Dota 2

Jakarta (Tangsel) Minor Is Real! Kira-kira Berapa Harga Tiket Jakarta Minor? Ini Prediksinya!


CONTINUE READING BELOW


Perlukah sampai bongkar tabungan demi nonton Dendi dan Fear?

Mimpi Indonesia untuk mengadakan turnamen Dota 2 kelas internasional semakin dekat! Dengan sudah banyaknya info yang beredar, nampaknya Jakarta Minor akan dipastikan berjalan pada Maret nanti! Kira-kira berapa harga tiket Jakarta Minor?

Harga tiket Jakarta Minor menjadi pertanyaan banyak netizen karena memang Indonesia baru kedatangan event sebesar dan sekrusial ini!

Sampai pada saat berita ini di tulis, belum ada statement resmi mengenai berapa kira-kira harga tiket Jakarta Minor. Padahal, di halaman resmi penyelenggara telah disampaikan bahwa tiket akan diumumkan Januari 2018 ini!

Jakarta Minor sendiri direncakan akan berlangsung dari tanggal 15-18 Maret 2018 ini, Mengambil tempat di Hall 1 Indonesia Convention Exhibition BSD City, tidak heran bila banyak sindiran bahwa Jakarta Minor lebih cocok disebut sebagai TangSel Minor karena lokasi turnamen yang berada di Tanggerang Selatan!

Tanggal untuk Qualifier Jakarta Minor sudah Confirmed, Ada Evil Geniuses!

It's confirmed! Jakarta Minor sudah pasti, dan kita bakal kedatangan satu tim kelas dunia yang akan bertamu ke Indonesia. Siapa mereka?


Turnamen yang diadakan oleh GESC ini juga berancana mengadakan turnamen lainnya seperti di Malaysia, Thailand, dan juga Singapura. Jakarta Minor sebagai seri pertama ini tentu akan menjadi cerminan scene esport Indonesia di mata internasional!

Masalahnya, hype yang dihasilkan oleh lolosnya NaVi menuju Jakarta Minor membuat para penikmat Dota 2 Indonesia bertanya-tanya kira-kira berapa harga tiket dari Jakarta Minor! Oleh karena itu, tim GGWP.id coba berikan prediksi harga berdasarkan beberapa patokan event yang sudah ada sebelumnya!

harga tiket jakarta minor

Manila Major. Sumber Reppler.com

Patokan pertama adalah kapasitas event sebagai sebuah Minor. Event ini terbilang cukup penting di kalender Dota 2 Pro Circuit. Oleh karena itu kamu harus siap-siap untuk mengeluarkan uang tiket alias tidak akan gratis!

Kedua kita bisa menggunakan patokan event-event Dota 2 besar yang pernah di selengarakan di SEA. Sebagai contoh, event Manila Major pada tahun 2016 lalu memiliki rentang harga tiket sekitar PHP50 sampai dengan PHP400 perhari.

harga tiket jakarta minor

Sumber: Wykrhm Reddy

Bila menggunakan kurs IDR300 setiap PHP1, maka akan didapatkan angka IDR15 ribu dan juga IDR120 ribu perharinya tergantung kelasnya! Sedangkan Manila Master yang diadakan di tahun 2017 lalu memiliki harga tiket mulai dari IDR75 ribu sampai dengan IDR1,9 juta!

Manila Master memang menawarkan hiburan yang lebih komplit sehingga tidak heran bila harga yang ditawarkan memang lebih mahal! Cerita berbeda ada di ESL One Genting dengan tiket dari IDR800 ribu sampai dengan IDR2 juta!

 

harga tiket jakarta minor

ICE BSD. Sumber: salahudinshop.blogspot.co.id

harga tiket jakarta minor

Sumber: pinkkorset

Beragamnya harga tiket di event-event besar di SEA membuat pertanyaan harga tiket Jakarta Minor semakin membingungkan. Namun salah satu turnamen Dota 2 yang besar dan internasional seperti Indonesia Games Championship 2017 lalu memakan tiket sekitar IDR30-50 ribu!

Maka dengan pertimbangan tersebut, tim GGWP.id memprediksi harga tiket akan berkisar dari IDR30 ribu sampai dengan IDR150 ribu perharinya! Angka yang masuk akan mengingat level turnamen dan juga lokasi penyelenggaraannya yaitu ICE BSD dan patokan Manila Major sebagai harga yang mendekati kantong fans Dota 2 Indonesia!


Itu dia perkiraan harga tiket Jakarta Minor versi GGWP.id! Apakah kamu bersedia membayar harga tersebut? Menurutmu berapa harga tiket resminya nanti? Share di kolom komentar ya!

Mimpi Menjadi Nyata! NaVi Berhasil Lolos ke Jakarta Minor!

Mungkin ini menjadi kabar gembira bagi fans dari Natus Vincere. Kalian bisa melihat Dendi dan kawan-kawan bertanding di Jakarta Minor! Mereka berhasil lolos setelah mengalahkan Team Spirit dengan skor 3-2. Bagaimana perjuangan mereka?



CONTINUE READING BELOW


About Writter

Belliandry Rudy

Penikmat musik metal, motor tua, dan esport. Liburan idamannya adalah touring ke warnet sambil ditemani alunan Bring Me The Horizons.

Related Article