Featured

Cantik dan Mematikan! PBLC 2018 Khusus Ladies Masuki Babak Akhir!

Horas! Cantik-cantik loh yang akan bertanding di PBLC 2018 di Medan nanti, ayo mblo datang dan ramaikan!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Siapa bilang kalau Point Blank hanya permainan khusus kaum laki-laki? Garena mencoba wujudkan mimpi para ladies yang juga ingin berlaga dalam kompetisi Point Blank. Ini dia PBLC 2018, sepak terjang para wanita dalam dunia esport FPS Indonesia!

Dunia esport yang dulu di dominasi oleh kaum laki-laki kini menjadi semakin berwarna, karena sekarang tidak hanya laki-laki saja, melainkan para wanita juga diberikan kesempatan untuk unjuk kemampuan dan kebolehan bermain.

Salah satunya adalah PBLC 2018 yang dipersembahkan oleh Garena, dikhususkan untuk para Srikandi esport tanah air, PBLC 2018 telah memasuki fase final yang akan diselenggarakan bersamaan dengan PBGC di Medan, Sumatra Utara.

PBLC 2018

Grand Final PBGC 2018 juga akan diramaikan dengan perebutan gelar tim Point Blank wanita terbaik se-Indonesia, Point Blank Ladies Championship (PBLC) 2018 Season 1. Berangkat dari puluhan kota di Indonesia.

setelah babak penyisihan pada bulan Februari lalu, keluarlah 4 tim wanita terbaik yang akan kembali bertarung demi memperebutkan gelar juara turnamen berhadiah uang tunai total sebesar 16 juta rupiah.

Empat tim yang akan berlaga di PBLC 2018 antara lain adalah,

  • Evos Galaxy Sades
  • L_Osav Evo Ovgods
  • Recall Kamikaze
  • Monstars KZ

Namun pada PBLC 2018 kali ini, nama besar seperti Female Fighters tidak turut hadir untuk meramaikan, padahal seperti yang kita semua sudah ketahui bahwa Female Fighters adalah tim ladies yang berkecimpung dan naik daun lewat Point Blank. Ada apakah ini?

PBLC 2017

EVOS Galaxy Sades (2017). Sumber: Facebook galaxy Sades

So kalian para lelaki jomblo yang ingin melihat sepak terjang para wanita yang bisa membuat kalian seperti seorang noobs terutama untuk game Point Blank, ini saat yang tepat. Datang dan saksikan sendiri kehebatan para wanita cantik ini dalam PBLC 2018.


Menurut pendapat kalian, bagaimana peran para wanita ini dalam dunia esport? Apakah memang mereka benar-benar jago atau hanya sebagai pemanis saja? Tulis pendapat kalian pada kolom komentar, jangan lupa share dan tag artikel ini ke teman-teman kalian ya!

Respect untuk Garena yang setia memajukan esport Indonesia!

Diedit oleh Belliandry.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article