Overwatch

Tips dan Trik Junkenstein Revenge Overwatch Halloween, Legendary!

Mumpung lagi event Halloween, ayo mainkan Junkenstein Revenge di difficulty legendary!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Tips dan Trik Junkenstein Revenge ini berisi sejumlah informasi dan panduan untuk mengalahkan Dr. Junkenstein di tingkat kesulitan Legendary!

Junkenstein’s Revenge adalah mode khusus yang hanya hadir setiap event Overwatch Halloween Terror. Di mode ini kamu akan mempertahankan sebuah gerbang dari gempuran Dr. Junkenstein dan makhluk ciptaannya.

Mode Junkenstein’s Revenge terbagi menjadi 4 tingkat kesulitan, yakni Normal, Hard, Expert, dan Legendary.

Nah, pada kesempatan ini GGWP.id ingin memberikan beberapa tips dan trik agar kamu bisa menyelesaikan mode Junkenstein’s Revenge ini dengan mudah!

Posisi

tips dan trik junkenstein

Sumber: Odyssey

Ada empat hero yang bisa kamu pilih di mode Junkenstein’s Revenge, yakni McCree, Ana, Soldier 76, dan Hanzo. Strategi terbaik dalam menyelesaikan mode Junkenstein’s Revenge adalah memahami posisi hero!

McCree

Jika kamu menggunakan hero McCree, pergilah naik ke atas benteng sebelah kiri. Di sini kamu bisa segera membunuh musuh dan mengisi bar skill ultimate dengan cepat!

Jika kamu sedikit kewalahan dengan wave musuh, cobalah untuk mundur sejenak ke arah pintu gerbang. GGWP.id sangat merekomendasikan untuk ambil posisi di atas benteng kiri, agar penggunaan skill ultimate Deadeye lebih efektif.

Ana dan Soldier 76

Baik hero Ana maupun Soldier 76 harus diposisikan di dekat pintu gerbang yang bisa melindungi gerbang dari wave musuh di tengah dan bisa membantu rekan tim dari segala sudut.

Kamu juga bisa memanfaatkan tepian di sebelah kiri atau kanan untuk mendapatkan posisi highground. Ini sangat berguna saat bos muncul bersamaan atau menumpuk.

Ini Dia Daftar Hero Tank Overwatch Terbaik! Winston atau Reinhardt?

Total sebanyak enam hero tank Overwatch yang bisa digunakan, yakni Zarya, Roadhog, Winston, Orisa, Reindhart, dan D.Va. Tapi manakah hero tank yang terbaik?


Hanzo

GGWP.id merasa posisi terbaik untuk hero Hanzo adalah sebelah kanan. Dengan strategi yang hampir sama dengan McCree, hero ini memungkinkan untuk mendapatkan skill ultimate lebih cepat!

Tips Hero

Sumber: GameSpot

  • Skill ultimate Hanzo sangat ampuh untuk menghancurkan sekumpulan musuh.
  • Skill ultimate Ana paling efektif jika dikombinasikan dengan skill ultimate McCree, Deadeye, di mana cara ini memungkinkan kamu untuk membunuh bos dengan cepat!
  • Soldier 76 dan Hanzo harus sering fokus untuk menghancurkan RIP Tires yang bisa bergerak cepat dan muncul secara random.
  • Skill Sleep Dart milik Ana sangat cocok untuk digunakan pada bos. Selain itu skill Biotic Grenade juga dapat mencegah bos menggunakan healing.
  • Flashbang milik McCree adalah skill paling penting saat bermain di tingkat kesulitan Legendary, untuk membatalkan animasi dari bos.
  • Jangan ragu untuk menggunakan skill ultimate kamu sekaligus untuk satu bos yang muncul. Kamu akan memiliki cukup banyak waktu untuk mengisi bar ultimate kembali!
  • Jangan pernah berhenti menembak!
  • Dalam kondisi terpojok, gunakan skill Sleep Dart Ana pada bos dan jangan dibangunkan.

Diedit oleh Audi E. Prasetyo


CONTINUE READING BELOW


About Writter

era

Overwatch believer! Add my battle tag era#11679

Related Article