Mobile Legends

Yuk Pilih Hero Indonesia yang Akan Muncul di Mobile Legends! Dari Gatot Kaca hingga Mad Dog!

Moonton mengajak kamu untuk memilih hero ala Indonesia mana yang bakal masuk ke game Mobile Legends. Gatot Kaca, Nyi Roro Kidul, bahkan ada yang juga yang menyarankan Mad Dog dan Haji Lulung! Yuk simak siapa saja heronya!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Bermain sebagai Nyi Roro Kidul atau Gatot Kaca di game MOBA? Bisa jadi Mobile Legends menjadi game pertama yang bakal menghadirkan hero Indonesia! Yuk kita simak karakter lain asal Indonesia yang potensial bisa kalian mainkan di Mobile Legends!

Mobile Legends sendiri merupakan salah satu game MOBA untuk platform mobile yang sedang naik daun di Indonesia. Mobile Legends berhasil mengadakan turnamen di gelaran Indonesia Games Championship lalu dan mengundang antusiame yang tinggi dari para pemainnya.

Dengan sistem kontrol yang mudah dikuasai dan gameplay ala MOBA yang sudah populer, dijamin kalian akan segera ketagihan memainkan game ini! Lebih asyiknya lagi, kalian bisa bermain membawa bendera negara asal kalian dan bertarung dengan tim dari negara lain! Berasa main sebagai timnas loh!

Melihat antusiasme yang tinggi dari Indonesia, kali ini game Mobile Legends berencana membuat gebrakan dengan menghadirkan hero Indonesia agar bisa di mainkan di dalam gamenya!

Dari post yang dibuat oleh fanpage Mobile Legends Indonesia, mereka memiliki 10 daftar calon hero asal indonesia yang berpotensi masuk menjadi playable character di Mobile Legend. 10 hero tersebut antara lain Garuda, Nyi Roro Kidul, Siliwangi, Hanoman, Gajah Mada, Wiro Sableng, dan lain-lain.

AKHIRNYA kandidat HERO INDONESIA telah muncul! Siapa saja yang akan Kamu jadikan perwakilan Hero Indonesia. Hero atau…

Posted by Mobile Legends: Bang bang on 14hb Mei 2017

Selain melemparkan wacana tersebut, admin dari FP Mobile Legends juga turut meminta masukan untuk hero Indonesia lainnya beserta dengan skill set-nya. Kontan jawaban kocak bermunculan dari para netizen. Dari mulai pocong, kuntilanak, bahkan Haji Lulung dan Mad Dog turut muncul di kolom komentar! Kocak abis yah!

 

Selain baru, konsep karakter asal Indonesia memang berpotensi menjadi hero yang kuat dan dapat bertarung dengan hero-hero Mobile Legends yang ada saat ini. Dapat dibayangkan kalau kalian bermain sebagai Nyi Roro Kidul dengan ultimate skill yang dapat memanggil tsunami raksasa dan menenggelamkan lawan, atau bermain sebagai Gajah Mada dengan skill super tanky yang dapat menambah armor berlipat-lipat ganda!

Masih belum diketahui apakah gebrakan ini memang akan dilaksanakan atau sekedar bertujuan untuk have fun saja, mengingat Mobile Legends sendiri bukan game asal Indonesia melainkan dikembangkan oleh MoonTon, yang merupakan perusahaan asal Shanghai, Cina.

Walaupun demikian, kehadiran karakter asli asal Indonesia dapat menambah seru game ini dan menjadi kebanggan tersendiri bagi Indonesia!

Diedit oleh Arya W. Wibowo



Tentang Penulis

Belliandry Rudy

Penikmat musik metal, motor tua, dan esport. Liburan idamannya adalah touring ke warnet sambil ditemani alunan Bring Me The Horizons.

Artikel Terkait