Featured

Gemilang! 5 Pemain Overwatch League Terbaik Stage 2 Week 2!


CONTINUE READING BELOW


Mulai dari permainan apik menggunakan Tracer sampai dengan Rainhardt! Para pemain ini memang luar biasa!

Performa yang konsisten tentu merupakan sebuah hal wajib bagi pemain profesional esport, terutama Overwatch. Nah, pada kesempatan ini GGWP.id akan memberikan informasi tentang 5 pemain Overwatch League terbaik di Stage 2 Week 2! Ada pemain favoritmu?

Para pemain terbaik Overwatch League Stage 2 Week 2 ini telah berhasil menunjukan permainan yang luar biasa dibandingkan dengan para pemain lainnya! Penasaran? Yuk langsung kita simak!

1

Pemain Overwatch League Terbaik - Muma (Houston Outlaws)

pemain overwatch league terbaik

Sumber: Reddit

Houston Outlaws minggu ini kalah dua kali saat berhadapan dengan Philadelphia Fusion dan New York Excelsior. Namun, kami sangat takjub dengan penampilan pemain tank Houston, Austin “Muma” Wilmot dengan hero Reinhardt, terutama di pertandingan hari Sabtu melawan New York Excelsior.

Muma adalah pemain yang sangat terampil dalam mengganti taktik agresif dan defensif dengan hero Reinhardt. Seperti yang bisa kamu lihat lewat klip di bawah, dia mampu mengeliminasi Genji, Winston, dan D.Va.

Momen mengesankan lainnya dalam pertandingan yang sama, saat melakukan pushing payload, di mana pemain support New York Excelsior, Bang “JJoNak” Sung Hyeon menggunakan skill ultimate Zenyatta, Transcendence untuk menahan payload.

Muma kemudian menggunakan skill Charge dengan sudut yang sempurna dan mendorong Zenyatta jatuh ke jurang di map King’s Row tanpa ikut terjatuh!

Saat ini, Houston Outlaws menduduki peringkat 5 klasemen sementara Overwatch League dan jika bisa melihat penampilan pemain yang lebih mengagumkan dari Muma seperti yang kita lihat minggu lalu, maka bisa saja peringkat mereka akan meningkat.

2

Pemain Overwatch League Terbaik - Munchkin (Seoul Dynasty)

pemain overwatch league terbaik

Sumber: Overwatch League

Seoul Dynasty telah memulai Overwatch League Stage 2 dengan baik, di mana tim berhasil memenangkan dua pertandingan minggu lalu dan pemain DPS, Byeon “Munchkin” Sang Beom adalah salah satu kunci kesuksesan mereka.

5 Video Game yang Berpotensi Menjadi Game Esport Tahun 2018!

Banyak judul game yang rilis memiliki potensi untuk menjadi game esport yang akan populer dan memiliki elemen kompetitif yang baik! Penasaran?


Dengan catatan 50 elimination, mati hanya 11 kali dan lebih dari 25.000 damage telah dihasilkan pada hari Jumat lalu, Munchkin telah menjadi pahlawan dalam tim meraih kemenangan 3-1 melawan Los Angeles Gladiators.

Selain itu pada hari Kamis, Munchkin juga tampil gemilang menggunakan hero Tracer saat melawan Dallas Fuel. Akurasi, tracking shoot, dan penggunaan skill ultimate Pulse Bomb yang sempurna telah membuat banyak fan dan penonton takjub.

Dengan perjuangan tim Seoul Dynasty untuk comeback dan merebut kembali takhta dari New York Excelsior, Munchkin dan Fleta akan menjadi dua pemain DPS yang paling menakutkan di Overwatch League.

3

Pemain Overwatch League Terbaik - Libero (New York Excelsior)

pemain overwatch league terbaik

Sumber: xgames

Kim “Libero” Hye Sung mampu secara konsisten mampu menggunakan hero Genji tidak peduli apapun itu situasinya. Sebagai contoh bisa kamu lihat melalui klip di bawah ini, di mana setelah mengeliminasi Zenyatta musuh, dia melakukan Dash ke hero McCree musuh dan mengeliminasinya juga dengan skill Reflect.

Pemain jebolan OGN Apex ini tak hanya lihai menggunakan Genji, ia juga mampu memainkan hero Hanzo di atas rata-rata.

Siapa lagi pemain terbaik Overwatch League Stage 2 Week 2 yang ada di daftar ini? Simak di halaman kedua ya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

era

Overwatch believer! Add my battle tag era#11679

Related Article