Featured

Ini Medan Bung! Gemuruh Anak Medan Ramaikan Pembukaan PBGC Medan 2018

MOBA analog di Jakarta boleh lah ada ribuan, tapi di Medan, troopers PBGC 2018 sampai 5000 orang!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Medan, 1 April 2018 menjadi hari bersejarah bagi Garena, pasalnya ini adalah kali pertama acara kejuaraan Point Blank berlangsung jaduh dari Ibu Kota. Medan, Sumatra Utara menjadi tuan rumah untuk gelaran ini, yang bertajuk PBGC Medan 2018.

pbgc medan 2018

Sekitar lima ribu tiket ludes dalam hitungan hari, acara yang sejatinya dimulai pada pukul 09.30 pagi di Hotel Santika Dyandra Medan sudah dipadati pengunjung sejak pukul 07.00 pagi, 2 setengah jam sebelum acara dimulai.

Pada rangkaian acara hari itu, total ada tiga belas tim yang akan berlaga, sembilan tim untuk PBGC 2018, dan empat tim untuk PBLC 2018.

GGWP.ID sempat mewawancarai beberapa penungjung, dan hampir semua berkata bahwa mereka mendukung RRQ.Endeavour sebagai calon juara.

Turnamen ini memiliki total hadiah yang tdak main-main, yaitu sebesar Rp750 juta. Untuk tim juara dari PBGC 2018 akan mewakili Indonesia di Brazil pada Mei 2018 mendatang pada acara PBWC 2018.

pbgc medan 2018

Pada grup A, sang bakal juara atau unggulan banyak pihak sudah ditantang oleh tim sekaliber EPIC ID320 serta Team GF, ujian yang tidak mudah bagi RRQ.Endeavour.

pbgc medan 2018

Kemudian pada grup B dihuni oleh total empat tim yang kalau kita lihat secara detail, bisa dibilang pembagian kekuatannya merata dan semua tim memiliki peluang yang sama untuk lolos ke babak selanjutnya.

Dari total 2 grup ini, akan dicari masing-masing 2 dari setiap grup untuk melaju ke babak selanjutnya yang menggunakan sistem gugur.

Kami kemari cuma mau tengok kek mana jack main bang, dia itu bagus jago terus tenang main snipernya, kami suka!

Itu adalah salah satu jawaban dari troopers medan yang antusias dan rela datang sejak pagi untuk mendukung jagoannya Jack dari RRQ.Endeavour bermain dan menjadi juara.

pbgc medan 2018

Selain turnamen untuk para laki-laki, PBLC 2018 season 1 ini juga tidak kalah serunya, ada total empat tim ladies terbaik yang akan berlaga nantnya.

Ada yang unik yaitu salah satu tim ladies yaitu Monstar Ensky KZ hanya bermain dengan empat orang saja, karena salah satu harus mengikuti persiapan ujian nasional.

Antusiasme troopers Medan benar-benar patut diacungi jempol, berikut merupakan beberapa gambar bukti dari semaraknya anak-anak Medan.

pbgc medan 2018

pbgc medan 2018

Troopers Medan ternyata tidak kalah seru dan ramai dengan troopers dari daerah lain, jika PBGC nanti mampir ke daerah kamu, ramaikan juga ya!


Kira-kira siapa yang akan menjuarai PBGC 2018 ini? Tuliskan pendapatmu pada kolom komentar, dan jangan lupa share serta tag ke teman kamu yang juga penggila game bedil-bedilan ini!


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!!!

Artikel Terkait