Dota 2

Indonesia Bangga! InYourdreaM menjadi Pemain Pertama yang Meraih MMR 9000 di Server Asia Tenggara!

Mantap! Akhirnya Muhammad “InYourdreaM” Rizky menjadi pemain pertama yang mencapai MMR 9K di server Asia Tenggara! Terus apa sih hebatnya MMR 9K? Yuk cek di sini!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Bagi kalian yang mengikuti perkembangan scene Dota 2, pasti kenal dengan superstar dari Indonesia yaitu Muhammad “InYourdreaM” Rizky. Dari postingan Instagram-nya,  InYourdreaM saat ini telah berhasil meraih MMR 9000  dan menjadikannya salah satu pemain dengan kategori MMR tertinggi di dunia!

inyourdream mmr 9k

sumber: Instagram.com/kikycassa7

Setelah beberapa saat merajai papan leaderboard Dota 2 di server asia tenggara akhirnya InYourdreaM berhasil mencapai Match Making Ranking (MMR) 9000. Sebagai informasi, server Asia Tenggara terkenal sebagai server yang sulit karena terdapat banyak pemain yang mudah merusak game seseorang yang bertujuan bermain dengan serius.

Hal ini dibuktikan dengan Abed “Abed” Yusop, seorang pemain yang berasal dari Asia Tenggara, meraih MMR 9000 di server Amerika Utara yang dianggap lebih mudah dibandingkan dengan server Asia Tenggara. Begitu juga dengan Zheng Yek “MidOne” Nak yang merupakan pemain berkabangsaan Malaysia dengan MMR tertinggi di dunia, saat ini lebih memilih untuk bermain di server Eropa.

Abed Sumber : www.iTechPost.com

MMR 9000 terkenal karena hanya diperoleh oleh para pemain profesional yang berpengalaman dan memiliki skill mumpuni. Pemain ini dapat dikatakan memiliki populasi kurang dari 1% dari total seluruh pemain Dota 2 yang aktif. Pencapaian ini menyejajarkan InYourdreaM dengan para pemain papan atas dengan MMR 9K seperti Amer “Miracle-” Al-Bakauwi, Artour “Arteezy” Babaev, dan Lessie “MATUMBAMAN” Urpalainen.

Miracle- sumber: www.quora.com

Saat ini InYourdreaM bermain untuk tim Boom-ID yang baru saja memenangkan juara pertama di kompetisi Dota 2 Indonesia Games Championships dan berhak atas hadiah sebesar Rp 100 juta . Sebelumnya InYourdreaM pernah membela tim Asia Tenggara yaitu fnatic dan bermain bersama legenda hidup Dota 2 yaitu Chai Yee “Mushi” Fung.

Tidak lupa banyak ucapan selamat yang diberikan kepada InYourdreaM di berbagai media sosial. Bahkan informan paling terkenal di jagat Dota 2 yaitu Wykrhm Reddy turut memberikan selamat kepada InYourdreaM atas prestasi terbarunya.

Congrats inYourDream on your 9K. First on the SEA servers. 🙂

Posted by Wykrhm Reddy on 27hb April 2017

Tim GGWP.id juga ingin mengucapkan selamat pada InYourdreaM! Jangan lupa terus harumkan nama Indonesia di kancah esport Internasional!

Diedit oleh Arya W. Wibowo



Tentang Penulis

Belliandry Rudy

Penikmat musik metal, motor tua, dan esport. Liburan idamannya adalah touring ke warnet sambil ditemani alunan Bring Me The Horizons.

Artikel Terkait