Featured

[Video] Terlalu Imba! Belum Sempat Rilis Gossen Sudah mengalami Rework Skill!

Wow! Belum sempat rilis, Gossen sudah mengalami rework skill! Apakah Gossen terlalu imba? Jika iya, kalian wajib punya hero ini!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Pada beberapa waktu lalu, kita sempat membahasa tentang hero baru yang ada di advance server. Namun belum sempat rilis hero tersebut mengalami rework! Seperti apa?

Kalian pasti sudah tahu, tentang hero ninja bernama Gossen ini yang konon katanya mirip kemampuannya dengan salah satu tokoh anime terkenal dari Naruto, yaitu Minato Namikaze! Namun belum sempat rilis ke normal atau real server, Gossen sudah mengalami rework skill! Seperti apa dan perlukah rework skill Gossen ini?

Untuk rework yang dikerjakan oleh Moonton memang tidak mengubah secara keseluruhan dari segi animasi atau movement dari skill ini. Moonton hanya merubah efek serangan yang dihasilkan saja. Seperti apa rework skill Gossen ini? kita lihat bersama sama!

Pada video diatas yang didapatkan dari Channel youtube milik Blue Panda, di jelaskan bahwa skill yang dimiliki oleh Gossen yang sebelumnya memiliki property damage physical, kini diubah menjadi magic damage property setelah rework skill Gossen ini.

Dari segi damage yang dihasilkan walaupun sudah mengalami rework, sebenarnya tidak jauh berbeda pada saat sebelum rework skill Gossen ini dilakukan!

Namun dengan skill set yang berorientasi pada magic damage ini, maka build gear yang bisa dibuat akan bisa menjadi lebih sakit! Mengingat gear magic yang dimiliki oleh Mobile Legends ini status yang diberikan sedikit tidak masuk akal.

Guide Kagura Mobile Legends: Onmyouji Master yang Cantik dan Mematikan!

Sudah rahasia umum kalau si canik Kagura ini sangat berbahaya! Apa lagi dengan mengikuti guide Kagura ini, dijamin ia sama menyakitkannya seperti mantanmu!


Namun pasti jika ada juga kelemahan yang didapatkan akibat rework skill Gossen ini. Jika memang Gossen merupakan hero Assassin yang mengandalkan basic attack sebagai sumber utama damage yang dihasilkan, maka basic attack dari Gossen tidak akan lagi sesakit pada saat sebelum terkena rework!

Hal ini akan membuat Gossen menjadi hero yang skill dependant, atau bergantung kepada skill set yang dimiliki untuk melakukan kill terhadap lawan. Apabila skill set yang dimiliki sedang cooldown dan war atau clash masih berlangsung, hal ini sangat tidak menguntunkan bagi Gossen!

Guide Hayabusa Mobile Legends: Menyelinap Dalam Bayangan Untuk Membunuh Lawan!

Hero yang identik dengan skill Quad Shadownya ini akan sangat berbahaya dengan tamabahan gear berikut ini! Yuk simak guide Hayabusa di sini!



Selain itu juga Gossen akan sangat tidak efektif saat kita gunakan untuk menyerang turret. Dan jika nanti yang di implementasikan pada real server adalah Gossen yang sudah mengalami rework skill ini, apakah Gossen menjadi hero mage atau tetap sebagai seorang Assassin?

Bagaimana pendapat kalian untuk rework skill Gossen ini? Gossen akan semakin balance atau justru semakin OP? Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya!

Diedit oleh Belliandry.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article