Featured

Main Mobile Legends dapet 2 Smartphone Gratis Setiap Hari? Mau Dong!

Pemain Mobile Legends bisa dapet 2 smartphone gratis Vivo V7 setiap hari loh! Bagaimana cara dan syaratnya? Gampang banget~


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Gamer masih dipandang negatif oleh kebanyakan masyarakat. Namun kini, mereka yang menyandang status gamer bisa mendapatkan smartphone gratis hanya dengan memainkan Mobile Legends: Bang Bang!

Kerjasama antara Mobile Legends dengan salah satu brand smartphone asal Negeri Tirai Bambu, Vivo, rupanya semakin kuat. Pasalnya, kehadiran perangkat terbaru Vivo V7 turut diwarnai dengan beragam bonus yang mengikutsertakan game besutan Moonton tersebut.

Bentuk bonus pertama yang dimaksud adalah skin khusus Eudora, yang memiliki nama Vivo Selfie Goddess. Skin tersebut bisa didapatkan secara gratis oleh para pemilik Vivo V7 per tanggal 16 November 2017.

“Kerjasama kami dengan Vivo menghasilkan bonus-bonus menarik yang bisa didapatkan. Bonus pertama adalah skin edisi khusus Eudora, Vivo Selfie Goddess,” tutur Justin Yuan, CEO Moonton yang turut hadir pada acara peluncuran Vivo V7, yang digelar di Kuningan, Jakarta (16/11).

Smartphone Gratis

Justin Yuan, CEO Moonton

Mobile Legends sendiri menjadi Official Game Partner dari Vivo V7. Dengan demikian, tak heran jika game yang kini telah diunduh sebanyak 120 juta kali di seluruh dunia tersebut menghadirkan sebuah skin khusus!

Skin Eudora, Vivo Selfie Goddess memiliki wujud yang sangat menawan. Dengan berpenampilan futuristik berkat armor robot yang digunakannya dan didominasi oleh warna biru, hero yang berperan sebagai Mage tersebut semakin menarik untuk digunakan.

Apresiasi Pemain Indonesia, Moonton Gelar Liga Mobile Legends Berhadiah Lebih dari Rp1 Miliar!

Berkat perhatian yang diraih di Indonesia, Moonton menggelar liga Mobile Legends di Indonesia dengan hadiah USD100 ribu atau sekitar Rp 1,3 miliar!


Selain itu, dari kerjasama ini pula terlahirlah gagasan untuk membagikan 2 smartphone Vivo V7 secara gratis kepada player dari Mobile Legends!

“Kami turut membagikan 2 smartphone Vivo V7 setiap harinya bagi para player Mobile Legends,” tegas Yuan di hadapan awak media.

Ajang bagi-bagi smartphone gratis ini bisa dimanfaatkan oleh para player Mobile Legends selama periode berlangsung. “Selama periode berlangsung, siapa saja para pemain Mobile Legends di Indonesia bisa berkesempatan untuk memiliki V7 secara cuma-cuma,” jelasnya.

Zhask, Hero Baru Mobile Legends yang Bikin Permainan IMBA! Apa Saja Kekuatannya?

Hero baru Mobile Legends satu ini dikabarkan memiliki empat skill yang sangat IMBA! Yuk kita simak Zhask sang hero baru Mobile Legends!


Periode bagi-bagi smartphone Vivo V7 ini akan berlangsung pada tanggal 21 November hingga 5 Desember 2017.

Kamu hanya perlu memainkan game Mobile Legends selama periode tersebut, dan di setiap harinya, akan terdapat 2 pemain beruntung yang akan mendapatkan Vivo V7!

Selain bagi-bagi smartphone gratis, Vivo dan Mobile Legends turut berkolaborasi untuk menghadirkan V7 edisi khusus. Vivo V7 Mobile Legends: Bang Bang Limited Edition tersebut akan diperkenalkan dalam waktu dekat.

Sayang, kedua belah pihak enggan untuk menyebutkan tanggal pastinya dan harga yang harus dibayar oleh para peminatnya.

Diedit oleh Audi E. Prasetyo


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article