Overwatch

Hati-Hati! Ini Kesalahan Umum yang Sering Dilakukan Saat Bermain Hero Support Overwatch!

Mau untung, malah buntung! Hindari berbagai kesalahan ini saat bermain hero support Overwatch ya!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Bermain hero support Overwatch memang membutuhkan keahlian khusus! Banyak pemain sering melakukan kesalahan yang sepele saat bermain hero support seperti yang akan dibahas di bawah ini!

Pada artikel ini GGWP.id akan membahas kesalahan-kesalahan umum yang sering dilakukan pemain untuk setiap hero support Overwatch yang ada. So bagi kamu yang punya role support saat bermain Overwatch, simak baik-baik ya!

1

Ana

hero support overwatch

Dalam bermain hero support Ana, banyak pemain yang masih sering berada di posisi paling belakang atau berada jauh dari rekan setim.

Padahal, posisi terbaik hero Ana adalah terus berada di dekat rekan setim atau bergerak bersama! Hal tersebut menjadi cara paling baik dilakukan karena hero Ana merupakan sasaran empuk bagi hero flank seperti Genji atau Tracer.

Jadi jangan sampai terciduk oleh flaker lawan ya guys!

2

Mercy

hero support overwatch

Mercy adalah hero dengan tingkat healing yang luar biasa! Tidak hanya itu, hero ini juga mampu untuk berpindah posisi dari anggota tim satu ke tim lainnya berkat skill Guardian Angel!

Namun, banyak pemain Mercy yang masih kurang bijak menggunakan skill Guardian Angel. Jangan menggunakan skill ini jika rekan tim sedang melakukan dive yang terlalu jauh. Kemungkinan besar hal ini akan membuat kamu dan rekan tim terbunuh sia-sia.

Jadi tidak usah buru-buru berniat menyelamatkan temanmu ya! Lebih baik gunakan Guardian Angel dengan bijak!

3

Lucio

hero support overwatch

Banyak pemain menggunakan hero Lucio untuk wall riding, booping (mendorong musuh dengan RMB), dan menggunakan speed boost tanpa maksud yang jelas atau tidak benar-benar membantu rekan tim lainnya.

Pemain Lucio yang baik tahu bagaimana cara menyeimbangkan penggunaan healing dan speed boost melalui skill Crossfade.

Walaupun Lucio bisa menghasilkan damage yang lumayan dan speed boost juga membuat hero ini lebih fleksibel, namun harus diingat peran utama Lucio adalah support, dan itulah yang seharusnya dilakukan pemain Lucio sepanjang waktu.

So perhatikan betul tugasmu sebagai pemain support saat mengunakan Lucio!

4

Zenyatta

hero support overwatch

Zenyatta merupakan hero support yang mampu memberikan daya serangan yang besar pada musuhnya dan banyak pemain Zen tidak memanfaatkan kelebihannya ini!

Berbeda dengan Lucio yang perlu tahu peran support-nya, justru pemain Zenyatta harus memanfaatkan kelebihan daya serangnya!

Kombinasi skill Discrod Orb yang memberikan debuff damage tambahan kepada musuh dan dua metode serang Orb of Destruction menjadikan hero support Overwatch ini sangat mematikan!

Artinya selain support, para pemain Zen juga harus bisa memberikan damage yang besar pada lawannya!

5

Symmetra

hero support overwatch

Hero Symmetra mungkin tidak memiliki skill penyembuh, tapi hero ini bisa memberikan damage serangan yang cukup layak. Namun, banyak pemain hanya melakukan spam LMB, tanpa menggunakan alternate fire.

Penggunaan Alternate fire milik Symmetra jika digunakan dengan benar bisa menghasilkan damage yang lebih besar dan hebatnya bisa menembus perisai besar milik Reinhardt sekalipun! So jangan disia-siakan ya!


Kesalahan apa yang sering kamu lakukan pada saat menggunakan hero support Overwatch?

Baru Main Overwatch? Ini 5 Hero Overwatch yang Paling Mudah Digunakan untuk Pemula!

Overwatch adalah game dengan perkembangan yang sangat cepat! Ingin bergabung dengan jutaan pemain lainnya? Ini 5 hero Overwatch pemula yang mudah digunakan!



CONTINUE READING BELOW


About Writter

era

Overwatch believer! Add my battle tag era#11679

Related Article