Featured

5 Video Game yang Berpotensi Menjadi Game Esport Tahun 2018!

Bosan main game itu-itu aja? Coba mainkan 5 game yang berpotensi menjadi esport populer ini!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Di penghujung tahun ini GGWP.id akan memberikan informasi tentang game apa saja yang berpotensi menjadi sebuah game esport di tahun 2018! Jadi, jika kamu berencana memulai karir sebagai atlet esport, ga ada salahnya untuk mulai melirik 5 game ini!

Dibandingkan olahraga tradisional, popularitas esport cenderung berfluktuasi sangat jauh di luar judul-judul game yang memang diusung developer game besar, seperti Dota 2, League of Legends, CS:GO, dan masih banyak judul game esport besar lainnya.

Jika sebuah game esport tidak memiliki basis pemain atau komunitas yang setia, pemain pro yang mampu membuat penonton tercengang, atau banyaknya penonton di setiap pertandingan live streaming di Twitch atau YouTube, kemungkinan besar akan mulai kehilangan hype dan bisa jadi diambil alih oleh game esport lainnya.

Tim GGWP.id selalu setia untuk mengikuti perkembangan game kompetitif yang memiliki potensi untuk menjadi game esport besar di tahun 2018! Nah, jika kamu memang menyukai game kompetitif yang benar-benar “fresh” dan tidak tertarik untuk memainkan game esport yang sudah populer sebelumnya, maka kamu bisa cek list berikut ini ya!

1

Breakaway

Publisher game, Amazon Game Studio tahun 2018 akan menghadirkan sebuah game bergenre MOBA third-person berjudul Breakaway.

Game ini memiliki semua elemen yang dibutuhkan untuk menjadi sebuah game esport, seperti pertarungan fast-paced 4v4, beragam class dan role (tank, fighter, shooter, dan masih banyak lagi)!

Wow! OGN Bangun Venue Liga PUBG Khusus untuk 100 Pemain!

Penyelenggara esport asal Korea Selatan, OGN tengan membangun sebuah fasilitas untuk liga PUBG yang siap menampung pemain hingga 100 pemain bersamaan!


Sistem di game ini mirip dengan peraturan dalam game esport, di mana setiap tim harus berjuang untuk merebut sebuah relik di tengah medan perang dan membawanya ke basis musuh untuk menang. Sama seperti game yang berbasis tim lainnya, dibutuhkan kerja sama tim dan komposisi yang seimbang untuk memenangkan game ini!

2

Unreal Tournament 4

Saat ini Unreal Tournament 4 telah memasuki tahap alpha dan game besutan Epic Games ini memang sudah populer lewat seri-seri sebelumnya yang sudah tidak aktif hampir selama satu dekade.

Kemungkinan besar Unreal Tournament 4 akan “comeback” dan menjadi salah satu game esport yang besar di tahun 2018! Game FPS yang cukup unik namun sangat simpel ini bisa membuat para pecandu game FPS ketagihan memainkannya!

3

Quake Champions

Quake Champions adalah game FPS dengan gaya arena yang memiliki gerakan dan kemampuan senjata yang serba cepat (fast-paced) dan dilengkapi dengan banyak karakter yang dapat dimainkan, juga memiliki kemampuan masing-masing yang unik.

Apakah Quake Champions bisa mencuri perhatian dari gamer MOBA atau FPS modern seperti CS:GO atau Overwatch? Well, kami rasa game ini masih memiliki potensi yang baik untuk menjadi game esport masa depan!

PB Strike Hadir Di Indonesia! Sensasi Nyata Bermain FPS di Mobile Gadget!

Didominasi oleh game bergenre MOBA untuk mobile, PB Strike mencoba menggebrak pasar Indonesia dengan genre FPS-nya yang sangat dikenal Indonesia!


Terlebih lagi bila kita melihat seri game Quake yang memiliki histori kental sebagai game esport! Jadi tidak sabar untuk mencoba game ini!

2017 segera berakhir! Judul mana lagi yang berpotensi menjadi game esport di tahun 2018 nanti? Simak di halaman dua ya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

era

Overwatch believer! Add my battle tag era#11679

Related Article