Dota 2

Cantik dan Jago Gaming! Siapa Sosok Dibalik Brand Ambassador Acer Predator?

Pada hari pertama GenerAcer Day yang berlangsung Rabu, 9 Agustus 2017 kemarin, Acer mengumumkan Brand Ambassador Acer Gaming Series mereka! Siapa dia? Pasti kamu kenal deh!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Pada hari Rabu, 9 Agustus 2017, ACER mengumumkan berbagai informasi menarik seputar lini produknya dalam GenerAcer Day yang diadakan di Mal Kelapa Gading 3. Dari serangkaian pengumuman, ada dua hal menarik yang menjadi perhatian GGWP.id. Apa saja itu?

Sebelum masuk ke pokok bahasan, GenerAcer Day sendiri adalah sebuah event brand experience yang dilansir terbesar dan terlengkap untuk jajaran produk dan inovasi dari Acer. Mereka ternyata ingin mengubah brand mereka menjadi produk yang cool dan kekinian di Indonesia.

Dalam acara yang berlangsung hingga 13 Agustus 2017 ini, kamu bisa datang dan melihat lini produk terbaru dari Acer yang sesuai dengan kebutuhanmu. Mulai dari belajar, bekerja, multi tasking, hingga tentu saja bermain game!

Mau Kenalan sama Kimberly “Hime” Ku? Di Sini Tempatnya!

Mau kenalan sama Kimberly "Hime" Ku yang sempat menjadi brand ambassador EVOS Esport dan kapten tim Revival Ladies? Yuk merapat ke sini!


Dalam acara ini, mereka juga mengumumkan seorang brand ambassador Acer untuk lini produk Predator! Bagi yang belum tahu, Predator sendiri adalah produk Acer yang diperuntukkan khusus untuk para gamer. Terlihat dari spesifikasi yang ditawarkan, memang cocok untuk bermain game. Tidak hanya laptop, Acer Predator juga memiliki lini desktop PCtablet, dan monitor.

brand ambassador acer

Lantas, siapa sih yang menjadi brand ambassador Acer Predator, atau yang dikenal sebagai Predator Warrior? Ia adalah Mimi Matsumori! Apa sih yang akan dia lakukan nantinya ketika menjadi brand ambassador Acer? Redaksi GGWP.id menyempatkan untuk ngobrol dengannya, dan inilah jawabannya!

Sebagai seorang brand ambassador Acer Gaming Series, atau Predator, nantinya Mimi akan menjadi “jembatan” penghubung antara produk dengan para konsumen.

Misalnya, ketika kamu bertanya mengenai Acer Predator, Mimi akan dengan senang hati menjawab pertanyaanmu! Tidak hanya itu, ia juga akan senang membantumu menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan.

Brand Ambassador Acer

Predator Warrior ini tidak hanya ada selama GenerAcer Day saja lho, guys! Akan tetapi, kamu masih bisa berbincang mengenai Acer Gaming Series bersama dengan Mimi Matsumori hingga akhir Januari 2018. Wah, masih ada waktu nih untuk kepo-kepo soal Preadator ke Mimi!

Di sela-sela kesibukannya menjadi owner dari Mivecat Station, serta mengembangkan channel Youtube-nya sendiri, Mimi Matsumori tetap sigap ketika ditunjuk menjadi Predator Warrior, alias brand ambassador Acer Gaming Series. Kok bisa?

Mimi Matsumori mengungkapkan, “Aku sudah lama berkecimpung dalam dunia gamers, ini sudah seperti bagian keseharian yang tidak bisa aku lepas dari kehidupan sehari-hari. Memang sudah sejak lama juga aku mengidam-idamkan gaming series hebat seperti Predator.”

Brand Ambassador Acer

“Dengan menjadi brand ambassador Acer Gaming Series, tentunya aku berharap bisa menjadi perpanjangan tangan dari Acer untuk membantu para gamers menentukan laptop atau produk terbaik untuk mereka. Adanya gaming series dari Acer juga sangat membantu para gamers untuk menikmati fitur teknologi yang lebih baik dan inovatif!” tambah Mimi Matsumori.

Acer Brand Ambassador

Hal menarik kedua yang GGWP.id dapatkan dari GenerAcer Day adalah kompetisi Predator League: Dota 2 Tournament. Acer bekerja sama dengan Indogamers menggelar turnamen Dota 2 yang terbuka untuk umum dengan prize pool Rp10 juta!

Dengan format single elimination dan best of 1, enam belas tim telah hadir untuk bertanding membuktikan siapa yang terbaik di Predator League: Dota 2 Tournament ini! Oh iya, tim TP.NND juga berpartisipasi lho, jadi pastinya bakal seru banget! Siang-siang nonton Predator League, malamnya nonton The International. Setuju?

5 Fakta Keren Dendi: Gamer Jutawan Pertama di Usia Muda!

Dendi dan Natus Vincere rasanya tidak bisa dipisahkan lagi! Pemain berdarah Ukraina ini juga dikenal sebagai ikon Dota 2 karena alasan ini. Yuk kenalan!



Kalau kamu ingin melihat-lihat lini produk Acer Gaming Series secara langsung, bisa segera mengunjungi Atrium Mall Kelapa Gading 3. Acara ini berlangsung mulai dari tanggal 9 – 13 Agustus 2017!


Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Audi Prasetyo

Penyuka cemilan MSG serta coklat yang senang mendalami makna kehidupan melalui secangkir kopi, dan seronde Overwatch

Artikel Terkait