Featured

Guide Jungle Mobile Legends: Menjadi Tarzan Sang Penguasa Jungle Mobile Legends!


CONTINUE READING BELOW


Salah satu kunci untuk memenangkan permainan adalah menguasai hutan di Mobile Legends! Solusinya? Bermain seperti Tarzan!

Jungle Mobile Legends konon sangat sulit untuk ditaklukkan. Coba kamu ikuti guide Jungle Mobile Legends ini yang akan melatihmu menjadi raja hutan terbaik di Mobile Legends!

Bukan hal sepele untuk bisa melakukan farming di jungle sekaligus menjaga lane dari bombardir musuh. Butuh strategi khusus, kejelian melihat kesempatan dalam kesempitan, dan jangan lupa menggosok gigi! Sudah siap untuk jadi penguasa Jungle Mobile Legends?

Guide Jungle Mobile Legends ini diramu khusus dari pengalaman pribadi sekumpulan Tarzan sang raja hutan yang akan membantumu untuk bisa menguasai Jungle Mobile Legends. Berikut adalah 4 tujuan penting ketika kamu melakukan Jungle Mobile Legends!

1

Menjadi pasukan huru-hara

Hal yang paling diharapkan oleh teman timmu adalah kamu bisa tahu kapan dan di mana harus melakukan gank. Untuk melakukan gank memerlukan keputusan yang tepat dengan mengetahui siapa lawanmu, situasi, dan skill yang akan digunakan.

Poin penting untuk melakukan gank adalah:

  • Lawan dekat dengan lokasimu
  • Kamu memiliki skill untuk dapat mendekati musuh dengan cepat (gap-closing) seperti yang dimiliki oleh Natalia atau Fanny
  • Skill yang akan kamu dan teman timmu dapat digunakan, khususnya skill ultimate
  • Bila lawanmu sudah menggunakan skill untuk melarikan diri (ex: Flicker)
  • Lakukan gank di lane temanmu yang paling lemah. Kamu harus membantu mereka untuk bisa melakukan pushing lane dan mendapatkan ruang dan waktu untuk bisa mengumpulkan gold

Jangan melakukan gank bila:

  • Jangan melakukan gank kepada tank tim lawan. Ini akan menghabiskan waktu dan lawan akan memiliki cukup waktu untuk membantu bila kamu tidak bisa menghabisi tank lawan dengan cepat
  • Jangan melakukan gank bila kamu tidak dapat melihat lawanmu yang lain di mini-map. Ada kemungkinan pihak lawan akan melakukan counter gank
  • Sangat dianjurkan untuk tidak melakukan gank bila HP-mu kurang dari 50% (tergantung keadaan). Bukanlah hal yang baik bila kamu tetap bertahan di Jungle dengan HP kurang dari 50%
  • Jangan melakukan gank karena teman timmu memerintahkan untuk itu. Sebagai seorang Tarzan kamu harus memiliki rencana dan keputusan sendiri yang mana dituntut harus lebih baik dari teman timmu!

2

Di mana ada buff disitu ada Tarzan

Tugasmu adalah menghabisi Turtle dan Lord. Seorang Tarzan yang baik memiliki kebiasaan membersihkan monster di hutan yang memiliki buff. Di sini kamu diharuskan berlatih untuk bisa melakukan Last Hit yang juga berguna untuk mencuri buff dari hutan tim lawan!

3

Ahli geografi dan strategi

Jungle Mobile Legends

Sumber: jonooit.com

Kesadaran untuk selalu melihat map dan memperkirakan di mana lokasi lawan yang berada di hutan juga sangat penting!

Alucard Lewat Coy! Ayo Berkenalan dengan Hero Baru Martis Mobile Legends.

Hero baru yang akan kita bahas kali ini pernah kita bahas sebelumnya, melalui prediksi siapakah Ashura. Terjawab sudah kali ini, adalah hero baru Martis yang konon katanya lebih kuat dari Alucard!


Jangan pernah memperlihatkan posisimu kepada musuh bila kamu tidak melakukan gank, karena hal ini akan bisa menjadi senjata bermata dua yang juga bisa dipakai lawan untuk melakukan gank kepadamu!

4

Turret-nya Bos! Jangan dikacangin...!

newbie mobile legends

Jangan lupa dengan Team Objective yang satu ini, karena ada pepatah mengatakan hancurkan turret maka kemenangan akan jauh lebih mudah diraih. Dengan menunggu momen ketika minions-mu dekat dengan turret lawan akan memudahkanmu untuk menghancurkan turret lawan dengan cepat.

Bahas Tuntas Sistem Emblem Baru Mobile Legend, Tambah Broken atau Balance?

Wow! Sistem emblem baru mobile legends membuat permainan semakin broken! Atau justru membuat permainan lebih menarik dan menantang lagi? Lantas bagaimana dengan meta permainan, apakah berubah atau tetap? Yuk simak kupas tuntas seputar emblem baru ini di sini!


Selalu sempatkan waktu untuk melakukan clear up minions lawan sehingga jalur lane mu dapat dilalui minions dengan lebih cepat dan kamu bisa kembali ke hutan!

4

Jadi Tarzan gak bisa sembarangan! Butuh kemampuan khusus ini!

jungle mobile legends

Semua hero dapat melakukan farming di Jungle Mobile Legends, namun tidak semuanya dapat melakukannya dengan efektif, mengingat hero yang digunakan harus memenuhi beberapa hal berikut:

Mobilitas layaknya salesman

Gank , membersihkan camp monster jungle serta roaming memerlukan mobilitas tinggi. Pastikan untuk memilih hero dengan mobilitas yang tinggi atau memiliki skill gap closing seperti Fanny atau Roger.

Bersih-bersih hutan ga pake lama

Semakin cepat kamu dapat menghabisi monster jungle akan semakin cepat juga perkembangan level dan gold yang kamu dapatkan. Selain itu akan semakin banyak waktumu untuk dapat melakukan roaming serta ganking bersama temanmu.

Otot kawat tulang besi

Ketahanan diperlukan di early game mengingat kamu akan sering menerima damage dari monster di hutan. Pilihlah Hero yang memiliki kapasitas HP dan MP yang memadai, bahkan kamu juga dapat menggunakan hero manaless!

Eits! Masih ada Advanced Jungle Tips yang sangat berguna buat kamu para Tarzan alias penguasa Jungle Mobile Legends! Simak di halaman selanjutnya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article