Dota 2

Reaper Scythe Milik Necrophos Terlalu Imba? Gunakan Strategi Counter Reaper Scythe Mudah Ini!

Gak takut lagi sama celurit raksasa punya Necrophos!


CONTINUE READING BELOW



GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Necrophos di patch 7.09 ini memang tidak terlalu meta. Namun keahdirannya yang seakan mampu “mendelete” satu hero dari map dengan seketika kadang bikin parno! Solusinya mudah! Yuk kita simak video counter Reaper Scythe dari Necrophos ini!

Reaper Scythe sendiri merupakan senjata andalan dari Necrophos untuk menghabisi lawan. Ultimate skill-nya bila dieksekusi dengan tepat, dapat insta kill lawan! Jadi penting untuk kamu ketahui bagaimana cara counter Reaper Scythe ini!

Tanpa basa basi lagi, simak videonya di bawah ini ya!

Sudah lihat video di atas? Ternyata banyak yang salah kaprah menggunakan Blademail untuk meng-counter Reaper Scythe. Terlihat dari video tersebut bahwa Blademail kurang efektif dan lebih baik membeli item seperti Hood of Defiance alih-alih Blademail.

Anti Reaper Scythe! Ini Hero Untuk Counter Necrophos Dota 2!

Kepopuleran Necrophos Dota 2 di meta kali ini karena ia kuat dan memang sangat menyebalkan! Ingin mengalahkannya? Gunakan saja hero counter-nya!


Walaupun dikatakan Necrophos sangat bagus menghadapi hero STR, namun ternyata salah satu counter Reaper Scythe yang paling ampuh adalah hero STR yaitu Wraith King! Yup selama memiliki ultimate skill Wraith King tidak perlu khawatir terkena Reaper Scythe karena ia bisa hidup kembali tanpa masalah!


Nah ternyata mudahkan melakukan counter Reaper Scythe milik Necrophos! Selamat mencoba ya guys!

Credit: Pohka Dota 


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Belliandry Rudy

Penikmat musik metal, motor tua, dan esport. Liburan idamannya adalah touring ke warnet sambil ditemani alunan Bring Me The Horizons.

Related Article