Featured

Chicken Dinner Is Real! ESforce Bekerja Sama dengan KFC Melalui Program KFC Battle!


CONTINUE READING BELOW


Esport ayamg goreng is real!

Esport dari hari ke hari semakin diakui oleh masyarakat, bahkan produk-produk diluar komputer mulai melirik pasar esports yang selalu meningkat terus menerus. Buktinya, brand besar sekelas KFC bergabung ke esport dengan KFC Battle!

ESforce yang dikenal sebagai organisasi yang bergerak di esport seperti kepemilikan Virtus Pro, organizer EPICENTER, dan website ternama seperti Cybersports mengumumkan kerjasama dengan KFC yang dikenal dengan organisasi franchise fast food ternama di dunia!

Proyek dari KFC dan ESforce mengadakan proyek bernama KFC Battle. Proyek ini sudah pernah digunakan di berbagai bidang lain seperti sepak bola, basket, blogging, dan rap dan baru memasuki esport untuk tahun ini.

Sebelumnya di tahun 2017, 250 ribu partisipan dan viewer mengikuti proyek ini dan akan dilaksanakan di 27 kota di Rusia dan di negara CIS lainnya seperti Moscow dan Saint Pertersburg di Rusia.

General Manager Virtus Pro Ngamuk! True Sight Tidak Objektif dan Menyudutkan Mereka

GM VIrtus Pro, Roman Dvoryakin kecewa atas episode terbaru True Sight tentang Grand FInal Kiev Major yang dirilis oleh Valve.


Yaroslav “NS” Kuznetsov yang dikenal salah satu pemain Dota ternama dan saat ini menjadi analis akan berpartisipasi di KFC Esports Championship. Turnamen ini akan disiarkan secara langsng oleh RuHub dan pemenangnya akan mendapatkan tempat di final Russian Esports Cup 2018 dan tiket gratis ke Eropa!

Roman Tarasov yang merupakan direktur pengembangan bisnis dari ESforce menyatakan bahwa perusahaannya sangat senang bisa menjadi bagian dari KFC Battle.

“Esport selalu bertumbuh seiring popularitasnya dan sangat cocok menjadi bagian dari proyek ini” katanya. “Kami juga berharap partisipasi kami bisa menjadi proyek jangka panjang antara ESforce dan KFC” tambahnya.

Di lain pihak, perwakilan KFC Battle, Darya Martynova menunjukkan propularitas esport khususnya usia muda sebagai daya tarik dari kesepakatan ini. “Proyek ini juga menjadi tren di kalangan kaum muda” katanya.

kfc battle

Sumber: twin galaxy

Kompetisi ini hanya perlu daftar secara gratis dan terbuka untuk seluruh tim yang berada di Rusia dan di negara-negara CIS dimana bisa mendaftar untuk umur diatas 14 tahun.

Empat tim terbaik dari dua kualfikasi online akan mendapatkan undangan di Superfinal yang diadakan di Moscow, Rusia yang diadakan 21-22 Juli.

Mantap! Salah Satu Liga Terbaik Dunia, LaLiga Mulai Siapkan Diri Terjun Ke Dunia Esport!

LaLiga nampaknya mencoba untuk memulai langkah baru dengan mulai adanya rencana liga tersebut terjun ke dunia esport. Nantinya mereka berharap para penonton dapat menikmati hal tersebut dan menambahkan basis masa baru yaitu generasi milenials!



Tentunya dengan kehadiran KFC yang memasuki dunia esports semakin mempertegas esport semakin banyak dilirik oleh kalangan umum! Hm, esport ayam goreng is real?

Diedit oleh Belliandry.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Ignite

Hanya seorang penulis yang ingin membantu Esport di tanah air yang lebih baik.

Related Article