Dota 2

Ga Pakai Lama, VGJ.Storm Langsung Membentuk Roster Baru! Siapa Saja Isinya?


CONTINUE READING BELOW


Roster baru VGJ.Storm sekilas cukup menjanjikan karena beris nama-nama yang cukup terkenal, termasuk saudaranya Sumail!

Beberapa waktu lalu, VGJ.Storm resmi membubarkan rosternya. Namun sepertinya tidak butuh waktu lama untuk tim yang berpusat di Cina ini merekrut roster baru.

Kali ini VGJ.Storm merekrut tim IDFC. Siapakah mereka dan siapa saja pemain yang bermain?

VGJ.Storm

Yawar (Tengah), saudara Sumail yang juga pemain Dota

Berikut adalah roster IDFC yang akhirnya direkrut oleh VGJ.Storm:

  • Syed “YS” Yawar Hassan
  • Arif “MSS” Anwar
  • Enzo “Timado” Gianoli
  • Jingjun “Sneyking” Wu
  • Avery “SVG” Silverman

Bagi kamu yang belum tahu, pemain muda EG yaitu Sumail ternyata memiliki saudara kandung yang juga pemain Dota. Ia adalah YS atau dikenal dengan Yawar. Berbeda dengan saudaranya yang sudah menjuarai berbagai turnamen internasional termasuk TI5, Yawar tidak terlalu memiliki prestasi yang gemilang.

Ia sendiri pernah bergabung di tim menengah di Amerika seperti Digital Chaos, isGG, DooWop dan terakhir Team Freedom. Prestasi tertingginya adalah menjuarai Dota 2 BEAT Invitational – Season 8 dan BTS America Season 3.

Terungkap! Sumail Beberkan Banyak Fakta EG yang Kontroversial dan Mungkin Belum Kamu Tahu!

Mulai dari kepergian Universe, tweet war-nya dengan PPD, sampai kepana EG merekrut Arteezy berkali-kali, semua fakta EG tersebut dibocorkan Sumail!


MSS dikenal sebagai salah satu pemain berpengalaman dan pernah menjadi stand-in untuk berbagai tim seperti Team Liquid, Evil Geniuses dan Team Dignitas. Ia juga pernah menjadi pemain mousesports dan Team NP yang akhirnya diakuisisi oleh Cloud9. Terakhir kali ia bermain bersama Immortals namun tidak bertahan lama.

Ia menuai prestasi gemilang saat bersama Team NP yaitu menjadi juara 3 di Manila Masters dan juara 2 di Zotac Cup Masters dan Northern Arena BEAT Invitational.

VGJ.Storm

Timado

Nama Timado mulai dikenal saat ia bermain bersama Infamous dan berhasil lolos ke TI7. Saat itu pemain yang berusia 17 tahun tersebut meraih juara 13-16. Sayangnya ia memutuskan keluar dan pindah ke MidOrFeed dan tidak meraih sukses saat berada di tim tersebut. Ia memutuskan untuk hiatus sejenak dari kompetitif Dota.

Sneyking sendiri merupakan satu-satunya pemain yang sempat bermain di VGJ.Storm. Sayangnya ia memutuskan keluar pada awal Januari dan uniknya kembali lagi ke tim tersebut dengan roster baru.

Kacau! SyndereN Baru Masuk Tapi MidOrFeed Langsung Bubar! Kenapa Ya??

Lagi-lagi disband terjadi lagi dan kali ini MidOrFeed menjadi korbannya. Padahal syndereN baru saja masuk di tim. Kenapa ya?


Ia sendiri pernah menjadi pemain Team Dignitas, isGG, dan Team Freedom. Prestasi tertingginya yaitu menjadi juara dua saat Electronic World Sports Cup 2012 saat bersama Team Dignitas.

Terakhir ada SVG yang sempat menjadi pelatih Evil Geniuses. Ia sendiri pernah menjadi pemain Cloud9 dan Team NP. Prestasi tertingginya sama seperti MSS yaitu menjadi juara dua di Northern Arena BEAT Invitational.


Menarik ditunggu bagaimana roster baru VGJ.Storm ini dapat bersaing di region Amerika Utara! Menurtmu apakah tim ini dapat menembus ketatnya persaingan region America Utara melawan tim seperti EG dan Complexity? Share di kolom komentar ya!

Diedit oleh Belliandry.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Ignite

Hanya seorang penulis yang ingin membantu Esport di tanah air yang lebih baik.

Related Article