Featured

Cantik dan Berprestasi, EVOS GALAXY SADES Berhasil Juarai PBLC 2017!

Cantik dan berprestasi, tim EVOS Galaxy Sades resmi tim PB wanita terhebat di Indonesia! Mantap!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Gelaran Point Blank Ladies Championship atau PBLC 2017 telah berakhir dengan EVOS Galaxy Sades yang keluar sebagai juaranya!

Seperti halnya dengan RRQ-EVR yang berhasil menjuarai PBNC, perjalanan EVOS Galaxy Sades juga tidak semudah membalikan telapak tangan! Pasalnya, jumlah tim wanita yang mengikuti babak penyisihan kompetisi tersebut sangat banyak dan juga sangat profesional!

PBLC 2017

EVOS Galaxy Sades. Sumber: Facebook galaxy Sades

Walaupun bukan untuk pertama kalinya menjuarai PBLC, namun tim yang digawangi oleh Anti, Indri, Priscilla, Devy, dan Ira harus bersaing ketat dengan FF GAMING HFS 314 di babak final PBLC 2017!

PBLC 2017

Team FF Gaming PB yang berhasil menyabet juara dua di PBLC 2017. Sumber: facebook team FFgaming.

Pertempuran mereka berjalan seru karena tidak ada satupun yang mau mengalah selama berjalannya pertandingan! Membuat teriakan penonton riuh ramai mengiringi pertandingan yang sengit tersebut!

Setelah pertandingan final PBLC 2017 berlangsung lama, pada akhirnya FF harus puas dengan bangku kedua di kompetisi tersebut. Dan, EVOS Galaxy Sades pun keluar sebagai juaranya!

PBLC 2017

EVOS GALAXY SADES, Kumpulan Hawa Cantik yang Berhasil Juarai PBLC 2017!

Kerja keras EVOS Galaxy Sades di perhelatan PBLC 2017 berbuah manis berupa hadiah uang tunai senilai Rp10 juta. Selain itu,mereka juga berhak maju sebagai wakil Indonesia di perhelatan Point Blank International Women’s Championship (PBIWC) 2017.

PBIWC sendiri diikuti oleh tim kuat PB wanita dari seluruh penjru dunia. Yang berhasil lolos menuju PBIWC adalah tim Uncharted Pinkers dari Brazil dan tim DMZ-Vittoria-RockuRose asal Thailand.

PBLC 2017

DMZ-Vittoria-RockuRose tim asal Thailand

Sayangnya, EVOS Galaxy Sades gagal menjadi juara di perhelatan PB khusus wanita berskala dunia pertama tersebut. EVOS dikalahkan Uncharted Pinkers pada babak penyisiha PBIWC 2017.

Babak final pun mempertemukan Uncharted Pinkers dengan DMZ-Vittoria-RockuRose. Pertarungan sengit dan saling berebut poin pun terjadi diantara kedua tim tersebut!

PBLC 2017

Closing ceremony Point Blank International Women’s Championship 2017

Sayangnya, Uncharted Pinkers bermain  kurang maksimal dan tidak rapih. Tidak perlu waktu lama sebelum hal tersebut disadari oleh DMZ-Vittoria-RockuRose yang kemudian memanfaatkan kelemahan tersebut untuk mengalahkan tim Uncharted Pinkers.

Hal tersebut membuat DMZ-Vittoria-RockuRose keluar sebagai juara utama dan pertama di PBIWC 2017, dan berhak atas uang tunai senilai USD10 ribu!


Prestasi yang diraih oleh tim EVOS Galaxy Sades dalam PBLC 2017 dan juga PBWIC 2017 harus kita apresiasi dan acungi jempol setinggi-tingginya karena telah berhasil membanggakan nama Indonesia!

Maju terus esport tanah air!

Diedit oleh Belliandry

Ladies Troopers Point Blank Siap Beraksi di PBLC 2017 Season 2 dan PBIWC 2017

Kerennya, PBLC 2017 Season 2 ini akan terasa spesial! Karena selain hadiah jutaan rupiah, pemenangnya akan menjadi wakil Indonesia di PBIWC 2017!



CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article