Dota 2

Ohaiyo Out Inflame In! Ohaiyo Kembali Alami Nasib Sial di LFY

Kasihan, tapi ini lah dunia profesional Dota 2! Harus siap menghadapi konsekuensi terburuk jika tidak bermain sesuai harapan..


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Beberapa waktu lalu kita sempat dikejutkan dengan “Top 10 Anime Betrayal” yaitu dikeluarkannya Ohaiyo dari Fnatic dan digantikan dengan Un1verse. Tak butuh waktu lama Ohaiyo menemukan tempat berlabuh yaitu di LFY asal Cina. Namun ada kabar mengejutkan, bahwa Ohaiyo dikeluarkan dari LFY!

Kabar mengejutkan ini datang dari salah satu cuitan twitter seorang penggiat Dota 2 yang cukup terkenal yaitu Wykrhm. Dalam cuitannya itu dia mengatakkan bahwa Ohaiyo dikeluarkan dari LFY dan digantikan oleh Inflame.

ohiayo dikeluarkan dari lfy

Penampilan Ohaiyo dengan LFY memang tidak cukup meyakinkan, LFY yang menjadi salah satu partisipan dari acara Dota 2 Major PGL Bucharest atau The Bucharest Major, harus terseok-seok pada awal pertandingan.

Penampilan yang tidak konsisten dari Ohaiyo pada saat menghadapi Team Liquid yang harus menelan pil pahit kekalahan pada babak pertama membuat moral dari anak-anak LFY seperti turun bahkan terjun bebas.

Menghadapi sesama wakil dari Cina pada babak selanjutnya, LFY kembali harus dipaksa mengakui keunggulan tim satu negaranya yaitu VGj.Thunder. LFY bukanlah salah satu tim baru dalam dunia kompetitif Dota 2 memiliki segudang prestasi, LFY harus angkat koper terlebih dahulu pada gelaran major ini.

Pertama Kali di Indonesia! Event Valve Resmi Untuk Dota 2 GESC Indonesia Minor 2018 Dimulai

Event resmi Valve is real! Sebentar lagi, hanya dalam hitungan hari event turnamen Dota 2 terbesar di Indonesia akan segera dimulai. Beberapa nama beken dapat kalian temui secara langsung dalam gelaran event selama empat hari ini dalam GESC Indonesia Dota 2 Minor


Banyak yang bilang bahwa LFY belum menemukan pola atau ritme permainan yang tepat karena anggota tim mereka yang terbilang baru, terutama Ohayio. Namun itu tidak bisa dijadikan alasan karena mereka adalah pro player harus dituntut cepat dalam beradaptasi.

ohaiyo

ohaiyo

Ini sudah kali kedua Ohaiyo dikeluarkan dari tim, setelah pertama dia harus merelakan posisinya tergusur oleh salah satu off laner terbaik dunia yang pernah menjuarai The International 2015 silam, yaitu Un1verse. Kita akan tunggu kemanakah Ohaiyo akan berlabuh selanjutnya?

Dengan dikeluarkannya Ohaiyo dari roster LFY dan digantikan oleh Inflame, ini membuat LFY harus menjalani Open Qualifier jika ingin mengikuti The International 2018 mendatang.


Bagaimana menurut kalian tentang hal ini? Dengan digantikannya Ohaiyo oleh Inflame, apakah LFY akan kembali ke performa terbaiknya, atau justru malah kacau? Kemudian kemana Ohaiyo akan berlabuh? Tulis pendapat kalian pada kolom komentar ya!

Mengungkap LGD.Ruru, Wanita Cantik di Balik Mega Skandal Dota 2 Cina!

Organisasi LGD yang begitu mendominasi TI 7 terlibat masalah. Masalah besar yang dikategorikan mega skandal Dota 2! Wanita cantik ini penyebabnya!


Diedit oleh Belliandry.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article