Dota 2

Guide Pemula Dota 2: Earthshaker, Senjata Pemusnah Massal

Earthshaker sering diposisikan sebagai ganker atau inisiator. Ingin belajar memainkannya? Yuk baca Guide Pemula Earthshaker, Sang Senjata Pemusnah Massal!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Raigor Stonehoof, sang Earthshaker, adalah hero strength yang mampu melumpuhkan (stun) lawan dengan skill-nya. Earthshaker sering diposisikan sebagai ganker atau inisiator (hero yang menyerang paling awal). Ingin belajar memainkannya? Yuk baca Guide Pemula Earthshaker, Sang Senjata Pemusnah Massal!

Tidak seperti kebanyakan hero strength yang banyak bermain pukulan fisik, Earthshaker dimainkan seperti layaknya hero intelligent yang banyak mengeluarkan skill.

1

Fissure

Skill pertama yang dimilikinya adalah Fissure. Dengan skill ini, Earthshaker dapat mempengaruhi pergerakan musuh, memberikan damage yang cukup besar, dan membuat tembok penghalang dalam jangka waktu yang cukup lama. Bila digunakan dengan baik, Fissure dapat membuat hero musuh terperangkap.

2

Enchant Totem

Skill kedua adalah Enchant Totem yang secara drastis dapat meningkatkan damage Earthshaker untuk satu pukulan. Enchant Totem memiliki cooldown yang sangat singkat sehingga biasa digunakan dengan cara di spam.

3

Aftershock

Aftershock memberikan Earthshaker damage tambahan dan stun setiap kali ia menggunakan skillnya. Tentunya skill ini berguna untuk melengkapi skill Enchant Totem.

4

Echo Slam

Untuk skill ultimatenya, Earthshaker memiliki Echo Slam. Skill ini dapat memberikan damage yang sangat besar tergantung jumlah musuh yang terkena dampaknya — semakin banyak musuh yang kena, semakin tinggi damage-nya.Kunci kemenangan menggunakan hero ini adalah kemampuan untuk menempatkan diri dan bersembunyi sebelum menyerang.

5

Item: Blink Dagger

Item wajib bagi Earthshaker adalah Blink Dagger. Dengan ini, Earthshaker dapat tiba-tiba meloncat saat musuh lengah dan menghajar semua yang ada. Tak jarang, mereka yang menggunakan Earthshaker mendapatkan rampage dengan taktik ini.

Bagaimana, tertantang untuk memainkan hero ini?



Tentang Penulis

Admin GGWP.ID

Mantan gamer Dota 2 yang punya ambisi besar untuk mencapai MMR 3k, namun gagal dan akhirnya pindah ke MOBA analog.

Artikel Terkait