Dota 2

Guide Pemula Dota 2, Bounty Hunter, Hero Kepo yang Kaya Raya

Guide Pemula Dota 2, hero invisible menyebalkan yang kaya raya. Ingin jago dalam menggunakannya? Cek pembahasannya di sini!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

“Track terus musuhnya”, “ayo smoke ada track nih”, “Bagi-bagi dong Track Goldnya”. Rasanya kalau lagi main Bounty Hunter kerjanya cuman memberikan Track ke musuh, tetapi sebenarnya banyak loh trik supaya kamu menjadi Bounty Hunter yang pro!  Inilah guide pemula Dota 2 Bounty Hunter!

Gondar, nama lain dari Bounty Hunter, adalah hero yang menyebalkan pada early game, sangat kuat pada mid game dan kaya raya pada late game. Hero ini sangat baik jika kamu ingin menyelesaikan pertandingan dengan mudah, apalagi jika kamu bermain party bersama teman-teman!

1

Shuriken Toss

Tung, tung, rasanya sebal sekali jika terkena Shuriken Toss dari jauh. Bounty Hunter melempar Shuriken seperti ninja ke musuh yang terkena track. Shuriken bisa kena ke dua musuh, bahkan ketika sudah mempunyai Aghanim Scepter, Shuriken Toss dapat memantul ke seluruh hero yang terkena Track.

Shuriken Toss pada level 4 memberikan 375 damage, cukup sakit pada awal game di mana musuh hanya memiliki HP yang rendah. Jangan pelit ketika menggunakan Shuriken Toss, cooldown skill ini hanya 10 detik!

Tips menggunakan Shuriken Toss: jaga jarak aman ketika melempar Shuriken, kamu juga bisa melempar ke creep ketika sudah memberikan Track pada musuh. Jangan sampai kamu terkena dust dan tertangkap oleh musuh. Reported!

2

Jinada

Ini dia skill yang membuat Bounty hunter menyebalkan pada early game. Ketika Bounty Hunter menyerang untuk pertama kali, musuh akan terkena slow dan damage kritikal dari Bounty Hunter.

Jinada sebenarnya bukan skill yang kuat dengan sendirinya, Jinada harus dikombinasikan dengan Orb of Venom pada awal game agar dapat berfungsi secara efektif.

Tips menggunakan Jinada: Jinada sangat baik untuh membunuh kurir musuh, ketika kamu level 2 coba cari kurir musuh, hanya dengan satu sabetan kurir musuh akan hilang!

3

Shadow Walk

Shunsin no Jutsu! Ga cuman Naruto yang bisa menghilang, Bounty Hunter juga bisa menghilang dalam sekejap. Gunakan kemampuan ini untuk memata-matai pergerakan musuh dan membuat musuh ketakutan.

4

Track

Ini dia skill paling menyebalkan milik Bounty Hunter. Track adalah kemampuan Bounty Hunter untuk memperlihatkan di mana musuh berada (bahkan yang invis sekalipun). Track juga menambah movement speed rekan setim ketika berada di dekat hero musuh yang kena Track.

Tidak kalah penting, Track juga membuat Bounty Hunter dan rekan setim cepat kaya. Setiap tim kamu membunuh musuh yang terkena Track, kamu dan rekan setim akan mendapatkan bonus gold berlimpah ruah. Semakin tinggi level Track semakin banyak juga gold yang didapatkan.

Tips menggunakan Track:

Usahakan Track sebanyak mungkin musuh. Track memiliki efek psikologis yang tinggi, musuh tidak akan berani bertempur bila mereka terkena Track. Akan mudah bagi tim kamu untuk mengambil tower/roshan.

5

Talent

Sumber: Liquipedia

Rekomendasi talent:

Level Talent
10 +20% XP Gain
15 +15 Movement Speed
20 +75 Shuriken Toss Damage
25 -5s Jinada Cioldown

6

Item Pilihan: Utility

Berbeda dengan hero lain, Bounty Hunter tidak memiliki item wajib. Sebagai hero support yang mudah untuk mendapatkan uang, belilah item yang tim kamu butuhkan. Tim kamu belum mempunyai heal? belilah Mekansm, butuh lifesteal? belilah Vladimir, butuh damage? belilah Dagon.

Jangan malu untuk bertanya kepada rekan setim tentang item apa yang dibutuhkan. Ada pepatah yang bilang “malu bertanya, sesat di jalan”. Jika kamu membeli item yang tepat dijamin tim kamu akan menang dengan mudah.

Bounty Hunter adalah hero yang sangat cocok untuk melakukan snowball. Apa artiya snowball? Snowball adalah ketika suatu tim memenangkan pertandingan dari awal game dan kemudian menjadi sangat kuat hingga musuh tidak bisa berbuat apa-apa. GGWP.

Jangan juga malu untuk merekomendasi hero-hero yang dapat membantu kamu mendapatkan Track Gold seperti Lina, Invoker, Juggernaut, Legion dan masih banyak lagi.

Guide Pemula Dota 2 : Weaver, Hero Lincah yang Sangat Sulit Dibunuh

Weaver adalah hero carry yang sangat mudah digunakan dan sulit dibunuh. Yuk simak guide pemula Dota 2 Weaver berikut ini!


Nah, itulah guide pemula Dota 2 Bounty Hunter. Semoga kamu bisa menggunakan Bounty Hunter dengan lebih baik. Jangan lupa juga baca  guide pemula Dota 2 lainnya ya!

Diedit oleh Arya W. Wibowo



Tentang Penulis

Bintang Nindya Sangaji

Anak gaul yang hobi nongkrong (di steam) Hampir tiap malam kerjanya party (Party mmr) Playboy kelas kakap (gonta-ganti idol korea)

Artikel Terkait