Featured

Jangan Asal Tebas! Ini 4 Tips Bermain Assassin Mobile Legends yang Benar Dari Jess No Limit

Satu tim isinya Helcurt, Hayabusa, Fanny, sama Lancelot.. Terus aku pick deh Gusion biar makin kerad!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Tips ini ditujukan khusus untuk kalian para pecinta assassin, atau assassin picker yang tetep ngeyel nge-pick assassin walau tim sudah ada empat assassin! Oleh karena itu, GGWP.id dapat bocoran dari Jess No Limit soal tips bermain Assassin Mobile Legends!

Tips ini ditujukan bagi kalian dengan rank epic kebawah, karena kalian pasti sering mengalami komposisi lima assassin dalam satu tim. Lalu caranya bagaimana biar lepas dari jerat setan ini? Tenang saudara-saudara, baca tips ini niscaya kalian bakal lolos dari jerat lingkaran setan ini!

Tidak sulit ternyata tips yang dibagikan oleh Jess No Limit, tenang kalian tidak akan diminta buat melakukan hal-hal aneh seperti mandi kembang setaman, manjat tower provider atau hal aneh lainnya, penasaran kan?

1

Farming Farming dan Farming

tips assassin mobile legends

Tips bermain assassin Mobile Legends yang pertama dari Jess No Limit adalah, kalian harus melakukan farming, farming, dan farming. Jangan hiraukan ocehan tim kalian yang bilang “Woi farming mulu, bukan harvest moon coi!” Kalian harus tetap melakukan farming.

Tapi! ada tapinya loh ya, kalian juga harus pintar-pintar melihat kondisi permainan. Jika memang dirasakan kalian dibutuhkan pada saat war, maka berpartisipasi dalam satu atau dua war tidak ada salahnya.

Siapa Bilang Main Game Gak Bisa Jadi Artis? Ini Daftar Pemain Mobile Legends Paling Terkenal (Part 1)

Siapa bilang main video game ga bisa jadi terkenal alias jadi artis? Caranya bagaimana, penasaran kan? Baca artikel ini dan kalian akan temukan caranya, ini dia daftar pemain Mobile Legends paling terkenal part 1!


Kalian juga harus bisa melakukan farming dengan cepat dan efisien, karena kalian sebagai assassin dituntut untuk bisa mengangkat tim kalian pada fase mid hingga late game dan menuju meraih kemenangan.

Jadi tetap, kalian jangan terlalu fokus dengan farming, jika dirasa punya gear cukup bagus, bantu tim kalian memenangkan war. Dengan begitu, musuh akan semakin menjaga jarak dengan hero kalian, dan kalian bisa farming dengan nyaman.

2

Fokus Terhadap Beberapa Hero

tips assassin mobile legends

Strategi kedua dari tips bermain assassin Mobile Legends adalah kalian harus berlatih dan terus berlatih. Terus sampai jempol kalian kapalan, itu justru dianjurkan sama para pro player. Namun latihan kalian harus tetap efektif, perdalam dua hingga tiga hero assassin yang sedang menjadi meta.

Dengan begitu kalian akan semakin paham dan bisa bermain efisien menggunakan hero tersebut. Practice makes perfects, itu adalah ungkapan yang memang cocok. Pada saat kalian pertama menggunakan Lancelot mungkin kalian hanya bisa mendapat kill di bawah sepuluh, namun dengan sering berlatih kalian bisa mendapatkan lebih dari sepuluh kill.

3

Bermain Egois

tips assassin mobile legends

Selanjutnya tips bermain assassin Mobile Legends ala Jess No Limit mungkin terdengar agak sedikit aneh dan bertentangan, kalian harus dituntut bermain egois. “Loh ga salah?” Iya, kalian ga salah baca kok.

Egois yang dimaksudkan disini masih berhubungan dengan point pertama yaitu farming. Kalian harus bisa bermain egois dan terkadang meninggalkan tim kalian pada saat mereka melakukan war.

Kalian harus egois dan fokus terhadap tugas kalian yaitu farming, percaya dengan rekan tim kalian, jika mereka bisa memenangkan clash tanpa bantuan kalian. Namun ada saatnya kalian bergabung untuk war dan memenangkan pertandingan, maka bayar kepercayaan tim kalian dengan menghabisi semua hero serta turret lawan.

4

Kompak

tips assassin mobile legends

Tips terakhir dari Jess No Limit ini mungkin merupakan tips yang hampir semua orang sudah paham dan mengerti apa maksudnya. Kompak, kalian harus dituntut untuk kompak dalam bermain. Jangan menambah lima lawan yang sudah kalian hadapi dalam permainan dengan menjadikan empat anggota tim juga menjadi lawan kalian.

Menurut Jess No Limit tidak masalah apabila satu tim semua memilih lima assassin, lima fighter atau lima marksman sekalipun. Karena jika kalian bermain kompak, maka kemenangan bukan sesuatu yang mustahil.

Yuk Kita Intip! Ini Dia 8 Pro Player Mobile Legends Dengan Hero Favoritnya! Win Rate-nya Mantap!

Setiap pemain pasti memiliki hero andalannya masing-masing, tidak terkecuali para pro player yang malang melintang di ranah esports Mobile Legends! Ini dia daftar hero favorit pro player Mobile Legends!


Karena jika kalian tidak bermain kompak, maka kalian juga membuang bintang yang sudah susah payah kalian kumpulkan. Kalian juga menderita kekelahan bersama, oleh karena itu bermainlah secara kompak dan yang terpenting jangan toxic.


Itu tadi empat tips bermain assassin Mobile Legends ala Jess No Limit, ayo buruan kalian coba tips tersebut supaya kalian juga semakin jago. Panjat rank bukan lagi hal sulit dengan hal ini! Share dan tag teman kalian juga ya, supaya kalian bisa jago bareng-bareng!

Diedit oleh Belliandry

 


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!!!

Artikel Terkait