Dota 2

Guide Pemula Dota 2: Omniknight, Kesatria Pelindung dengan Kemampuan Healing

Omniknihgt merupakan hero strengt yang seringkali mengambil role support. bagi kalian yang ingin coba memainkannya, cek guide Omniknight di sini!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Omniknight yang dikenal juga dengan nama Purist Thunderwrath merupakan seorang hero melee dengan atribut utama strength. Uniknya adalah walaupun memiliki atribut strength, Omniknight sering kali mengambil role support bagi timnya. Penasaran? Cek guide pemula Dota 2 Omniknight berikut ini!

Omniknight sangat berguna dalam membantu timnya memenangkan peperangan dengan skill yang dimilikinya. Skill-nya cenderung bersifat defensif seperti Purification, Degen Aura, Repel, maupun ultimate skill yang dimilikinya yaitu Guardian Angel. Berikut penjelasan lebih lanjut mengenai kemampuan Omniknight :

1

Purification

Omniknight menyinari dirinya sendiri atau hero dari timnya dengan cahaya suci yang memberikan efek heal sekaligus melukai musuh yang berada di area sekitar heal tersebut. Kalian tidak bisa memberikan Purification kepada hero yang sedang terkena spell imunity (seperti menggunakan item Black King Bar). Jadi hati-hati dalam memilih target hero yang akan kalian heal!

2

Repel

Omniknight memberikan mantra pelindung baik bagi dirinya sendiri ataupun hero dari timnya. Mantra tersebut memiliki efek spell imunity dan magic resistance. Artinya hero yang terkenal efek Repel tidak dapat diserang dengan spell magic. Skill ini sangat berguna untuk melawan hero-hero yang mengandalkan skill magic contohnya Zeus, Necrophos, dan Disruptor.

3

Degen Aura

Omniknight mengeluarkan aura tak kasat mata yang menyebabkan hero musuh mengalami movement speed slow saat berada dekat dengan Omniknight. Skill ini bersifat pasif dan tidak akan berguna apabila musuh memiliki item spell immunity seperti Black King Bar.

4

Guardian Angel

Omniknight memanggil malaikat pelindung dan memberikan hero teman yang berada di dekat Omniknight efek kebal dari serangan fisik. Skill ini bila digunakan dengan tepat dapat melindungi seluruh teman kalian dari hero-hero dengan serangan fisik yang hebat seperti Sven, Phantom Assassins, atau Wraith King.

5

Item: Guardian Greaves

Sebagai hero support, Omniknight harus menyesuaikan item build-nya dengan kondisi pertempuran yang terjadi. Namun salah satu item utamanya adalah Guardian Greaves yang saat diaktifkan dapat merestorasi sejumlah mana dan HP bagi rekan satu tim Omniknight. Item ini sangat berguna saat tim kalian melakukan push atau sedang mempertahankan tower. Item ini juga memiliki sinergi dengan skill Purification dan Guardian Angel yang menjadikan Omniknight seorang support yang memiliki peran penting dalam setiap war.


Demikian guide pemula Dota 2 Omniknight. Kalian harus terbiasa untuk mengatur timing dari skill-skill Omniknight guna menjadikannya seorang support yang optimal. Jangan menyerah dan terus mencoba! Cek juga guide pemula Dota 2 lainnya di GGWP.id!

Diedit oleh Arya W. Wibowo



Tentang Penulis

Belliandry Rudy

Penikmat musik metal, motor tua, dan esport. Liburan idamannya adalah touring ke warnet sambil ditemani alunan Bring Me The Horizons.

Artikel Terkait