Overwatch

Ez Loot Box! Ini 5 Hero Overwatch Paling OP di Mode Deathmatch!

Ingin mendominasi mode Deathmatch di Overwatch? Cobalah untuk menggunakan hero-hero ini!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Deathmatch adalah mode permainan yang baru di Overwatch. Mode permainan ini tujuannya hanya saling bunuh, bunuh, dan membunuh. Sederhana kan?

Berbeda dengan mode permainan lain seperti Assault, Control, atau Escort, yang membutuhkan kerja sama tim agar objektif bisa terpenuhi, di mode Free for All kamu dituntut untuk saling membunuh sebanyak mungkin!

Selain Free for All, ada mode permainan Team Deatmatch 4 vs 4. Tujuan dari mode ini juga sama, yaitu saling bunuh dan tim yang berhasil mencapai skor tertentu akan menang.

Jadi jika kamu memiliki jiwa membunuh yang tinggi, mode permainan Deathmatch ini cocok untukmu!

Overwatch Junkertown: Tips, Trik dan Fakta Unik

Selain memperlihatkan sosok pemimpin kejam, Junker Queen, ternyata map Junkertown juga mengungkap sebuah rahasia, kenapa Junkrat dan Roadhog diasingkan?


Nah, kali ini GGWP.id akan memberikan informasi mengenai hero Overwatch paling OP di mode Deathmatch ini. Siapa saja? Cekidot!

5

McCree

hero overwatch paling OP

McCree mungkin kurang memiliki mobilitas, tapi hero ini mampu membunuh musuh dengan cepat hanya dengan beberapa klik saja menggunakan Peacekeeper Revolver miliknya.

Selain itu skill Flashbang yang bisa membuat musuh berhenti sesaat, membuat McCree sangat handal dalam pertempuran jarak dekat atau jarak jauh.

Dibutuhkan aim yang baik untuk bisa membuat hero McCree mendominasi di mode Deathmatch. Oleh karena itu, kami menempatkan hero ini di posisi paling bawah daftar hero Overwatch paling OP di mode Deathmatch.

4

Pharah

hero overwatch paling op

Kemampuan hero Pharah untuk terus berada di udara atau posisi high ground memberikan keuntungan lebih untuk mendominasi Deatmatch.

3

Genji

hero overwatch paling op

Genji merupakan hero dengan kemampuan yang cocok di mode Deathmatch. Mencari target yang sekarat dan melakukan final blow dengan skill dash-nya adalah tujuan Genji di mode ini!

Kamu membutuhkan sedikit reflek yang bagus untuk bermain Genji, dan mode Deathmatch ini merupakan tempat yang cocok untuk mengasah keterampilanmu bermain Genji.

2

Roadhog

hero overwatch paling op

Walaupun hero ini terlihat gemuk dan pelan, tapi Roadhog di patch terbaru ini bisa menggunakan skill penyembuh Take a Breather sambil berjalan, dan pada saat mengaktifkan skill ini Roadhog hanya menerima 50 persen dari damage yang diterima!

Selain itu kemampuan Roadhog untuk menarik musuh dan meluncurkan serangan yang besar, menjadikannya sebagai hero Overwatch paling OP di mode Deathmatch.

1

Doomfist

hero overwatch paling op

Memiliki fleksibilitas layaknya Genji, Doomfist merupakan hero baru sekaligus juara di mode Deathmatch!

Doomfist menempati peringkat teratas dalam daftar hero Overwatch paling OP di mode Deathmatch, karena memang tidak ada yang hero yang bisa mengalahkan Doomfist dengan mudah pada saat satu lawan satu.

Kemampuan Doomfist untuk mendapatkan shield pada saat memberikan damage dengan skill, membuat hero ini semakin sulit untuk dibunuh dan dengan mudahnya mendominasi permainan.

Bunuh Musuh dari Belakang! Ini Dia Tips Flanking di Overwatch yang Efektif!

Teknik flanking di Overwatch bisa dikatakan gampang-gampang susah. Kamu dituntut untuk jago menyelinap dan lihai dalam "membokong" barisan belakang musuh!


Hero favorit kamu di mode Deatmatch tidak ada dalam list ini? Silahkan beri pendapat kamu melalui kolom komentar di bawah ya!

Diedit oleh Audi E. Prasetyo


CONTINUE READING BELOW


About Writter

era

Overwatch believer! Add my battle tag era#11679

Related Article