Mobile Legends

Kini Kamu Bisa Beli Diamond Mobile Legends tanpa Perlu Potong Pulsa dengan Mudah!

Asik, sekarang bisa beli diamond tanpa ilang pulsa nih! Thank you UniPin!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Aktifitas beli diamond Mobile Legends atau mengaktifkan starlight member di dalam game tersebut pun telah menjadi aktifitas yang biasa, dan cara yang paling mudah adalah dengan menggunakan pulsa.

Sayang, hal tersebut bagi banyak orang cukup menyulitkan. Terlebih ketika pengguna tersebut memiliki tingkat kesibukan yang tinggi.

Kali ini, terdapat langkah lebih mudah lagi untuk membeli diamond Mobile Legends, yakni dengan menggunakan layanan dari UniPin, yang telah resmi menjadi partner payment gateway dari game besutan Moonton tersebut di Indonesia!

Ashadi Ang selaku Executive Director UniPin mengatakan, “UniPin yang pada hari ini berusia 6 tahun menunjukan keseriusan yang lebih tinggi dalam melayani 2,5 juta pengguna aktif kami.”

“Kami menjalin kerjasama dengan Moonton yang membawa game paling fenomenal di Indonesia, Mobile Legends. Kerjasama ini tentu sangat membanggakan bagi kami.”

Menurut Ashadi, anak perusahaan dari PT. Dua Puluh Empat Jam Online tersebut kini bisa menjadi langkah yang lebih luas lagi dan mudah bagi para pemain Mobile Legends di Indonesia untuk melakukan Top Up.

“Kami yang telah melayani jutaan pelanggan tentu akan memanjakan para pemain Mobile Legends yang hendak melakukan pembelian, dengan cara-cara yang jauh lebih mudah.”

diamond mobile legends

Ashadi Ang, Executive Director UniPin

Kerjasama antara UniPin dan Moonton ini pun cukup menarik untuk ditelusuri lebih jauh. Pasalnya, UniPin mengaku merupakan satu dari sekian banyak perusahaan yang memberikan dukungan terhadap gamer profesional.

Dengan demikian, kemungkinan besar perusahaan tersebut akan menggelar kompetisi game Mobile Legends, dan hal itu pun telah menjadi rencana mereka!

“Tentu kerjasama ini nantinya akan berakar kepada hal-hal lain, salah satunya adalah kompetisi. Kami yang mendukung para gamer Indonesia tentu memiliki rencana tersebut,” tutur Ashadi ketika ditanya perihal kompetisi oleh salah satu awak media.

5 Tips Memilih Smartphone Terbaik untuk Mobile Legends dan MOBA Analog Lainnya!

Kalah ML gara-gara smarpthone kamu kurang memadai? Simak nih tips memilih smartphone terbaik untuk Mobile Legends yang bikin kamu terus menang!


Pihak Moonton turut menghadiri acara tersebut, dengan diwakili oleh Soo Hi Na selaku Represent Marketing Manager Moonton mengaku bahagia karena bisa memudahkan para pemain Indonesia, yang notabene sangat hype dengan game mereka.

“Indonesia yang merupakan pasar strategis bagi kami memang membutuhkan langkah-langkah yang lebih mudah lagi seperti ini. Kerjasama dengan UniPin ini adalah apresiasi terbesar kepada kami dan seluruh pemain Mobile Legends di Indonesia,” tutur Soo Hi Na.

Top Up Mobile Legends

Kiri ke kanan: Wang Wen (Director of Publishing Moonton), Soo Hi Na (Represent Marketing Manager Moonton)

UniPin sendiri merupakan payment gateway yang memungkinkan pengguna untuk melakukan isi ulang, dengan nominal mulai dari Rp10.000 hingga Rp500 ribu.

Layanan tersebut tidak hanya memanfaatkan pemotongan pulsa, namun juga bisa transfer melalui perbankan, atau membeli langsung melalui mini market terdekat rumah kamu.

Pengisian pun bisa dilakukan melalui website resmi Mobile Legends dan Unipin di ml.unipin.co.id.

Diedit oleh Audi E. Prasetyo


Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait