Featured

Pensiun Nge-Drag! Vainglory 5 Lawan 5 Meluncur Pada 17 Desember Mendatang!

Masih mau dibilang MOBA nge-drag? Sekarang jalurnya ada tiga lho!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

 Versi Vainglory 5 lawan 5 atau 5v5 yang sudah ditunggu-tunggu akan diluncurkan pada 17 Desember Mendatang! Apakah kamu sudah siap memainkannya?

Ketenaran Vainglory sempat redup dikala Mobile Legends dan Arena of Valor muncul kepermukaan. Banyak yang menilai, game berbasiskan 3 lawan 3 itu tidak memiliki cita rasa MOBA yang kental!

Menyikapi kabar tersebut, sejak awal tahun 2017 kabar mengenai kehadiran Vainglory versi 5v5 pun mewarnai dunia maya, yang kini kabar tersebut dipastikan kebenarannya oleh perwakilan dari Super Evil Megacorp!

Berlangsung di kawasan SCBD, Jakarta (5/12/17), Super Evil Megacorp selaku pengembang dari Vainglory menginformasikan waktu peluncuran mode yang telah lama dinanti-nantikan oleh banyak pemain MOBA mobile tersebut!

King of SEA! Impunity Juarai Vainglory8 Jakarta Summer Championship!

Dengan keberhasilan Impunity menjuarai Vainglory8 Jakarta menjadikan mereka berhak atas tiket terakhir SEA menuju Vainglory World Championship 2017!


Mereka yang telah menantikannya sejak lama akan melihat mode tersebut pada waktu yang tidak begitu lama lagi yaitu 17 Desember 2017! Hype!

“Dalam hitungan hari, para pemain Vainglory segera merasakan mode 5v5. Berkat teknologi teranyar yang kami miliki, segala cita rasa MOBA yang sesungguhnya dapat dirasakan oleh para pemain di dalam Vainglory terbaru itu,” tutur Taewon Yun, General Manager Publishing Super Evil Megacorp.

Vainglory 5 lawan 5

Taewon Yun, General Manager Publishing Super Evil Megacorp

Kehadiran Vainglory 5v5 ini makan waktu cukup lama, terlebih sudah banyak game MOBA mobile yang menawarkan sensasi permainan dengan jumlah pemain yang serupa. Namun, dibalik lamanya kemunculan mode tersebut, Yun menuturkan dengan tegas alasan yang masuk akal.

“Sejak awal berdirinya perusahaan, kami ingin menyuguhkan sebuah permainan mobile yang tidak hanya sekedar berkebun dan memanen. Kami ingin menyuguhkan sesuatu yang push the limit dari sebuah perangkat mobile, dan Vainglory adalah jawabannya!” kata Yun.

Elite8, Tim Vainglory Kebanggaan Indonesia Siap Berjaya di Vainglory Summer 2017 SEA Championship!

Indonesia akan kembali mencetak sejarah esport dengan menjadi tuan rumah final Vainglory Summer 2017 SEA Championship! Ayo dukung Elite8 juara kembali!


Hal itu diakui sebagai visi dari perusahaan yang mengembangkan game fenomenal tersebut. Dengan demikian, untuk penghadiran Vainglory 5v5 pun berlandasan visi mereka, sehingga game dapat dirasakan dengan sempurna.

“Visi itu kami pegang dengan teguh. Maka dari itu, Vainglory 5v5 tidak bisa hadir dengan sembarangan. Harus ada perhitungan serta teknologi yang matang untuk menghadirkannya secara sempurna” tuturnya.

Vainglory 5 lawan 5

Taewon Yun bersama Elite8

Menurut Yun, sejak kehadiran pertama Vainglory, tepatnya pada September 2014, belum ada teknologi mumpuni untuk menghadirkan mode 5v5 dan map yang besar.

“Kami belum mendapatkan teknologi yang tepat untuk menghadirkan mode tersebut. Ketika teknologi telah di dapatkan, kami langsung menggenjot pengembangan terhadap dunia Vainglory 5v5,” katanya.

Pada mode 5v5 nanti, para pemain dijanjikan akan melihat aset-aset yang baru, yang tidak serupa dengan mode 3v3 karena mereka membangunnya dari awal. “Saat mengembangkan mode 5v5, kami memulainya dari nol, bahkan pemain nantinya tidak akan menemukan aset yang ada di dalam mode 3v3” jelas Yun.

Vainglory 5 lawan 5

Map untuk vainglory 5 lawan 5

Vainglory memang terbilang tertinggal jika berbicara soal model 5v5, namun ketertinggalannya tersebut bukanlah tanpa alasan. Visi perusahaan yang dipegangnya secara kuat membuat Super Evil Megacorp selaku pengembang ingin menghadirkan mode tersebut secara sempurna.

Bagaimana kesempurnaan yang telah dibicarakan oleh Super Evil Megacorp tersebut? Mari kita tunggu jawabannya pada 17 Desember mendatang ya! Tertarik untuk memainkannya? Pastikan kamu melakukan pra-registrasi melalui link ini.


Pada kesempatan tersebut, Yun juga mengabarkan tentang Vainglory World Championship yang akan digelar pada 14-17 Desember mendatang di Singapura. Event tersebut juga akan menjadi momen munculnya Vainglory 5v5.

Pada kompetisi tersebut, Indonesia juga turut memiliki wakil, yakni Elite8. Semoga saja Elite8 dapat kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah Vainglory dunia ya!

Diedit oleh Belliandry.

Indonesia Bangga! ELITE8 akan Mewakili Indonesia di Vainglory World Championship 2017!

Tim esport Vainglory asal Indonesia, ELITE8 berhasil mendapatkan tiket untuk bersaing di Vainglory World Championship 2017



Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait