Dota 2

ESL One Katowice Telah Mengumumkan Group Stage, Siapakah Yang Akan Menjadi Juara?


CONTINUE READING BELOW


Berisikan jajaran tim papan atas dan juga slot yang sedikit untuk dapat menuju babak utama, babak group stage ESL One Katowice diprediksi bakal seru!

Salah satu turnamen Dota Pro Circuit yaitu ESL One Katowice, telah mengumumkan babak group stage. Turnamen yang mempertemukan 16 tim dari seluruh dunia ini akan diadakan di Katowice, Polandia. Turnamen ini dimulai dari 20-25 Februari.

Sama seperti format ESL One Genting, turnamen ini terbagi menjadi dua tim yang berisi delapan tim dengan memakai format double elimination. Tiga tim teratas bakal melanjutkan perjalannya ke babak playoff.

Dari grup A, Team Liquid bakal bertemu dengan Effect yang lolos lewat jalur CIS. Tim yang saat ini menduduki peringkat kedua Dota Pro Circuit ini diprediksi bakal mudah mengalahkan lawannya yang baru debut di turnamen DPC.

og tetap tampil

OG yang saat ini menduduki peringkat sembilan DPC bakal berhadapan dengan Vici Gaming yang berada satu peringkat diatas mereka. Duel ini diprediksi sangat seru mengingat selain peringkat yang berdekatan, kedua tim ini merupakan tim raksasa yang selalu tampil baik saat turnamen DPC.

OG sudah menjuarai salah satu turnamen DPC yaitu MDL Macau sedangkan Vici Gaming sudah tiga kali menjadi runner up turnamen DPC.

Berkat Kreatifitas Iceiceice, Semua Hero Bisa Dipakai di Offlane Dota 2!

Dikenal sebagai suicide lane, dibutuhkan kemampuan khusus untuk bermain di offlane Dota 2! Salah satunya adalah kreatifitas seperti yang dimiliki iceiceice!


Mineski yang saat ini berada di peringkat enam DPC akan bertemu dengan compLexity. Duel yang tidak kalah seru mengingat kemampuan dari kedua tim ini seimbang dan susah diprediksi siapa yang akan menang.

Virtus Pro akan bertemu dengan OpTic Gaming. Virtus Pro baru saja memasukkan RodjER yang ditukar dari NaVi akan bertemu dengan tim yang berisikan ppd dan kawan-kawan. Akankah debut roster baru berbuah manis?

Dari grup B, Team Secret yang saat ini memuncaki klasemen DPC akan bertemu dengan Infamous. Diprediksi tidak sulit bagi tim ini untuk mengalahkan Infamous yang saat ini belum mendapatkan poin di DPC.

LGD akan berhadapan dengan Evil Geniuses yang merupakan duel yang tidak kalah seru. Kedua tim ini juga memiliki selisih peringkat yang tidak terlalu jauh, LGD Gaming berada di peringkat 10 dan EG berada di peringkat tujuh.

Akankah Lil bisa membawa NaVi kembali berjaya? Sumber: cybet.com

Dua tim yang baru saja mengganti roster yaitu NaVi dan Fnatic akan saling berhadapan satu sama lain. NaVi baru saja mendatangkan Lil dari Virtus Pro sedangkan Fnatic mendatangkan Universe yang menggantikan Ohaiyo.

Dan terakhir tim yang baru saja memenangkan ESL One Genting, Newbee akan berhadapan dengan tim tuan rumah yaitu Team Kinguin.


Siapakah tim yang akan memenangkan turnamen major ini? Tidak hanya hadiah yang lebih besar namun juga poin yang diperebutkan mencapai 1500 poin! Jangan lupa untuk dukung tim favoritmu di turnamen ini ya!

Masuki Masa Early Bird, Tiket GESC Indonesia Minor Ludes Dalam Waktu Satu Menit

Menjelang penyelenggaraan Indonesia Minor Maret 2018 nanti, pihak penyelenggara telah mengumumkan penjualan tiket Early Bird untuk kategori reguler dan juga VIP. Dijual secara online di salah satu website, dikabarkan tiket habis dalam hitungan menit saja!


Diedit oleh Belliandry.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Ignite

Hanya seorang penulis yang ingin membantu Esport di tanah air yang lebih baik.

Related Article