Featured

Build Tigreal Februari 2018: Semakin Kerad dan Tanky Dengan Build Ini!


CONTINUE READING BELOW


Tigreal gak laku di rangked match? Coba dulu build terbaru Tigreal Mobile Legends ini! Kerad abis bro!

Salah satu kunci kemenangan adalah komposisi tim yang tepat. Tidak hanya melulu berfokus pada output damage serta healing saja, tapi kalian juga memerlukan tank yang bisa dijadikan inisiator. Tidak perlu diragukan lagi, Tigreal merupakan tank serta inisiator terbaik hingga sekarang! Berikut build Tigreal Februari 2018!

Sebelum kita membahas build Tigreal Februari 2018 ini, yuk kita bahas dulu kira-kira apa kekurangan dan kelebihan dari hero satu ini!

1

Kelemahan dan Kelebihan

Build Tigreal Februari 2018

Tidak ada yang sempurna di dunia ini, begitu juga karakter di dalam sebuah video game. Tigreal yang terlihat sangat kuat dan seperti tanpa celah juga memiliki kelemahan. Seperti hero tank pada umumnya berikut merupakan kelemahan dan kelebihan dari Tigreal.

Kelemahan:

  • Output damage yang kecil
  • Movement speed yang rendah
  • Bergantung pada gear untuk menjadi tank kerad

Kelebihan:

  • Hero tank yang bisa digunakan untuk crowd control
  • Hero tank yang bisa digunakan untuk insiasi serangan
  • Hero tank dengan physical armor dan magical armor tinggi

Guide Johnson Mobile Legends: Brum-Brum! Gas Pol Terus Pantang Injak Rem!

Johnson merupakan hero tank yang bisa dengan bebas menerobos lawan. Gas Pol lawan kamu dengan guide Johnson Mobile Legends ini! Tank keras tanpa ampun!


2

Gear build

Build Tigreal Februari 2018

Fokus utama penggunaan Tigreal adalah sebagai tank serta inisiator. Sebisa mungkin kalian melakukan build yang benar-benar berfokus pada penambahan armor serta max HP. Hal ini bertujuan agar kalian tidak terkena efek instadeath atau langsung mati saat maju menerjang lawan.

Agar Tigreal kalian menjadi semakin kerad dan tanky, kalian bisa berfokus untuk mem-build gear yang memberikan efek physical armor serta regenerasi HP. Oleh karena itu gear yang bisa kalian build adalah Warrior Boots, Demon Advent, Oracle, Blade Armor, Bloodthirsty King, dan terakhir Heart of Steel.

Build Lancelot JessNoLimit! Balance Antara Attack Dan Survive, Terbukti Sangat Efektif!

Dengan build Lancelot JessNoLimit ini, kalian dapat dengan mudah untuk melakukan push rank hingga tier epic bahkan lebih! Bagaimana tidak, racikan gear ini dicontek langsung dari sang top global Lancelot!


Ingat, jangan pernah sekali-sekali mem-build gear attack untuk Tigreal. Karena itu tidak berguna sama sekali! Berikut merupakan penjelasan singkat tentang masing-masing gear.

  • Warrior Boots: Merupakan gear murah yang memberikan efek tanky pada awal permainan karena tambahan armor yang diberikan.
  • Demon Advent: Adalah gear armor pertama yang harus segera kalian build, memberikan tambahan HP serta physical armor dan efek deter yang bisa mengurangi serangan lawan.
  • Oracle: Ini juga merupakan gear wajib untuk setiap tank, karena memberikan efek regenerasi HP pada saat kalian diserang.
  • Blade Armor: Gear ini memberikan physical armor yang sangat besar yaitu 90 physical armor dan gear ini bisa memantulkan basic attack lawan sebesar 25 persen.
  • Bloodthirsty King: Gear yang satu ini bisa memberikan boosting HP yang cukup besar yaitu 1550 poin, serta jika kalian bisa melakukan kill atau assist, 20 persen hp kalian akan pulih kembali.
  • Heart of Steel: Yang paling nyebelin dari hero assassin lawan adalah critical rate mereka, oleh karena itu gear ini bisa mengurangi critical rate dari lawan dan kalian juga semakin keras.

Sudah siap untuk memainkan build Tigreal Februari 2018 versi GGWP.id ini? Eits, pelajari dulu cara memainkannya di halaman kedua ya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article