Dota 2

Guide Pemula Dota 2 : Skywrath Mage Hero Support dengan Skill Mematikan

Ternyata Skywrath Mage adalah hero yang tidak hanya bagus sebagai support, tapi juga bisa membunuh musuh! Yuk simak Guide Pemula Dota 2: Skywrath Mage!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Skywrath Mage adalah hero intelligent yang umumnya dijadikan sebagai support, namun selain dapat me-support teman, ia juga dapat membunuh lawan yang berada di dekatnya. Ingin tahu bagaimana cara memainkan Skywrath Mage? berikut ulasannya guide Skywrath Mage beserta penjelasan skill dan item yang harus digunakannya!

1

Arcane Bolt

Skywrath Mage memiliki kemampuan untuk melukai lawan dengan mengeluarkan proyektil yang mampu mengejar musuhnya kemanapun ia pergi. Damage yang diterima musuh akan bertambah besar apabila Skywrath memiliki attribut Intelligent yang banyak.

Oleh sebab itu, untuk memaksimalkan skill ini kamu dapat menggunakan item penambah attribut intelegent seperti Null Talisman, Veil of Discord, dan item lainnya.

2

Concussive Shot

Skywrath Mage dapat mengeluarkan sebuah bola besar yang mengarah langsung kepada musuh yang berada didekanya. Skill ini tidak hanya memberikan damage kepada musuh, tetapi juga membuat pergerakan musuh menjadi lambat.

Dengan jangkauan skill yang cukup jauh, skill ini sangat efektif untuk mengejar musuh saat ia mencoba lari dari serangan yang kita lakukan.

3

Ancient Seal

Dengan kemampuan magic yang dimiliki oleh Skywrath, ia mampu menyegel kemampuan musuh sehingga musuh tidak dapat mengeluarkan skill aktif yang dimilikinya selama beberapa detik.

Selain itu, skill ini mempunyai efek tambahan yang mampu menambah magic damage yang diterima oleh musuh. Oleh karena itu, skill ini mampu dikombinasikan dengan seluruh skill yang dimiliki oleh Skywrath baik Arcane Bolt, Concussive Shot, maupun Mystic Flare yang merupakan ultimate skill yang dimilikinya.

4

Ultimate: Mystic Flare

Skywrath Mage memiliki kemampuan magic yang mematikan yang mampu memberikan damage yang sangat besar kepada musuh. Besaran damage yang diterima oleh musuh dapat mencapai 1000 damage dalam sekali serangan.

Dengan besarnya damage yang dihasilkan dari skill tersebut, Skywrath dapat membunuh dengan mudah hero-hero yang memiliki HP yang sedikit seperti Cystal Maiden, Lion, dan Witch Doctor.

Dengan jangkauan atau area yang tidak begitu besar, skill ini dapat dengan mudah dihindari musuh. Oleh sebab itu, sebelum menggunakannya kamu harus mengaktifkan skill Concusive Shot yang mampu memperlambat pergerakan musuh.

Cara lain agar tidak dapat menghindari skill Mystic Flare adalah dengan menggunakan item Rod of Atos. Item ini mampu mengikat musuh selama dua detik sehingga musuh tidak mampu bergerak sedikit pun.

5

Item: Aghanim's Scepter

Sebagai hero intelegent yang mempunyai mana yang cukup banyak, Skywrath Mage seringkali dijadikan sebagai support. Tugas support yang mengharuskan ia membeli item seperti Obeserver dan Sentry Ward, Courier, bahkan Gem of The True Sight membuat hero ini cenderung miskin dalam hal finansial.

Akibatnya, Skywrath sering kali susah memperoleh item yang dapat memaksimalkan skill yang dimilikinya. Salah satu item yang mampu memaksimalkan seluruh skill yang dimiliki oleh hero ini adalah Aghanim’s Scepter. Item ini mampu memberikan efek tambahan kepada seluruh skill yang dimiliki oleh Skywrath berupa tambahan satu skill setiap kali Skywrath menggunakan skillnya.

Misalnya skill Arcane Bolt yang hanya mengeluarkan satu proyektil kepada musuh. Dengan item Aghanim’s Scepter, Skywrath mampu mengeluarkan dua proyektil sekaligus kepada dua musuh yang berada di dekatnya.

Itulah guide bagi kamu yang baru pertama kali ingin mencoba Skywrath Mage. Ingin mengetahui guide hero lainnya? Yuk simak guide pemula berikut ini

 



Tentang Penulis

Sulis Andri Rahman

Pemain Dota 2 sejak masih SMA. selalu ingin menang, namun sering berakhir dengan kekalahan. Motto hidupnya "work hard, play harder"

Artikel Terkait