Featured

Sikat! Sekarang Kamu Bisa Beli Diamonds Mobile Legends Mulai dari 3 Ribu Perak!

Ga pake mahal, kini kamu bisa beli diamond murah! Sikat cuy!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Mobile Legends tidak hanya menarik perhatian pengguna smartphone saja yang terhipnotis, namun juga penyedia layanan online shop. Berkat sebuah kerjasama baru, kini kamu bisa beli Diamonds Mobile Legends mulai dari 3 ribu rupiah saja!

Berlangsung di bilangan Jakarta Pusat, Rabu (13/12/2017), salah satu toko online terbesar di Indonesia meresmikan kerjasamanya dengan Moonton, selaku pengembang Mobile Legends. Toko online yang dimaksud tersebut adalah Tokopedia, yang kini membuka layanan untuk pengisian Diamonds bagi para pemain Mobile Legends!

“Kemudahan dalam bertransaksi adalah fokus utama kami, yang kini berkembang menjadi pembelian voucher game. Perkembangan itu pun kami perkuat dengan berkolaborasi bersama Shanghai Moonton Technology, pengembang dari Mobile Legends,” tutur Leontinus Alpha Edison, COO Tokopedia.

Leontinus mengakui, Mobile Legends merupakan game fenomenal yang saat ini menarik perhatian banyak orang di Indonesia. Maka dari itu, langkah ini diklaimnya tepat, terlebih tujuannya adalah untuk mempermudah para gamer Indonesia dalam membeli hal-hal yang diinginkannya di dalam game!

Beli Diamonds Mobile Legends

Leontinus Alpha Edison, COO Tokopedia

Kerjasama ini rupanya tidak hanya dianggap sebagai langkah yang strategis oleh Tokopedia, namun juga oleh pihak Mobile Legends. Pada saat yang bersamaan, hadir pula Country Manager Indonesia Mobile Legends, Fendy. Dirinya mengaku jika kerjasama ini lebih mempermudah para pemainnya dalam mendapatkan Diamonds.

“Indonesia adalah negara dengan jumlah pemain Mobile Legends yang sangat tinggi. Banyak pemain yang hingga saat ini merasa kesulitan dalam membeli Diamonds, maka dari itu kerjasama ini adalah solusi baru yang kami hadirkan bersama Tokopedia,” tutur Fendy.

Spam Miya Mobile Legends bisa Cepat ke Grandmaster? Begini Caranya Strategi Push!

Sudah terbukti guys, dengan strategi push Miya Mobile Legends ini, dari Elite II ke Master cuma butuh waktu 2 hari saja! Easy win banget.


Jika pada platform atau langsung di dalam game Mobile Legends kamu hanya akan menemukan nominal terkecil Rp15 ribu (belum termasuk PPN dan charge yang ditentukan oleh masing-masing operator), di Tokopedia nominalnya dimulai dari Rp3 ribu saja! Terlebih, pilihan nominal yang disajikannya lebih beragam! Mantap!

Beli Diamonds Mobile Legends

Fendy, Country Manager Indonesia Mobile Legends.

“Kami yang serius dalam mempermudah pemain Mobile Legends untuk membeli Diamonds memberikan lebih banyak pilihan nominal. Bahkan, nominal yang paling rendah yang kami sediakan adalah tiga ribu rupiah, dengan jumlah Diamonds 11,” Stefanus Abdipranoto, Senior Business Development Tokopedia.

Lalu, bagaimana cara membeli Diamonds game Mobile Legends melalui Tokopedia? Jawabannya ada pada halaman berikutnya!



Tentang Penulis

Artikel Terkait