Point Blank

Cantiknya Permainan Nextjacks, Dewa AWP dari Tim Rex Regum Qeon Endeavour di PBIC 2017!

Terbukti gelar dewa AWP PB memang pantas disematkan pada player satu ini! Bukan cuma di Indonesia, kehebatannya juga dapat pengakuan dari dunia Internasional!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Dengan raihan gelar Most Valuable Player (MVP) dalam ajang PBIC 2017 membuktikan bahwa permainan Nextjacks sangat memukau dan berhak atas julukan dewa AWP!

Yulius “Nextjacks” sendiri merupakan pemain yang Point Blank (PB) sangat handal dalam menggunakan senjata jarak jauh yang dikenal dengan nama AWP. Tidak heran jika kemudian ia menjadi salah satu kunci sukses dari RRQ-EVR.

Pemain yang juga berperan sebagai kapten dari tim yang mendapat dukungan penuh dari Qeon tersebut memang menampilkan permainan yang sangat cantik. Terlebih, disepanjang babak final PBIC 2017, Nextjacks nampak tak pernah kendur sedikit pun!

PBIC 2017

Rex Regum Qeon Endeavour, Nextjacks duduk ketiga dari kiri.

Pada saat melawan tim asal Rusia, AoeXe, permainan Nextjacks dengan menggunakan AWP berjenis Tectile T2 pantas untuk diberikan tepuk tangan yang heboh dari para penonton!

Salah satu keunggulan permainan Nextjacks saat menggunakan AWP adalah kemampuannya untuk mencari sudut yang sangat tipis di mana ia bisa melihat musuh walau hanya sepintas sebaliknya musuh kesulitan melihatnya! GG Banget!

Rex Regum Qeon Memperkenalkan Roster Mobile Legends dan Point Blank!

RRQ dikenal sebagai salah satu tim Dota 2 ternama di Indonesia. Namun, lewat pengumuman di fanpage, mereka membuat roster Mobile Legends dan PB.


Keahlian lain yang dimiliki oleh pemain ini adalah Flick Shot. Flick Shot sendiri merupakan teknik aim yang mengandalkan muscle memory dan juga reflek dari pemainnya. Teknik ini hampir serupa dengan no scope, namun sedikit lebih spesifik.

permainan nextjacks

Nextjacks. Sumber: youtube

Lebih gilanya lagi, bila hal ini membuat kamu menilai Nextjacks sebagai pemain yang hanya bisa bermain dari jarak jauh, penilaian tersebut terbukti salah besar!

Pada pertandingan melawan AoeXe , permainan Nextjacks kembali membangkitkan gemuruh penonton berkat no scope-nya  dari jarak dekat yang berhasil menghabisi Freed dan Raiden pada map Downtown! Simak permainannya di sini!


Dengan permainan Nextjacks yang memukau tersebut, ia menjadi pemain andalan RRQ-EVR yang turut berkontribusi dalam mengharumkan nama bangsa Indonesia di ajang Point Blank International Championship 2017!

Perjalanan seorang Nextjacks untuk mencapai level ini tidak bisa dibilang mudah. Ribuan jam telah ia habiskan untuk menempa keahliannya menggunakan AWP yang sekarang menjadi senjata andalannya!

Bila kamu ingin sejago permaianan Nextjacks menggunakan AWP-nya, pastikan kamu giat berlatih dan pantang menyerah ya!

The King is Back! Rex Regum Qeon adalah Pemenang Kaskus Battleground 2017!

Setelah 3 game menegangkan, akhirnya Rex Regum Qeon keluar menjadi pemenang Kaskus Battleground 2017 dan membawa pulang hadiah senilai Rp50 juta!



CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article