Overwatch

Tahan Jangan Kasih Kendor! Ini Dia Ranking Hero Defense Overwatch Terbaik!

Bastion, Mei, Widowmaker, Hanzo, Junkrat, dan Torbjorn. Siapakah hero defense di Overwatch yang terbaik?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Saat ini terdapat enam hero defense Overwatch yang bisa kamu mainkan, yakni Bastion, Hanzo, Junkrat, Mei, Torbjorn, dan Widowmaker. Hero manakah yang terbaik di bulan Oktober ini?

Hero defense Overwatch juga memiliki peranan penting dalam sebuah meta permainan di Overwatch. Hero defense memiliki kelebihan untuk mempertahankan sebuah wilayah, menciptakan choke point, serta menghancurkan barisan depan musuh dengan mudah.

Guide Overwatch: D.Va, Idola dari Korea dengan Mecha-nya yang Canggih!

Masih bingung dengan skill baru hero D.Va setelah patch terbaru? Nah, kamu bisa mencoba beberapa tips cara bermain hero D.Va layaknya pemain profesional!


Berikut adalah daftar hero defense Overwatch terbaik di bulan Oktober berdasarkan tier di season 6 Competitive Play.

6

Widowmaker

hero defense overwatch

Di tangan yang tepat Widowmaker merupakan hero defense Overwatch yang sangat mematikan.

Hero ini efektif digunakan untuk melindungi objektif dari serangan tim musuh pada saat berada di posisi Defense dan mampu memporak-porandakan formasi musuh pada saat di posisi Attack.

5

Torbjorn

hero defense overwatch

Pada masa closed beta Overwatch, Torbjorn adalah salah satu hero defense Overwatch yang paling kuat dan dominan di setiap pertandingan.

Kemampuan untuk membangun sebuah turret yang mematikan, membuat banyak hero flank musuh berpikir dua kali pada saat melakukan serangan!

Namun, sayangnya saat ini Torbjorn telah di-nerf oleh Blizzard dan turret miliknya sudah tidak sesakti dulu.

4

Bastion

hero defense overwatch

Pada masa closed beta Overwatch, Bastion adalah hero yang sangat OP. Hingga akhirnya hero ini di nerf habis-habisan oleh Blizzard, sehingga tidak ada yang tertarik lagi untuk memainkannya.

Di patch baru ini Bastion kembali dilirik oleh pemain Overwatch, karena hero ini sekarang lebih fleksibel dan ia masih bisa berkolaborasi dengan baik bersama beberapa hero lain serta cocok untuk beberapa map!

3

Mei

hero defense overwatch

Mei merupakan hero defense Overwatch yang tidak terlalu menerima banyak buff atau nerf di Overwatch.

Kemampuan Mei untuk memblokir choke point dengan Ice Wall dan mampu membekukan musuh, membuat Mei menjadi hero yang memiliki peran penting di momen-momen krusial.

2

Hanzo

Walaupun Hanzo sejatinya merupakan hero defense, namun hero ini lebih sering berperan sebagai hero Offense atau DPS. Di tangan yang tepat hero ini bisa sangat menakutkan bagi hero yang memiliki darah tipis!

Skill ultimate Dragon Strike juga sangat cocok dikombinasikan dengan beberapa skill ultimate hero lain.

1

Junkrat

Setelah di-buff hero Junkrat bisa dikatakan sedikit OP dan semakin menyenangkan untuk dimainkan.

Saat ini kamu akan sering melihat banyak pemain menggunakan hero Junkrat, bahkan pemula pun bisa terlihat jago memainkan hero ini!


Nah, dari enam hero defense Overwatch ini, siapa yang paling kamu favoritkan?

Diedit oleh Audi E. Prasetyo


CONTINUE READING BELOW


About Writter

era

Overwatch believer! Add my battle tag era#11679

Related Article