Dota 2

Guide Pemula Dota 2: Axe, Inisiator Ulung dengan Kampak Rakasasa

Axe merupakan hero yang seru untuk dimainkan. Skill-nya memungkinkan Axe untuk mengacaukan strategi lawan. Penasaran? Cek guide Axe bagi pemula di sini!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Axe si Mogul Khan merupakan hero melee dengan atribut utama strength. Hero ini sangat seru untuk dimainkan karena dengan penggunaan yang tepat, Axe dapat menggagalkan berbagai serangan lawan. Ingin coba menggunakan Axe? Yuk cek guide Axe berikut ini!

Axe memiliki peran inisiator dan juga durable karena skill nya seperti Berseker’s Call dan Counter Hellix yang dapat mengumpulkan musuh dengan efektif. Skill lainnya seperti Battle Hungger dan Culling Blade juga membantunya menghabisi lawan dengan lebih mudah. Dengan tambahan beberapa item penting, kalian akan bisa dengan cepat membuat musuh kalang kabut!

1

Berseker’s Call

Axe berteriak dan menyebabkan musuh disekitar Axe terkena efek taunt. Efek taunt berarti musuh tersebut dipaksa melakukan serangan ke arah Axe sehingga hero musuh tersebut tidak dapat kabur atau mengeluarkan skill-nya.

Skill ini merupakan skill utama dari Axe untuk menginisiasi peperangan. Selama durasi taunt Axe akan mendapatkan bonus armor yang cukup besar sehingga kalian tidak perlu khawatir saat musuh menyerang kalian.

2

Battle Hunger

Axe melemparkan mantra pada satu hero lawan yang menyebabkan hero tersebut terkena efek damage over time dan move speed slow sedangkan Axe mendapat bonus movement speed.  Efek ini dapat dihilangkan lebih cepat oleh hero lawan dengan cara membunuh sebuah unit. Skill ini berguna untuk menggangu dan mengacaukan timing dari hero musuh.

3

Counter Helix

Skill ini merupakan ciri khas dari Axe. Skill pasif ini akan membuat Axe memutarkan kampaknya dan memberikan pure damage bagi area disekitarnya. Skill ini aktif secara otomatis apabila Axe terkena serangan, sehingga semakin sering Axe diserang semakin besar kemungkinan Axe untuk mengeluarkan skill Counter Hellix.

Dengan tambahan item seperti Vanguard, Axe bisa menggunakan skill ini untuk menghabisi creep tanpa masalah.

4

Culling Blade

Axe menghujamkan kampak raksasanya untuk mengeksekusi lawan seketika. Kelebihan dari skill ini adalah apabila kalian berhasil mengeksekusi lawan dengan Culling Blade, Axe dan hero kawan disekitarnya akan mendapat bonus movement speed dan cool down dari Culling Blade akan ter-reset dan skill ini dapat di keluarkan kembali selama Axe memiliki cukup mana. Skill ini sangat cocok untuk menghabisi lawan yang sekarat tanpa pikir panjang!

5

Item: Vanguard & Blade Mail

Peran utama Axe sebagai insiator menjadikan Axe terus menerus mendapat serangan dari musuh-musuhnya. Item Vanguard sangat bermanfaat karena dapat mem-block serangan dari lawan dan membuat Axe dapat bertahan lebih lama dalam pertempuran. Item Blade Mail melengkapinya karena akan mengembalikan setiap damage yang diterima Axe kepada si pemberi damage.

Axe sebagai hero inisator mengharuskannya berani menerjang kedepan dan memulai war guna menghancurkan lawan-lawannya. Dengan latihan dan membiasakan diri, Axe dapat menjadi hero yang berguna untuk menangkal hero lawan seperti Dragon Knight, Kunkka, atau hero melee lainnya. Sudah siap untuk coba memainkan Axe? Semoga berhasil ya!

Bila kamu tertarik mengikuti guide pemula hero lainnya, yuk cek halaman ini!

 



Tentang Penulis

Belliandry Rudy

Penikmat musik metal, motor tua, dan esport. Liburan idamannya adalah touring ke warnet sambil ditemani alunan Bring Me The Horizons.

Artikel Terkait