Featured

Build Argus Februari 2018: One Man Show, 1 Lawan 5 Siapa Takut!


CONTINUE READING BELOW


Wow! Maju tak gentar membabat habis lawan kalian sampai ke akar! Ga percaya? Cobain aja!

Argus adalah solo killing machine yang bisa memenangankan pertandingan seorang diri jika kalian bisa memainkannya dengan benar! Dia memiliki potensi yang luar biasa mengerikan, dan sanggup melakukan 1v5 dengan hero lawan. Dengan build Argus Februari 2018 ini kalian pasti bisa melakukannya!

Sebelum membahas build Argus Februari 2018 inim yuk kita bahas kelebihan dan kekurngan hero Mobile Legends satu ini!

1

Kelemahan dan Kelebihan

Build Argus Februari 2018

Argus adalah tipe hero fighter yang memiliki kemampuan untuk menghabisi lawannya dengan cepat. Memiliki skill set burst damage, Argus bisa seorang diri menghabisi lima orang lawan jika diperlukan. Namun dibalik semua kengerian dari seorang Argus, dia juga masih memiliki kelemahan. Berikut kelemahan serta kelebihan dari Argus!

Terjawab Sudah! Ini 5 Alasan Kenapa Kalian Sulit Naik Rank Mobile Legends!

Mendapatkan rank tertinggi di Mobile Legends merupakan cita-cita atau tujuan dari setiap pemainnya! Tapi terkadang kita sulit untuk naik rank Mobile Legends walau sekeras apapun kita berusaha! Bisa jadi, ini 5 alasan kenapa kamu sulit panjat rank di Mobile Legends!


Kelemahan:

  • Sangat bergantung kepada gear untuk bisa menjadi fighter garis depan
  • Memiliki HP yang lumayan tipis
  • Jika durasi ultimate habis dan lawan belum mati, maka dipastikan kalian yang mati
  • Membutuhkan timing yang sangat tepat untuk masuk kedalam clash dan juga menggunakan skill.

Kelebihan:

  • Memiliki output damage yang luar biasa besar
  • Sanggup memenangkan pertandingan seorang diri jika dimainkan dengan tepat
  • Tidak gampang mati karena efek skill utlimate yang dimiliki
  • Bisa melakukan inisiasi tanpa harus menunggu tank lawan dan bisa difungsikan sebagai off tank

2

Gear Build

Build Argus Februari 2018

Agar game yang kalian mainkan bisa menjadi one man show untuk Argus, maka berikut adalah gear yang bisa kalian build. Gear ini berfokus kepada damage serta attack speed dari Argus. Ada sedikit catatan, apabila lawan kalian ada dua tank maka posisi build Scarlet Phantom bisa kalian tukar dengan Demon’s Hunter Sword.

Build Item Jawhead Mobile Legends: Auto Win dan MVP Dengan Build Ini!

Hero baru Jawhead Mobile Legends ini agak sedikit susah-susah gampang untuk dimainkan, dengan guide build item Jawhead ini, dijamin kalian akan dengan mudah menguasai hero ini! Penasaran> Langsung simak di sini ya!


Build ini memang memberikan damage yang luar biasa besar untuk Argus kalian, tapi minus defense. Oleh karena itu kalian harus pintar-pintar untuk masuk dan memulai war. Berikut penjelasan singkat dari masing-masing gear diatas.

  • Haas’s Claw: Diawal pertandingan, Haas’s Claw memberikan boosting status yang sangat diperlukan argus. Tambahan damage serta lifesteal dapat membuat Argus membersihkan lane dan jungle dengan cepat
  • Swift Boots: Gear ini memberikan efek attack speed yang juga dibutuhkan oleh Argus.
  • Scarlet Phantom: Masih seputar attack speed, gear ini memberikan boosting attack speed yang besar agar output damage Argus lebih optimal.
  • Berserker Fury: Gear ini memberikan efek critical rate yang lumayan tinggi, juga boosting untuk attack poinnya sehingga Argus kalian semakin strong!
  • Demon’s Hunter Sword: Gear ini berfokus pada penambahan attack speed yang dibutuhkan oleh Argus agar bisa lebih cepat menghabisi lawan.
  • Blade of Despair: Masih seputar attack speed, agar serangan kalian lebih cepat. Gear ini juga memberikan bonus damage yang sangat tinggi 170 poin attack.

Build Argus Februari 2018 di atas memang GG abis, tapi jadi percuma bila kamu tidak bisa memainkan hero satu ini! Jadi lanjut ke halaman dua untuk mengetahui setting Emblem dan juga penggunaan skill-nya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article