Overwatch

Ini Segala Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Map Baru Overwatch, Blizzard World!

Kalau Blizzard membuat sebuah taman bermain, kayaknya bakal jadi seperti ini guys!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Artikel ini berisi semua yang GGWP.id ketahui tentang map baru Overwatch, Blizzard World, termasuk panduan pemula, strategi, dan beberapa tips-nya.

Pada acara BlizzCon 2017 awal bulan November ini, Blizzard telah mengumumkan sebuah map baru Overwatch yang dinamakan Blizzard World dan map ini merupakan map hybrid (kombinasi antara mode assault dan escort).

Seperti yang bisa kamu lihat melalui trailer-nya, Blizzard World adalah map yang cukup menakjubkan dengan nuansa bertema game-game populer Blizzard lainnya seperti World of Warcraft, Heroes of the Storm, Hearthstone, dan masih banyak lagi!

Berikut adalah informasi yang perlu kamu ketahui tentang Blizzard World!

map baru overwatch

Sumber: Comic Book

  • Tim Overwatch mengonfirmasi bahwa Blizzard World akan diluncurkan ke live server Overwatch di awal tahun 2018.
  • Pemain yang hadir di BlizzCon bisa mencicipi map baru Overwatch ini.
  • Blizzard World akan masuk Overwatch PTR (Public Test Region) dalam waktu dekat.
  • Ini adalah map hybrid, jadi kemungkinan pemain harus mengambil control point terlebih dahulu sebelum mengantarkan payload ke tujuan.

Seperti apa map baru Overwatch Blizzard World ini?

map baru overwatch

Sumber: Kotaku

Blizzard World akan membawa pemain dalam sebuah lingkungan yang keren dengan banyak tema franchise Blizzard, seperti World of Warcraft, StarCraft, dan beberapa game Blizzard lainnya.

Inilah 12 Logo Tim Overwatch League dari yang Terjelek sampai Terkeren!

Akhirnya 12 tim Overwatch League secara resmi telah mengumumkan logo dan nama mereka! Tim mana yang memiliki desain logo terbaik?


Dan inilah rangkuman apa yang kami ketahui tentang Blizzard World:

  • Spawn pertama kubu defend berada di Heroes of Storm arcade.
  • Spawn pertama kubu attack berada di Hearthstone tavern.
  • Poin pertama adalah gerbang kota Stormwind dari World of Warcraft yang memiliki banyak tempat perlindungan dan sejumlah health pack.
  • Choke point pertama sedikit mirip dengan map Hanamura, di mana kubu attack membutuhkan koordinasi yang baik untuk menerobos gerbang Stormwind.
  • Ada banyak rute untuk hero flank di tempat seperti Flight to Duskwood, Fargodeep Mine, dan Naxxramas.
  • Poin kedua bernuansa Starcraft area dan kubu attack mulai mengantar payload dari sini. Ini adalah arena yang berbentuk melingkar dengan sejumlah jalur di atasnya (banyak spot highground).
  • Poin ketiga bertema game Diablo. Kubu attack akan mengantar payload melalui Leoric’s Manor dan masuk ke dalam Skeleton King throne room.
  • Zona akhir akan mengingatkan kita pada poin terakhir di map King’s Row, di mana ada jalan berkelok-kelok yang mengarah ke area terbuka yang kecil.

Diedit oleh Audi E. Prasetyo



Tentang Penulis

era

Overwatch believer! Add my battle tag era#11679

Artikel Terkait