Dota 2

BREAKING: Bukan Jadi Dancer Ayodance, InyourdreaM Ternyata Pindah Ke Tim Ini!

Gosipnya jadi Dancer profesional atau main di tim luar, tapi ternyata ini keputusan IYD!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Kabar mengejutkan datang dari akun media sosial BOOM ID mengumumkan kabar mengejutkan: InyourdreaM pindah ke TP NND! Postingan yang sama menyebutkan bahwa kepindahan tersebut bersifat transfer permanen dengan nilai yang tidak disebutkan.

Lewat post itu, BOOM ID juga mengucapkan terima kasih dan selamat jalan kepada InyourdreaM, yang bisa dibilang merupakan salah satu permain terbaik yang pernah dimiliki BOOM ID.

InYourdreaM update! We have successfully negotiated with The Prime NND for the transfer of InYourdreaM for an undisclosed amount. We wish Rizky the best in TP NND and we want to give many thanks to him for all his contribution over the year. Thank you for all your amazing performances and time Rizky.Here's a tribute to you!——-Kami berhasil melakukan negosiasi dengan The Prime NND untuk transfer atas inYourdreaM untuk nilai yang tidak akan dipublikasikan. Kami berharap yang terbaik untuk Rizky di TP.NND. Dan tentu saja, kami ingin mengucapkan banyak terima kasih untuk setahun penuh dedikasi dan performa yang luar biasa dari inYourdreaM. Terima kasih, Rizky.Dan inilah tribut untukmu!#FarewellIYD #HungryBeast

Posted by BOOM ID on Monday, February 5, 2018

Tanggapan penggemar pun beragam. Ada yang menyatakan kecewa, khususnya karena mereka menebak IYD akan bergabung dengan tim profesional dari luar negeri.

Kekecewaan ini tampak dari komentar akun bernama Muhammad Firdaus Tawakal: 

“gw lemes baca berita ini..di gadang-gadang bakal bermain dengan tim luar untuk proyeksi TI8..lah ini malah gabung dengan tim yang ditinggalkan ama Rusman dan R7..sorry IYD, tapi menurut gw pribadi, lu terlalu WOW untuk TP NND..but GL aja deh ya..”

Spekulasi: Mungkin Ini 3 Hal yang Dikerjakan IYD Setelah Keluar BOOM.ID!

Kira-kira, ke mana IYD setelah keluar dari BOOM.ID ya? Banyak banget foto dan gosip yang beredar. Apa saja foto dan gosipnya? Simak di sini!


Hingga tulisan ini dibuat, ada 7 netizen lain yang memberikan like dan setuju dengan komentar di atas. Beberapa akun lain juga mengutarakan hal yang sama:

Budi Prasetya: “Bah kirain ke wg unity atau tim mana gt. Ujung2nya tim lokal lagi, so sad masih belum ada yg bs go international. Gl dh”

Jocham Camjoh: “Gw udah SPAM 2 minggu Instagram/Twitter nya EG, Na’vi, ClutchGamer, Fnatic. Jadinya malah TP.NND lagi. Terlalu banyak berharap, OmegaLUL..”

Deana: “kalo kek gini ga usah pindah boy, percuma ke tim indo lagi, ga bakal berkembang lu. udah pewe di boom eh malah pindah ke nnd haha. mending ga usah”

IYD sebagai salah satu pemain terbaik di Indonesia tentu menanggung beban ekspetasi yang besar. Banyak yang berharap suatu hari pemain Dota 2 asal Indonesia bisa bergabung dalam tim-tim kelas dunia.

inyourdream mmr 9k

Namun selain komentar kekecewaan, banyak pula yang mendukung karir IYD. Antara lain komentar dari Arif Khumaidi, yang menyatakan: “GL inYourdreaM.. still my respect to u.. please show us magnificent play in indonesia doto..”

Ini Buktinya Bahwa Grafik MOBA Mobile Legends Ternyata Culun! 8Bit Is Real?

Selain gameplay yang bagus, hal lain yang paling diperhatikan oleh gamer jaman now adalah grafik. Grafik bisa dibilang merupakan sebuah kunci untuk sebuah game dapat bertahan di hati para pemainnya. Nah seperti apakah grafik pada Mobile Legends? Apakah grafik mobile legends benar culun?


Belum diketahui apa alasan InyourdreaM memilih TP NND sebagai pijakan barunya. Namun apa pun itu, kami respect terhadap IYD yang memilih memperkuat tim Indonesia. Siapa tau bisa mengalahkan tim kelas dunia di Minor Jakarta nanti!

Good luck IYD!

 


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Admin GGWP.ID

Mantan gamer Dota 2 yang punya ambisi besar untuk mencapai MMR 3k, namun gagal dan akhirnya pindah ke MOBA analog.

Related Article