Dota 2

Battle Pass The International 7 Telah Dirilis! Berisikan Berbagai Fitur Menarik yang Bisa Bikin Khilaf!

Mulai dari terrain, campaign game mode, set item immortals kece, dan seabrek hadiah lainnya! Dijamin khilaf kalo kalian liat!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Battle Pass untuk menyambut gelaran The International 7 telah dirilis! Berbagai fitur menarik dan skins kece siap menanti untuk kalian mainkan. Yuk kita intip apa saja yang ditawarkan Battle Pass The International 7 kali ini!

Bagi kalian yang belum familiar, Battle Pass adalah semacam item yang dapat kalian beli. Battle Pass memiliki level dan level tersebut akan terus naik setiap kali kalian mainkan. Setiap level kalian akan mendapatkan item-item tertentu yang dihadiahkan pada kalian.

Hampir setiap menjelang turnamen besar, Valve selalu merilis Battle Pass untuk menarik antusiasme komunitas Dota 2, dan yang spesial dari Battle Pass The International adalah 25% dari total pembelian Battle Pass akan dimasukan kedalam prize pool The International 7 nanti.

Apakah kalian sudah siap untuk khilaf? Yuk kita cek apa saja fitur menarik dari Battle Pass The International 7 ini!

1

Campaign Mode : Siltbreaker

Bagi kalian yang ingin cari hiburan karena bosan bermain mode Dota yang ada, sebaiknya kalian cek Siltbreaker ini. Layaknya Dark Moon yang populer beberapa bulan lalu, Siltbreaker dijamin menawarkan custom game yang mengasyikan dan menghilangkan jenuh kalian.

Siltbreaker akan terbagi menjadi dua act, act I berjudul The Sands of Fate yang dapat dimainkan akhir bulan ini, dan act II berjudul A Vault In The Deep yang dapat kalian mainkan Juli nanti.

Belum ada detail lebih lanjut mengenai gameplay dari Siltbreaker, namun bagi kalian yang penasaran, pastikan kalian membeli Battle Pass agar bisa memainkannya nanti!

2

The 2017 Immortals

Immortals 2017 menjadi item yang ditunggu-tunggu para penikmat Dota 2. Immortals sendiri merupakan treasure yang berisikan berbagai set item hero dengan kualias tinggi. Treasure ini akan otomatis kalian dapatkan saat kalian membeli Battle Pass.

Terdiri dari 3 treasure yang ada, baru treasure 1 yang dirilis dan berisikan hero Sniper, Lifestealer, Crystal Maiden, Clinkz, Monkey King, Broodmother, dan Slark.

Nantikan ulasan khusus tim GGWP.id mengenai treasure set ini!

3

Terrain : Reef's Edge

Satu lagi yang akan mengobati rasa bosan kalian saat bermain Dota. Terrain ini akan merubah tampilan map Dota kalian menjadi nuansa bawah air lengkap dengan berbagai ornamennya. Sekilas Reef’s Edge ini terlihat sangat keren dan hampir merubah seluruh tampilan map Dota 2.

Bagi kalian yang ini mendapatkan terrain ini, pastikan Battle Pass kalian mencapai level 150 agar dapat memainkannya. Dan bagi kalian yang memainkan Dota dengan settingan low, pasti kurang puas karena detail Reef’s Edge tidak akan tampil maksimal.

4

Hal-hal Menarik Lainnya

Di samping berbagai fitur menarik di atas, Battle Pass The International 7 juga menawarkan segudang tambahan menarik. Mulai dari Team Quest, Prestige Tower, Queue Trivia, Rank Double Down, Relics, dan masih banyak lagi! Kalian bisa cek lebih lengkap di web resmi Dota 2 di sini.

Battle Pass memang tergolong mahal bagi kalian yang jarang mengeluarkan uang untuk membeli item Dota. Namun dari semua fitur yang ditawarkan, dijamin kalian tidak akan menyesal bila kalian membelinya. Pastikan kalian selalu memainkannya agar mencapai level tinggi dari Battle Pass yang ada dan memperoleh item-item keren!

Jadi apakah kalian akan membeli Battle Pass ini? Hati-hati jangan sampai khilaf ya!

Fitur Double Down dari Battle Pass The International 2017! Hanya Bagi Kalian yang Percaya Diri!

Fitur Double Down dapat menjadi solusi bagi kalian yang ingin cepat menaikkan MMR kalian. Namun, kalau kalian kalah, kalian akan terjatuh makin dalam!


Diedit oleh Arya W. Wibowo



Tentang Penulis

Belliandry Rudy

Penikmat musik metal, motor tua, dan esport. Liburan idamannya adalah touring ke warnet sambil ditemani alunan Bring Me The Horizons.

Artikel Terkait