Featured

Hero Baru Mobile Legends Mage Assassin: Hero Ini Adalah Gabungan Roger dan Zhask!


CONTINUE READING BELOW


Roger dan Zhask digabung, bakal seperti apa ya? Auto imba!

Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang gencar sekali merilis campaign soal hero baru miliknya. Sering kali kita lihat soal hero baru ini melalui survey yang mereka lakukan di dalam game. Nah akan ada hero baru Mobile Legends mage assassin yang bisa dibilang gabungan dari Roger dan juga Zhask, penasaran?

Beberapa waktu lalu kita sudah membahas soal prediksi hero baru yang memiliki karakteristik yang sama denga Valir. Kini ada hero baru yang bisa dibilang karakteristiknya sama atau justru gabungan dari dua hero yang berbeda.

GGWP.id mendapatkan bocoran tentang skill juga konsep awal dari hero baru Mage Assassin. Seperti apa hero baru ini? Yuk kita simak sama-sama.

1

Tampilan Konsep Awal

Hero baru Mobile Legends mage assassin

Sumber: Bluepanda

Pertama-tama kita akan coba membahas tampilan dari konsep awal hero baru Mage Assassin ini. Jika kita lihat dari bentuk badannya, bisa dipastikan gender dari hero ini adalah wanita dan juga berasal dari bangsa elf sama seperti Miya. Cukup lucu untuk ukuran pengendali alien.

Namun dia seperti ditemani oleh mahluk yang sama dengan Nightmaric Spawn milik Zhask. Dan terlebih lagi ada sosok dengan armor berwarna hitam disampingnya yang menutupi sekujur badannya.

Hero baru Mobile Legends mage assassin

Sumber: Bluepanda

Sosok ini merupakan wujud lain dari sang wanita imut ini jika dia berubah wujud, dan kita tahu betul bahwa satu-satunya hero yang berubah wujud di dalam game hanyalah Roger. Hal ini akan menjadi sangat menarik, kita bisa melihat dua hero yang bisa berubah wujud saling beradu satu sama lain.

2

Skill Pasif

Hero baru Mobile Legends mage assassin

Sumber: Bluepanda

Untuk skill yang dimiliki oleh hero baru Mobile Legends Mage Assassin ini bisa dibilang ada enam buah skill termasuk skill pasif. Pertama kita akan membahas soal skill pasif yang dimiliki oleh dia.

Skill pasif dari Mage Assassin ini terbagi menjadi dua, dan berbeda satu sama lain untuk masing-masing form. Untuk form mage atau range mode adalah memberikan damage tambahan jika menggunakan skill dan juga memberikan efek spell marks ke target.

Guide Zhask Mobile Legends: Sang Dominator Dengan 4 Skill Mematikan! Turret Maut Siap Basmi Musuh!

Hero satu ini memang sempat imba banget! Tapi jangan salah, kemampuannya masih berhaya seperti dulu dengan guide Zhask Mobile Legends ini!


Untuk form assassin atau melee mode berbeda lagi, mungkin jauh lebih sakit dan efektif yaitu memberikan damage yang lebih sakit lagi dengan menghabiskan spell marks yang sudah dihasilkan saat masih menjadi mage form dan juga memberikan kamu shield tambahan.

3

Shield (Skill Satu)

Hero baru Mobile Legends mage assassin

Sumber: Bluepanda

Skill satu dari hero baru Mobile Legends  Mage Assassin ini yang membuat bahwa hero baru ini bisa disebut sebagai gabungan dari Roger dan juga Zhask. Memiliki efek yang berbeda tergantung form yang digunakan.

Jika pada saat menjadi form mage atau manusia dia melemparkan ranjau yang tidak terlihat dan menempel kearah lawan, ini hampir mirip dengan skill Hive Clones milik Zhask yang juga melemparkan beberapa ranjau yang juga akan meledak jika diinjak oleh lawan.

[Prediksi] Ini Dia Skill Hero Baru Shadow Assassin Mobile Legends, Ternyata Tukang Santet!

Masih ingat tentang bocoran konsep hero baru Kunoichi beberapa waktu lalu? GGWP.id kembali mendapatkan bocoran tentang prediksi dari skill hero ini! Ternyata hero baru Shadow Assassin ini selain ninja dia juga tukang santet, ga percaya?


Pada saat menjadi form melee, skill ini memberikan tambahan damage untuk serangan berikutnya dan memberikan efek bleeding bagi lawan yang terkena serangan kita. Skill ini mirip dengan Bloodthirsty Howl milik Roger, yaitu sama-sama memberikan buff tambahan terhadap serangan kita.

Untuk dua skill selanjutnya dari hero baru Mage Assassin Mobile Legends akan kita bahas pada halaman kedua, yuk kita simak sama-sama!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article