Dota 2

Yuk Belajar Cara Memainkan Dark Willow dari Vlaicu EVOS saat JoinDota Season 12

Dark Willow ala Vlaicu!


CONTINUE READING BELOW


Dark Willow baru saja resmi menjadi salah satu hero yang bisa dimainkan di captain mode yang tentunya bisa diambil di turnamen-turnamen profesional. Tentunya berbagai tim dari seluruh dunia mencoba hero ini dan salah satunya adalah EVOS Vlaicu!

Tim Indonesia ini memakai Dark Willow saat dua game melawan New Beginning di JoinDota Season 12. Namun yang paling mencuri perhatian saat game kedua dimana saat itu dipakai oleh Vlaicu yang berposisi sebagai support.

Meski terbilang sering mati namun permainannya yang mampu mengagumkan dengan berkali-kali membunuh hero core New Beginning. Kenapa Dark Willow akhirnya diambil oleh EVOS dan akhirnya membawa kemenangan bagi mereka?

1

Kuat di Early Game, Mematikan di Late Game

dark willow

pangolier dark willow

Dark Willow memiliki skill yang bisa dibilang paket komplit dengan dua skill area yang memiliki durasi disable yang lumayan lama. Shadow Realm yang mampu menyelamatkan nyawanya dengan menghilang dari map dan mampu memberikan damage yang sakit.

Selain itu ultimate-nya yang memiliki kemampuan fleksibel yaitu Terrorize yang membuat musuh lari ke base dan Bedlam yang memiliki damage area yang tidak kalah besarnya.

Tentunya jika melihat saat melawan New Beginning, Vlaicu dapat solo kill hero core terutama Doom dan Luna yang mudah dibunuh di awal game. Tidak heran ia sangat sering melakukan rotasi dan scouting antar lane.

2

Item dari Dark Willow saat Pertandingan

Item yang diambil Vlaicu saat EVOS melawan New Beginning di Game Kedua

Saat pertandingan melawan New Beginning, Vlaicu bisa mendapatkan item-item penting seperti Blink Dagger sebelum 20 menit. Tentunya sangat berguna mengingat bisa digunakan sebagai inisiasi dan mengejar hero lawan.

Spirit Vessel juga menjadi item penting setelah di-upgrade dari Urn of Shadows yang mampu memberikan heal yang lumayan dan damage yang lumayan menyakitkan.

Kira-Kira Dari 5 Item Baru Dota 2, Mana yang Paling Berguna? Ternyata Ini Jawabannya!

Patch 7.07 merilis 5 item baru Dota 2. Dengan masing-masing membawa efek yang unik ke dalam permainan, ternyata item ini yang paling bermanfaat!


Sebagai item pelengkap, Vlaicu lebih memilih mengambil Eul Scepter yang bisa digunakan untuk bertahan dan menangkap lawan, Aether Lens yang bisa semakin jauh dalam menggunakan skill dan Boots of Travel ketika late game.

3

Skill dan Talent yang diambil

Skill yang diambil Vlaicu saat memakai Dark Willow

Saat memakai Dark Willow, Vlaicu terlihat langsung memaksimalkan Shadow Realm dimana memiliki damage yang sakit di early game dan disusul dengan Bramble Maze yang memiliki skill area.

Untuk skill Cursed Crown, ia terlihat baru mengambil setelah kedua skill dimaksimalkan. Mengingat team fight bakal sangat penting ketika memasuki mid game dan late game.

Sedangkan talent sendiri, ia mengambil penambahan cast range untuk level 10, penambahan gold di level 15, penambahan damage dari Shadow Realm di level 20, dan terakhir penambahan durasi Terrorize di level 25.


Walaupun sudah resmi dapat dimainkan di Captain Mode, Dark Willow hanya baru tampil beberapa kali saja di pertandingan DPC. Skill-nya yang cukup komplet harusnya jadi pertimbangan para pemain pro mencoba memainkannya dalam meta yang ada!

Kira-kira apakah dengan dimainkannya Dark Willow oleh Vlaicu ini akan semkin populer di meta permainan ya?

Build Item Dark Willow Carry, Jagonya Magic Damage Nuke!

Berbekal item Dark Willow ini, ia bisa menjadi carry yang berbahaya! Dijamin musuh yang bertemu dengannya akan kesulitan mengalahkannya!


Diedit oleh Bellinadry.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Ignite

Hanya seorang penulis yang ingin membantu Esport di tanah air yang lebih baik.

Related Article