Overwatch

Guide Overwatch: Ayo Bermain Hero Pharah dengan Maksimal!

Ingin mahir memainkan hero Pharah di Overwatch? Coba cek tips dan strategi ini!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Guide Overwatch Pharah ini akan menjelaskan tentang cara bermain hero Pharah layaknya pemain profesional dengan pengetahuan untuk memaksimalkan kemampuannya dan beberapa tips penting!

Justice Rains from Above!

Sebelum saya membahas cara bermain hero Pharah, ada baiknya kamu mengetahui profil dari hero ini terlebih dahulu.

Nama asli Pharah adalah Fareeha Amari dan ia berasal dari Mesir. Pharah adalah anak dari hero support Ana, yang akan GGWP.id berikan guide-nya di lain kesempatan.

Pharah menjabat sebagai letnan dari perusahaan keamanan swasta Helix Security International yang didanai oleh United Nations dan bertindak sebagai pasukan keamanan global.

Keren Banget! Komik Overwatch Terbaru Zarya Telah Rilis, Yuk Dibaca!

Minggu ini komik Overwatch terbaru yang diberi judul Searching, menampilkan hero Zarya akan rilis! Apakah Zarya berhasil membunuh sang hacker Sombra?


Sekilas desain karakter Pharah mirip dengan dewa Horus dan sebagian besar badannya dibalut dengan armor dan helm yang menyerupai burung.

guide overwatch

Pharah merupakan hero Offense yang dipersenjatai dengan Rocket Launcher yang memiliki daya penghancur kuat.

Ada dua hal yang bisa mendefinisikan Pharah sebagai hero Offense yang mematikan, pertama adalah kemampuannya untuk menghancurkan sejumlah target berkat Rocket Launchernya.

Kedua, kemampuannya untuk terbang menggunakan Jump Jet atau Hover Jet, memberikan hero ini keuntungan lebih pada saat di medan perang. Kombinasi dua kemampuan ini membuat Pharah mampu membumihanguskan semua yang ada di bawah dan membuat tim lawan frustasi!

Dibutuhkan sedikit latihan untuk benar-benar mahir menggunakan Pharah, karena kemampuan terbang dan tipe serangan projectile yang dimiliki Pharah, membutuhkan keterampilan yang cukup untuk memprediksi pergerakan musuh dan memastikan roket mencapai sasaran.

guide overwatch

Singkatnya kamu akan lebih sering membidik tanah daripada target. Skill ultimate Pharah, Barrage memang memiliki daya hancur yang menakjubkan, namun sangat rentan untuk dibunuh, karena kamu tidak bisa bergerak pada saat mengaktifkan skill ini.

Timing dan posisi merupakan kunci penting untuk menggunakan skill ultimate Barrage dengan maksimal!

Dalam panduan ini, GGWP.id akan menjelaskan bagaimana mengoptimalkan kemampuan skillnya, setelah itu saya akan menjelaskan beberapa tip yang bisa kamu gunakan sebagai referensi untuk lebih mahir menggunakan hero Pharah.

Strategi menggunakan senjata dan skill Pharah

Untuk bermain Pharah dengan mahir, dibutuhkan reaksi cepat dan mata yang tajam untuk mengantisipasi pergerakan musuh. Berikut adalah sekilas bagaimana semua kemampuan dan skillnya bekerja, dan strategi menggunakannya secara maksimal.

Rocket Launcher

guide overwatch

Kamu akan memberikan lebih banyak damage apabila bisa meluncurkan roket dan mengenai target secara langsung (direct hit). Strategi ini memang cukup sulit dan membutuhkan banyak latihan.

Saya sarankan untuk memprediksi pergerakan musuh dan menembakkan roket ke arah tanah yang sudah kamu prediksi itu. Meskipun kamu tidak mengenai target secara langsung, setidaknya kamu bisa mengandalkan damage dari ledakan roket yang mengenai target.

Selain itu ada sedikit efek knockback yang berguna jika target berada di tepian high ground. Selalu ingat roket dari senjata Pharah bisa memberikan damage juga kepada diri sendiri.

Untuk menggunakan Rocket Launcher, tekan klik kiri mouse (LMB).

Jump Jet

Skill ini mampu mendorong Pharah untuk terbang dengan cukup tinggi, yang memberikan keuntungan Pharah untuk memberikan serangan dari udara. Biasanya skill ini digunakan sebagai pembuka untuk menembakkan Rocket Launcher ke target musuh.

Selain itu skill ini juga biasa digunakan sebelum kamu mengeluarkan skill ultimate, Barrage.

guide overwatch

Untuk mengaktifkan skill ini tekan tombol Shift.

Hover Jets

guide overwatch

Hover Jets memungkinan Pharah untuk mempertahankan kemampuan terbang dan posisi ketinggiannya. Ini merupakan skill pasif yang bisa kamu gunakan dengan menahan tombol Space atau RMB.

Concussive Blast

guide overwatch

Skill ini memungkinkan Pharah untuk memukul mundur (knocback) target musuh secara individu maupun bersama-sama. Selalu aktifkan skill ini pada saat situasi di mana kamu sedang diserang atau posisi musuh berada di pinggir jurang!

Kamu bisa menggunakan skill ini untuk dirimu sendiri, dan biasanya digunakan dalam situasi melarikan diri dari kejaran musuh atau sebaliknya, untuk membuka serangan.

Untuk mengaktifkan skill kamu bisa menekan tombol E.

Barrage

Seperti yang sudah saya sebutkan di atas, ini adalah skill ultimate Pharah. Setelah diaktifkan, Pharah akan meluncurkan roket dalam jumlah yang banyak secara terus menerus ke arah mana pun yang kamu inginkan.

Segera beralih ke target lain setelah kamu berhasil membunuh satu target musuh untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari skill Barrage dan jangan lupa pada saat skill ini aktif, kamu tidak dapat bergerak dan sangat rentan untuk ditarget musuh.

guide overwatch

Untuk hasil maksimal kombinasikan skill ini dengan skill Graviton Surge milik Zarya, atau Nano Boost milik Ana.

Skill ini diaktifkan dengan menekan tombol Q.

Selanjutnya GGWP.id akan menjelaskan beberapa hero yang harus dihindari Pharah dan tips agar permainan Pharah kamu bisa seperti pemain pro! Langsung saja yuk ke halaman berikutnya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

era

Overwatch believer! Add my battle tag era#11679

Related Article