Arena of Valor

Ini Nih, Smartphone Canggih dari Razer yang Bakal Jadi Senjata Player Mobile Legends!

Butuh amunisi baru untuk bermain MOBA analog? Bisa pertimbangakan smarphone super gahar dari Razer satu ini! Berapa ya harganya?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Banyak smartphone yang hadir di pasaran saat ini, turut diikuti dengan beragam fitur yang ditawarkannya. Kali ini, ada sebuah smartphone canggih yang bisa dijadikan senjata andalan player Mobile Legends, yakni Razer Phone!

Sesuai dengan namanya, Razer Phone merupakan perangkat yang dihadirkan oleh Razer yang ahli di bidang gaming gear. Perangkat itu pun dihadirkan dengan spesifikasi yang gahar banget!

Hal pertama yang menjadi titik berat dalam menilai perangkat tersebut merupakan perangkat yang gahar sudah pasti terletak pada spesfikasinya! Razer Phone dibekali dengan beragam teknologi canggih dalam sebuah smartphone yang compact!

Pada bagian chipset-nya, Razer Phone mengadopsi Snapdragon 835. Chipset tersebut merupakan chipset terbaik dan teratas persembahan dari Qualcomm untuk tahun 2017. Tidak heran jika kamu akan melihat chipset tersebut di banyak perangkat flagship.

razer phone

sumber: GSMArena

Chipset sangar tersebut turut dikolaborasikan dengan RAM 8GB! Kapasitas RAM dari Razer Phone memang sangat waw, karena cukup jarang smartphone saat ini yang memanfaatkan kapasitas sebesar itu!

Dengan gabungan tersebut, bisa dibayangkan bagaimana kinerja dari sebuah smartphone ber-chipset Snapdragon 835 yang dikolaborasikan dengan RAM 8GB, pastinya sangat hebat dan kencang!

Untuk bagian ruang penyimpanan, Razer memberikan storage cukup luas yaitu 64GB. Dengan storage yang besar itu kamu dapat menyimpan beragam aplikasi tanpa harus takut kehabisan memory.

Keras Abis! Ini Alasan Kenapa Grock Mobile Legends Jadi Tank Paling Kuat!

Walaupun terbilang hero baru rilis, Grock Mobile Legends dengan cepat menjadi hero tanker favorit para pemain! Ternyata ini alasanya!


Nah, alasan lain yang membuat kami yakin jika Razer Phone adalah perangkat yang handal di bidang gaming adalah layarnya. Layar seluas 5,7 inci yang diembannya menggunakan teknologi yang sangat canggih, yakni QHD IGZO LCD!

Teknologi tersebut dilengkapi dengan wide color gamut dan juga refresh rate sebesar 120Hz. Layar dari Razer Phone tersebut bahkan diakui lebih canggih 2 kali lipat dari layar iPad Pro besutan Apple!

Dengan refresh rate yang besar itu, dijamin pandangan kalian di dalam game akan sangat mulus dan selalu tepat sasaran!

razer phone

sumber: GSMArena

Pada bagian kamera, kamu akan disuguhkan dengan dual lensa di bagian belakangnya. Lensa utamanya bertenaga 12MP f/1.75 dan lensa keduanya yang bersifat 2x zoom lens bertenaga 13MP f/2.6. Untuk bagian depannya, terdapat lensa selfie bertenaga 8MP f/2.0.

Seluruh aktifitas Razer Phone berjalan diatas sistem operasi Android Nougat 7.1.1. Lebih keren lagi, penggunanya akan dibekali dengan baterai sebesar 4.000 mAh yang diklaim memungkinkan untuk menyaksikan film secara tanpa henti selama 12.5 jam.

Baterai tersebut pun dibekali dengan fitur Quick Chare 4.0+, yang memungkinkan perangkat terisi baterainya dari 0 hingga 85% hanya dalam waktu 1 jam saja! Tahan seharian dan dapat di charge dalam seketika!

Apakah 7.1 Pada Headset Gaming Itu Wajib? Menguak Mitos Headset Gaming! (Part I)

Saat ini banyak banget yang memasarkan headset gaming dengan fitur 7.1. Tapi, apakah perlu fitur tersebut? Yuk menguak mitos headset gaming!



Berdasarkan informasi yang kami raih, Razer Phone akan dijual dengan harga USD699 atau sekitar Rp9,4 jutaan. Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk memiliki Razer Phone? Bisa makin GG saat bermain MOBA analog ya!



Tentang Penulis

Artikel Terkait