Dota 2

No More Nevermore! Kalahkan Shadow Fiend dengan 5 Hero Ini!

No more soul, no more problem!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Nevermore atau yang lebih dikenal dengan sebutan Shadow Fiend adalah salah satu hero carry beratribut agility yang biasa atau sering ditempatkan di mid lane. Mendapatkan buff yang cukup mengerikan membuat kita pusing untuk menghadapinya, lantas bagaimana cara menghadapinya? Gunakan saja lima hero counter Shadow Fiend Dota 2 ini!

Menghadapi Shadow Fiend memang terlihat mudah, karena skill yang dimiliki oleh Shadow Fiend bukan merupakan targeting hero, melainkan ground target yang bisa kita hindari dengan cukup mudah. Lantas apa yang membuatnya sulit untuk dilawan?

Yang membuat Shadow Fiend sulit untuk dilawan adalah apabila sang pengguna merupakan pseudo last hit player, yang berarti dia aktif melakukan last hit creep serta melakukan denied agar lawan tidak mendapatkan exp serta gold.

Dengan hal itu akan membuat Shadow Fiend memiliki damage yang besar karena salah satu skill pasif miliknya adalah memberikan damage tergantung dari banyaknya creep yang berhasil dia bunuh dan denied. Jika hal tersebut terus menerus terjadi, akan semakin sulit untuk kalian melakukan head to head tanpa bantuan dari support untuk melakukan kill.

Hati-Hati Kalau Ketemu Hero Ini! Skill-nya Bisa Bikin FPS Dota 2 Drop! Main MOBA Kok Patah-patah?

Kalah memang memang hal yang sudah biasa dalam Dota 2, tapi kalau ketemu salah satu hero ini saat bermain menggunakan laptop atau PC jaduh siap-siap kalah karena FPS Dota 2 drop dan patah-patah!


Nah tanpa basa-basi lagi yuk sama-sama kita simak, lima hero counter Shadow Fiend Dota 2 yang bisa meredam potensi bertarung Shadow Fiend mulai dari awal permainan hingga akhir!

1

Templar Assassin

counter shadow fiend

Sumber: ArtNote

Hero pertama yang bisa kalian gunakan sebagai counter Shadow Fiend Dota 2 adalah Templar Assassin. Hero ini bisa menjadi counter yang sangat sempurna bagi Shadow Fiend karena dia bisa menahan Shadow Raze milik Shadow Fiend dengan sangat mudah, mengandalkan skill Refractions yang bisa menahan beberapa serangan yang masuk.

Dengan begitu efek bonus damage yang dihasilkan tidak akan terlalu terasa. Ditambah juga dengan menggunakan Templar Assassin kamu bisa dengan mudah beradu last hit melawan Shadow Fiend. Mengandalkan skill pasif yang dimiliki Psy Blade, kamu bisa sekaligus melukai Shadow Fiend tanpa harus mendekat.

Guide Pemula Dota 2: Templar Assassin, Ninja Wanita Andalan di Mid Lane!

Hero ini memang memiliki serangan menyakitkan dan cocok digunakan untuk melawan juggernaut! Ingin Coba? Cek guide pemula Dota 2 Templar Assassin di sini!


Selain itu juga kamu bisa dengan mudah membunuh Shadow Fiend dengan menggunakan Psionic Trap karena kelemahan Shadow Fiend adalah pertarungan jarak dekat dan membuat movement speed menjadi turun, kamu harus mendekat sedekat mungkin sembari menghindari Shadow Raze untuk bisa membunuh Shadow Fiend!

2

Lone Druid

counter shadow fiend

Sumber:
Wicendshy Games

Hero kedua yang bisa kalian gunakan untuk menjadi counter Shadow Fiend Dota 2 adalah Lone Druid. Hero yang memiliki teman sejati berupa beruang yang bernama Alfredo ini bisa menjadi counter yang paling ideal!

Seperti yang sering disebutkan bawah kelemahan dari Shadow Fiend adalah pertarungan jarak dekat, dengan menggunakan beruang untuk men-zoning agar Shadow Fiend tidak bisa melakukan farming, kalian bisa dengan leluasa melakukan last hit creep menggunakan hero Lone Druid.

[Video] Kill Roshan Pakai Ursa? Basi! Semua Hero Bisa Solo Kill Roshan Di Menit Awal!

Melakukan solo kill Roshan dengan Ursa itu sudah basi alias sudah ga jaman! Sekarang melakukan early solo kill Roshan bisa menggunakan hero apapun, ga percaya? Baca panduan artikel ini dan buktikan sendiri!


Selain itu juga Shadow Fiend memiliki HP serta armor yang terbilang tipis, jika ada dua unit yang melakukan serangan sekaligus yaitu Lone Druid ditambah beruang kalian, dijamin Shadow Fiend bakal cepat K.O!

Masih ada lagi lho hero counter Shadow Fiend Dota 2 yang bisa membuat ia kesulitan! Simak di halaman kedua ya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article