Dota 2

Keren! Dalam Video Ini Notail dan Fly Sharing Mengenai Team OG Bentukan Mereka! Jatuh Bangun Itu Hal Biasa!

Notail dan Fly panutanqu!


CONTINUE READING BELOW


Menjadi sebuah tim esport terutama Dota 2 harus kuat dengan yang namanya jatuh bangun. Kalah menang itu hal yang biasa, begitulah nilai yang coba disampaikan oleh Notail dan Fly mengenai Team OG yang jadi tim bentukan mereka!

Johan “Notail” Sundstein dan Tal “Fly” Aizik merupakan dua pendiri sekaligus pemain dari Team OG. Tim ini merupakan salah satu tim kuat Dota 2 dan satu-satunya tim Dota 2 yang telah memenangkan empat piala Dota 2 Major!

Ternyata sejarah dan perjuangan Notail juga Fly membangun OG bukan tanpa tantangan. Cerita mereka bisa kamu saksikan di video berikut ini guys:

Notail dan Fly menjadi motor penggerak bagi OG untuk tetap bersemangat mengejar mimpi mereka. Dan terpenting adalah tidak menyerah kala kekalahan melanda dan tidak jumawa saat kemenangan datang! Salut!


Gimana guys video di atas? Mudah-mudahan menginspirasi kamu untuk tetap semangat mengejar karir di esport ya!

5 Fakta OG Fly, Kapten Tangan Dingin dengan Empat Piala Dota 2 Major!

Selain jago main Dota 2, pemain ini juga dijamin jago berantem! Ya, OG Fly ternyata juga alhi bela diri lho! Penasaran? Ini beberapa fakta menarik OG Fly!


 


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Belliandry Rudy

Penikmat musik metal, motor tua, dan esport. Liburan idamannya adalah touring ke warnet sambil ditemani alunan Bring Me The Horizons.

Related Article