Dota 2

Mau Ketemu Pemain Pro Dota 2 di APAC Predator League 2018 secara Eksklusif? Begini Caranya!

Widih, bisa ketemu langsung di backstage bareng BOOM.ID, EVOS, dan pemain pro lainnya? Mau dong!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Seorang player profesional di zaman ini sudah seperti artis yang namanya patut ditempelkan di dinding kamar. Jika kamu juga ingin bertemu langsung dengan player pro di APAC Predator League 2018, maka cukup ikuti cara ini.

Kompetisi gaming besar se-Asia Pasifik dalam waktu dekat akan digelar oleh Acer, yakni APAC Predator League 2018.

Kompetisi tersebut merupakan wadah bagi para gamer pro yang namanya telah terkenal seantero jagat raya. Rasanya akan menjadi dream come true jika bisa bertemu dengan pemain pro yang sudah menjadi idolamu, seperti misalnya BOOM.ID bukan?

Acer dengan baik hati membuka kesempatan bagi kamu yang ingin merasakan atmosfer Unlimited Gaming Experience di Final APAC Predator 2018! Adapun cara yang ditawarkannya adalah dengan membeli produk Predator atau gaming series yang disuguhkannya di pasaran.

Kesempatan yang diberi nama Promo 1-Day Unlimited Gaming Experience tersebut berlaku bagi siapa saja yang melakukan pembelian produk Predator atau gaming series dari Acer. Adapun jadwal pembeliannya adalah sedari 6 November 2017-15 Januari 2018.

APAC Predator League 2018

Acer menyiapkan tempat bagi 5 pembeli yang nantinya akan diundi secara acak untuk bertemu langsung dengan idola mereka, para finalis APAC Predator League 2018! Tentu momen tersebut pantang sekali untuk dilewatkan, bukan?

Terlebih, kelima pelanggan beruntung itu nantinya akan memiliki akses VVIP ke backstage untuk bertemu langsung atau bahkan foto bareng dengan tim idola mereka!

Ditambah lagi, kamu nantinya bisa langsung menantang pemenang dari Indonesia, sehingga bisa menjadi ajang unjuk gigi.

Mantap! Asia Pacific Predator 2018, Ajang Esport Dunia yang Bisa Diikuti Siapa Aja!

Acer memperkenalkan ajang esport berskala dunia pertamanya, yang diberi nama Asia Pacific Predator 2018! Bedanya, turnamen ini bisa diikuti siapa saja!


Acer juga akan melakukan undian dadakan pada saat itu. Mereka yang namanya diambil berkesempatan untuk meraih voucher diskon hingga 50 perseon atau hingga Rp12 juta.

Voucher tersebut nantinya dapat digunakan untuk pembelian laptop gaming Predator Helios 300.

APAC Predator League 2018 (1)

Acer Predator Triton 700 (sumber: Trusted Review)

Bagi pembeli laptop Predator Triton 700 dan desktop Predator Orion 9000 selama periode promo berlangsung, secara otomatis berhak untuk mendapatkan pengalaman selama satu hari penuh Unlimited Gaming Experience di final APAC Predator League 2018, yang digelar di Jakarta!

Kapan lagi bisa selfie dan ngobrol-ngobrol bareng InYourDream nanti ya kan?


Bagaimana? Apakah kamu siap untuk bertemu langsung dengan para pemain pro idamanmu? Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung mengunjungi website Predator League di sini.

Diedit oleh Audi E. Prasetyo



Tentang Penulis

Artikel Terkait