Dota 2

Jangan Asal Click! Ini Tips Last Hit Dota 2 Biar Kamu Semakin Cepat Kaya!

Carry kok miskin? Biar gak miskin-miskin amat, yuk belajar last hit!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Last hit Dota 2 memang menjadi hal unik yang membuat game ini cukup menantang bagi pemain baru. Kenapa? Karena memang melakukan last hit bukan hal yang mudah untuk dipelajari!

Last hit menjadi cara utama untuk para hero di Dota 2 untuk mendapatkan experience dan juga gold selama permainan berjalan, jadi tidak heran bila last hit Dota 2 wajib dikuasi oleh para pemain yang ingin serius mendalami Dota 2!

Selama ini kamu mengalami kesulitan atau tidak pernah memantingkan last hit? Sudah saatnya kamu berubah dan menjadi lebih baik dengan mencoba berbagai tips last hit Dota 2 ini! Simak berbagai tips untuk last hit berikut ini ya!

Setting Control Senyaman Mungkin

Salah satu faktor utama agar kamu dapat maksimal melakukan last hit Dota 2 adalah dengan menyesuaikan settingan game sesuai dengan karakteristik dan gaya permainan kamu.

Dalam setting Dota 2 sendiri, kamu dapat mencoba menyesuaikan beberapa fitur seperti Auto Attack, Right Click to Force Attack, Quick Attack, dan juta Smart Attack Move di bagian Advance Option.

Susah Di-hit! Kumpulan Hero Dota 2 Sulit Diserang Ini Bisa Bikin Kamu Gregetan!

Mulai dari yang kecil sampai yang licin banget, jajaran hero Dota 2 ini bikin greget karena sulit diserang! Simak artikel ini untuk dapatkan solusi mengatasi hero Dota 2 sulit diserang!


Tidak perlu bingung dengan semua settingan tersebut! Caranya adalah mencoba berbagai setting tersebut dalam training atau bot mode sampai kamu menemukan control yang pasdan nyaman untuk melakukan last hit Dota 2!

Pahami Damage Hero dan Armor Creep

skill hero dota 2

Karena last hit Dota 2 memberikan pengaruh terbesarnya di periode early game (menit 1-10), sudah menjadi kewajibanmu untuk mencari tahu mekanisme attack dari hero yang akan kamu mainkan!

Rata-rata base hero damage di Dota 2 berkisar di angka 55 damage. Dan jangan lupa bila angka damage hero bisa ditingkatkan dengan membeli starting item seperti Iron Branch, Faerie Fire, Slippers of Agility, Circlet, dan tidak ketinggalan Quelling Blade!

Percaya atau Tidak! 6 Hal Kecil Ini Memiliki Impact Cukup Besar Dalam Permainan Dota 2

Banyak orang yang tidak terlalu memperhatikan enam hal kecil berikut. Padahal selain makro dan mikro skill managing, enak hal kecil ini tidak kalah pentingnya. Apa saja sih, enam hal kecil terpenting dalam Dota 2? Simak di sini ya!


Perhatikan juga perbedaan jumlah HP dan Armor dari creep musuh. Secara mudah Creep meele memerlukan jumlah hit yang lebih banyak karena mereka memiliki HP dan armor yang cukup besar. Sedangkan Creep range bisa kamu bunuh dengan lebih mudah karena HP dan armor yang tipis namun memberikan damage yang lebih besar.

Kuncinya adalah membiasakan diri memainkan hero tertentu dan mencoba melakukan last hit seakurat mungkin menggunakan hero tersebut. Oiya jangan lupa juga untuk membiasakan diri dengan attack animation dan juga projectile speed yang kerap kali jadi kendala saat melakukan last hit Dota 2 ya!

Masih Belum bisa Last Hit Dota 2 Juga?

Sudah melakukan tips last hit Dota 2 di atas tapi masih mengalami kendala dalam memaksimalkan last hit-mu? Bisa jadi masalahnya adalah peripheral yang kamu gunakan kurang maksimal!

Untuk kamu yang masih main Dota 2 menggunakan PC atau Laptop jadul yang grafiknya ketinggalan jaman, sudah saatnya kamu upgrade menggunakan laptop Legion Y520 by Lenovo!

hero dota 2 dengan skill sulit dieksekusi

Lenovo Legion Y520. Ganteng Bosqu!

Laptop ini bisa menjamin semua tampilan visual dan grafik dalam game berjalan mulus sehingga kamu tidak akan mendapatkan FPS drop atau lag input yang membuat last hit Dota 2 semakin sulit!

Performa mantap Legion Y520 ini diperoleh berkat Processor Intel Core i7 generasi 7 Kabylake, 8 GB RAM, dan GTX 1050 yang super gahar untuk memainkan Dota 2! Belum lagi layarnya yang memiliki spesifikasi IPS FHD dengan bentang lebar ukuran 15.6″! Dijamain membuat last hit kamu semakin nyaman deh!

Belum lagi tampilan serta design yang sangat oke akan membuat kamu tampak semakin gaya dan trendy dengan Lenovo Legion Y520 ini! Kalau kamu tertarik untuk memilikinya, segera cek di sini ya!

[dn_store_badges id=”40″ caption=”Biar makin jago main Dota 2-nya, pakai laptop gaming yang sesuai dengan kebutuhanmu, seperti Lenovo legion Y520 ini!” review=””]

Masih ada lho tips last hit Dota 2 yang bikin kamu makin lihai! Cek di halaman kedua ya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Belliandry Rudy

Penikmat musik metal, motor tua, dan esport. Liburan idamannya adalah touring ke warnet sambil ditemani alunan Bring Me The Horizons.

Related Article