Dota 2

Apac Predator League 2018, Turnamen Dota 2 Bertaraf Internasional Dengan Total Hadiah USD150,000!

Datang dan ramaikan gelaran turnamen bertaraf Internasinal APAC Predator League 2018 ini!

Dalam hitungan jam, gelaran turnamen Dota 2 terbesar Indonesia di awal tahun akan segera dimulai. Dukung Indonesia dalam ajang APAC Predator League 2018 agar menjadi yang terbaik.

Ajang turnamen bergengsi khusus nya untuk Dota 2 akan dibuka oleh APAC Predator League 2018, yang akan di adakan dari tanggal 18 Januari hingga 21 Januari 2018. Gelaran ini akan diramaikan oleh delapan tim yang akan mewakili negara mereka masing-masing!

APAC Predator League

Mempertaruhkan gengsi serta nama dari negara masing-masing, pastinya kedepalan tim ini akan menyuguhkan pertandingan yang sangat menarik dan seru untuk kita ikuti bersama. Kedepalan negara yang akan berpartisipasi adalah:

  • Indonesia sebagai tuan rumah (TBD)
  • Malaysia diwakili oleh Geek Fam
  • Filipina diwakili oleh Quid Pro Quo
  • Thailand diwakili oleh Alpha Red
  • Singapura diwakili oleh Azure eSport
  • India diwakili oleh Signify
  • Sri Lanka diwakili oleh We Say No!

Untuk wakil dari Indonesia akan ditentukan hari ini. Dalam ajang APAC Predator League Indonesia Final, dimana akan ada delapan tim lokal yang akan saling bunuh dan beradu kehebatan untuk mendapatkan slot berlaga di APAC Predator League Grand Final keesokan harinya.

Ini Dia para Tim Asia yang Akan Bertamu di APAC Predator League 2018 Jakarta!

Siapa saja ya tim terbaik dari Asia Pasifik yang akan bertandang ke Jakarta untuk memperebutkan hadiah USD150 ribu di APAC Predator League 2018?


APAC Predator League

Pada hari pertama dari rangkaian acara ini, tepatnya tanggal 18 Januari 2018. Akan berlangsung APAC Predator League Indonesia Final, dan mempertemukan delapan tim lokal, berikut merupakan daftar tim lokal yang akan berpartisipasi untuk memperebutkan satu tiket ke grand final.

  • Evos eSports
  • Evos Cubs
  • Rex Regum Qeon
  • Destructor Gaming
  • Obelix
  • Boom.ID
  • PG. BarracX
  • The Watcher

Kedelapan tim lokal ini, tentunya akan melakukan usaha semaksimal mungkin, untuk memastikan laju mereka tetap mulus hingga gelaran grand final. Di isi oleh tim beken papan atas seperti Evos eSports, RRQ, Boom.ID, dan PG.BarracX yang akan bersaing dengan tim kuda hitam seperti Evos Cubs, DG, Obelix, dan The Watcher.

Ayo Dukung Indonesia di APAC Predator League 2018 dengan Frame #IndonesianPride

Yuk, dukung Indonesia di APAC Predator League 2018! Kamu bisa berkesempatan mendapatkan 1 unit laptop Acer Aspire loh! Caranya bisa dilihat di artikel ini


Tidak hanya sampai disitu, setelah kita berhasil mendapatkan tim juara dari gelaran APAC Predator League Indonesia Final. Pada tanggal 19 , 20, dan 21 Januari 2018 kita akan menyaksikan para tim papan atas asia pasific berlaga membela nama negara dalam APAC Predator League Grand Final.

APAC Predator League

Keseluruhan laga dari APAC Predator League ini akan diselenggarakan di Mall Taman Anggrek, Jakarta. Selain pertandingan Dota 2 itu sendiri, kalian juga akan disuguhi oleh berbagai macam acara menarik yang sudah disediakan panitia. Mulai dari supporter contest, coaching clinic, fun game with the pro, cosplay contest hingga PUBG challenge.

Tidak ketinggalan juga, acara ini akan dimeriahkan oleh bintang tamu Weird Genius, grup musik elektronik yang digawangi oleh dua youtuber terkenal Eka Gustiwana dan Reza “Arap” Oktovian dan DJ Billy Taner.

Mantap! Asia Pacific Predator 2018, Ajang Esport Dunia yang Bisa Diikuti Siapa Aja!

Acer memperkenalkan ajang esport berskala dunia pertamanya, yang diberi nama Asia Pacific Predator 2018! Bedanya, turnamen ini bisa diikuti siapa saja!



So? Tunggu apalagi? Datang dan ramaikan gelaran APAC Predator League ini, teriak sekeras dan sekencang mungkin! Dukung Indonesia agar menjadi yang terbaik! Buktikan bahwa kita bisa!

Diedit oleh Belliandry.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article