Focus

Indonesia Terbaik Point Blank Sedunia! RRQ Endeavour Juarai PBIC 2017!

Keren banget! Indonesia terbukti terbaik di Point Blank tingkat dunia guys! Harus bangga dong~ ???


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Seperti yang diketahui bersama, pada Jumat lalu RRQ Endeavour berhasil menjadi juara kompetisi berskala nasional besutan Garena, Point Blank National Championship (PBNC)!

Prestasi tersebut turut membawanya sebagai wakil Indonesia untuk Point Blank International Championship.

Hebatnya, tim asal Jakarta yang digawangi oleh Jack tersebut berhasil keluar sebagai juara pertama di kompetisi berskala internasional, PBIC 2017!

Perjalanan RRQ-EVR tentu tidak mudah, karena tim itu wajib mengalahkan ratusan tim lain yang memang getol tiap tahunnya mengikuti kompetisi tahunan dari Garena tersebut.

Di babak final PBNC 2017 pun, RRQ-EVR wajib memperketat kerjasama tim mereka untuk melawan Raftel ID320 910.

Berkat ketatnya kerjasama yang mereka tunjukan pada babak final PBNC 2017, RRQ-EVR keluar menjadi juara pertama dengan skor 2-0. Raftel ID320 910 pun harus puas duduk di bangku juara kedua di tahun ini!

PBIC 2017

Selain mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp500 juta, RRQ-EVR pun maju sebagai wakil Indonesia di perhelatan akbar PBIC 2017.

Namun, RRQ tidak sendirian, pasalnya Raftel ID yang menduduki juara kedua pun menjadi wakil kedua di perhelatan berskala internasional tersebut!

Alasan dibalik 2 tim tersebut maju sebagai wakil di perhelatan PBIC 2017 ini dikarenakan Indonesia sendiri lah yang menjadi tuan rumah.

Sehingga, Indonesia mendapat keistimewaan, yakni memiliki 2 tim sekaligus yang mewakilinya di Point Blank International Championship 2017.

Rex Regum Qeon Memperkenalkan Roster Mobile Legends dan Point Blank!

RRQ dikenal sebagai salah satu tim Dota 2 ternama di Indonesia. Namun, lewat pengumuman di fanpage, mereka membuat roster Mobile Legends dan PB.


PBIC sendiri diselenggarakan sehari setelah RRQ-EVR keluar sebagai juara PBNC. Hal tersebut nampak menjadi tekanan bagi tim yang memiliki nama lengkap Rex Regum Qeon Endeavour DOV 910 HFS tersebut.

Akan tetapi, tim yang berasal dari Jakarta tersebut mengakui telah siap untuk menghadapi segala tantangan di PBIC 2017.

Edwin selaku Manager tim RRQ-EVR menekankan, berbagai tantangan akan berhasil dilewati oleh timnya, karena keyakinan dan kerjasama adalah kunci utama mereka dalam menghadapi setiap tantangan!

PBIC 2017

Raftel ID

RRQ-EVR pun memang terlihat mantap dalam melewati seluruh tantangan di sepanjang perhelatan PBIC 2017 ini. Mulai dari penyisihan kota, berlanjut ke regional, hingga di grand final berhasil dilaluinya dengan mantap!

PBIC juga diikuti oleh 11 tim profesional dari berbagai negara, seperti Brazil, India, Amerika Serikat, Kanada, Peru, Filipina, Rusia, Thailand, Turku Azerbaijan, dan negara-negara Uni Eropa. Dengan demikian, perjalanan RRQ-EVR pun tidak mudah.

The King is Back! Rex Regum Qeon adalah Pemenang Kaskus Battleground 2017!

Setelah 3 game menegangkan, akhirnya Rex Regum Qeon keluar menjadi pemenang Kaskus Battleground 2017 dan membawa pulang hadiah senilai Rp50 juta!


Pada hari Sabtu, 21 Oktober 2017, Garena memulai pertarungan di antara tim-tim yang berhasil maju ke Point Blank International Championship tahun ini. Satu demi satu tim pun berhasil dihabisi oleh RRQ, dan membuatnya berhak untuk maju ke babak final!

Sayangnya, satu tim lagi yang mewakili Indonesia, Raftel ID berhenti di babak perempat final, dan gagal maju ke babak final PBIC 2017. Hal itu disebabkan oleh kekalahan yang diterimanya melawan RRQ-EVR.

PBIC 2017

Ozone.[Victory[]Hybrydman

Thailand yang diwakili oleh Ozone.[Victory[]Hybrydman pun harus bertemu dengan tim dari Rusia, AoeXe. Permainan yang penuh dengan taktik yang ditunjukan oleh AoeXe berhasil membuat Ozone tunduk. Dan, AoeXe pun resmi menjadi tim yang melawan RRQ-EVR di babak final!

Pertarungan di antara RRQ-EVR dan AoeXe pun dimulai dengan sistem best of 3.

PBIC 2017

AoeXe

Tim AoeXe yang dipenuhi dengan taktik cemerlang nampak akan menjadi lawan yang sulit diruntuhkan oleh RRQ. Akan tetapi, gaya main RRQ yang terkesan “mentah” tanpa adanya taktik yang detail rupanya membuat tim asal Rusia tersebut kesulitan!

Sedari pertarungan di map pertama, Downtown, RRQ menunjukan gaya permainan yang langsung menyerang. Bukannya membuat tim asal Jakarta itu kalah, malahan Rusia nampak sangat kewalahan dan akhirnya lap pertama dimenangkan oleh RRQ!

RRQ akan Ditantang Tiga Tim Kuat di MSI MGA Cup Indonesia 2017!

Tiga tim yang telah lolos dari babak playoff ini akan menantang RRQ di Main Event MSI MGA Cup Indonesia 2017. Mampukah RRQ menjawab tantangan mereka?


Pada map kedua, Sandstorm, RRQ pun nampak enggan untuk bermain menggunakan taktik. Hal itu membuat Rusia masih kewalahan dan sama sekali tak bisa mengimbangi jalannya pertandingan!

Hal ini sempat membuat para penonton cukup kebingungan. Pasalnya, Sandstorm sendiri merupakan map yang sangat dikuasai oleh AoeXe, namun tim tersebut malah seperti mati kutu ketika mendapat serangan yang bertubi-tubi dari RRQ.

PBIC 2017

Closing ceremony Point Blank International Championship 2017

Pada akhirnya, RRQ pun berhasil keluar sebagai juara utama di perhelatan Point Blank International Championship 2017!

Selain berhasil mengharumkan nama bangsa, RRQ juga berhasil membawa pulang uang tunai senilai USD50 ribu (sekitar Rp600 juta).

Tim GGWP.id tanpa ragu mengucapkan selamat yang sebesar-besarnya kepada Rex Regum Qeon atas keberhasilannya menjadi juara di Point Blank International Championship 2017!

Diedit oleh Audi E. Prasetyo


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article