Featured

Legion of Champions, Kompetisi Esport Besutan Lenovo Jadi Kesempatan Kamu untuk Berprestasi!

Wih, ada kompetisi Esport lagi loh! Kali ini dari Lenovo! Cek info lengkapnya di sini!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Banyak yang menilai jika keberlangsungan esport di Indonesia masih kurang akan dukungan. Sebagai vendor yang menggelar lapak jualan di Indonesia, Lenovo menggelar sebuah kompetisi yang diberi nama Legion of Champions!

Rupanya, Legion of Champions ini bukanlah kompetisi pertama yang digelar oleh Lenovo. Pasalnya, kompetisi serupa juga pernah digelar oleh Lenovo dengan nama League of Champions. Dengan demikian, Lenovo terlihat serius dalam menggelar kompetisi esport di Indonesia!

Berdasarkan pengakuan Diantika, Consumer Marketing Lead Lenovo Indonesia, hadirnya kompetiisi ini merupakan langkah untuk memperkuat kehadiran mereka sektor gaming yang memang tengah difokuskannya. Fokus perusahaan asal Negeri Panda tersebut dimulai pada tahun ini hingga tahun depan.

“Sektor gaming merupakan salah satu fokus utama kami tahun ini dan tahun depan. Salah satu cara kami untuk memperkuat sektor ini adalah dengan mengadakan kompetisi gaming yang dapat menjadi wadah bagi para gamer lokal bertanding di ajang esport regional,” katanya.

Kompetisi Esport Lenovo

sumber: Lenovo

Selain memberikan kesempatan para gamer untuk unjuk gigi di panggung nasional, Legion of Champions juga merupakan kesempatan bagi para gamer lokal untuk mengharumkan nama Indonesia di kancang Asia1

“Melalui Legion of Champions, gamer lokal juga berkesempatan untuk mengasah kemampuannya, membawa serta mengharumkan nama Indonesia dengan bertanding melawan komunitas gamer di negara-negara Asia lainnya, seperti Singapura, Malaysia, Taiwan, Hongkong, Filipina, dan juga Thailand,” lanjutnya.

Berkat NXL, Indonesia Juara 2 di Kompetisi CS: GO GEXT SEA 2017

Kompetisi CS:GO GEXT SEA akhirnya di gelar. Indonesia pun berhasil menduduki posisi juara kedua berkat kehebatan tim NXL!


Mereka yang tertarik untuk mengikuti kompetisi ini sudah dapat mendaftarkan timnya. Pasalnya, Lenovo saat ini sudah membuka periode pendaftaran sekaligus kualifikasi, dan bisa dilakukan oleh siapa saja secara online, melalui link ini.

Tim yang lolos nanti akan beradu di babak Grand Final yang digelar di Jakarta. Dan, juara umum akan menjadi wakil Indonesia untuk bertanding di Bangkok guna melawan juara-juara dari negara Asia yang lainnya!

Legion LGS Summer 2017 By Lenovo Resmi Dimulai

Garena Indonesia kembali menggelar turnamen terbesar untuk League of Legends Indonesia dengan judul Legion LGS Summer 2017 by Lenovo.


Guna mendorong antusiasme gamer lokal, Lenovo turut mengadakan roadshow ke beberapa perguruan tinggi. Adapun perguruan tinggi yang dimaksud adalah Universitas Petra Surabaya (20-24 November), Universitas Atmajaya (27-29 November), dan Universitas Bina Nusantara Kampus Anggrek (11-13 Desember).

Dalam roadshow tersebut pihaknya turut menggelar kegiatan menarik, seperti kompetisi game League of Legends, dan workshop bersama para praktisi di industri game. Para pengunjung pun dapat merasakan secara langsung kecanggihan produk gaming andalan dari Lenovo!


Melihat keseruan yang dihadirkan oleh kompetisi esport persembahan Lenovo ini, dijamin banyak penggian esport Indonesia yang antusias ya! Sukses terus untuk Lenovo!

Diedit oleh Belliandry.

Terbaik!! Headhunters Berhasil Merebut Gelar Juara Legion LGS Summer 2017

Mimpi 2 pemain veteran LGS yaitu rubeN dan Cruzher untuk menjadi juara kembali terwujud di gelaran Legion LGS Summer 2017



CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article