Arena of Valor

No Secret! Yuk Buka-bukaan dan Kepo Bareng EVOS.Angel!

Udah tau belum makanan kesukaan dan zodiaknya EVOS.Angel? Cek aja, siapa tau jodoh sama ente


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Tim GGWP.ID mendapatkan kesempatan buat ngobrol-ngobrol santai bareng brand ambassador EVOS Esports yang super cantik (penulis aja bengong lihat dia langsung).

Siapa lagi kalau bukan Angelica atau yang lebih akrab disapa Angel. Yuk kita kenal lebih jauh EVOS.Angel!

1

Suka makan dan ingin jadi pengusaha

EVOS.Angel

Dara cantik ini bernama lengkap Angela Anastasia kelahiran tahun 1999 dan yap benar, dia masih berumur 19 tahun dan berzodiak Taurus. Angel juga seperti kebanyakan cewek seusianya, dia memiliki hobi jalan-jalan, shopping dan juga memasak.

Jujur, penulis ingin banget mencicipi masakan dia, atau mungkin kolaborasi masak bareng kali ya EVOS.Angel feat GGWP.ID gitu ceritanya, biar semua orang gak ngira kalau kita cuma bisanya main game aja.

Seorang Angel memiliki cita-cita menjadi pengusaha sukses loh guys, tapi sayangnya dia sendiri belum tahu usaha di bidang apa. Kira-kira cocoknya apa ya?

Khusus Jomblo! Ini Dia 30 Gamer Cewek Paling Cantik Bakal Bikin Kamu Klepek-klepek (Part 1)

Artikel yang khusus untuk para gamer jomblo yang sedang mencari sesosok wanita idaman. Melalui artikel ini semoga kalian bisa mendapatkan sosok idaman seperti apa yang kalian inginkan untuk menjadi pasangan. Ini daftar gamer cewek paling cantik part 1


Si cantik yang satu ini ternyata suka dan hobi banget sama yang namanya kuliner ayam geprek, katanya ayam geprek itu makanan paling the best yang pernah ada!

Selain itu dia juga suka banget sama yang namanya K-Pop dan ternyata dia adalah seorang A.R.M.Y atau fans berat dari Bangtan Boys.

2

EVOS.Angel: Cewek yang ke esport itu bukan mencari ketenaran!

EVOS.Angel

Angel memberikan tanggapan dia soal pendapat kebanyakan orang yang menganggap bahwa wanita yang terjun ke bidang esport itu hanya untuk mencari ketenaran, dan menurut Angel itu salah besar.

Menurut dia mencari sebuah ketenaran itu tidak hanya melalui esport saja, karena cewek bisa memilih bidang lain seperti make up blogger, food blogger, travel blogger tergantung ke pribadi masing-masing.

Jadi jika ada cewek yang ingin menekuni dunia esport itu karena memang murni passion dan ingin mendukung esport dalam negeri.

EVOS.Angel

Lantas apa yang membuat dia memutuskan untuk terjun ke dunia esport yang notabene didominasi oleh banyak laki-laki dan selalu ada tanggapan miring jika ada wanita yang bergabung di dalamnya?

Dia beranggapan bahwa esport itu adalah sebuah hal baru yang menarik dan akan maju untuk kedepannya, karena menurut dia, semua orang kini pasti bermain video game. Walau hanya sebagai pelepas lelah.

3

EVOS Esports dan Lenovo Legion

EVOS.Angel

Sebelum masuk ke dunia esport, si cantik ini dulunya juga sudah bekerja di bidang game lho. Dia pernah menjadi SPG dari salah satu produk GPU atau graphic card yang didominasi oleh warna hijau, sampai akhirnya bertemu dengan salah satu orang EVOS Esports.

EVOS Esport adalah salah organisasi esport yang berfokus pada banyak game seperti Dota 2, AoV, Mobile Legends, League of Legends, dan Point Blank. Didirikan pada Juli 2016 silam, EVOS Esports kini menjelma menjadi organisasi esport yang besar di Asia Tenggara!

Selain itu, EVOS Esports juga merupakan brand ambassador dari Lenovo Legion. Kerja sama ini merupakan bukti dukungan penuh dari Lenovo Legion untuk esport, terbukti dengan dilengkapinya gaming house EVOS dengan produk-produk top notch.

EVOS.Angel

Seperti Lenovo Legion Y520 yang selalu setia menemani EVOS Esports dalam kesehariannya berlatih Dota 2, League of Legends, dan Point Blank.

Laptop gaming ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 7th Generation, GTX 1060 6 GB, dan juga RAM sebesar 8 GB. Kalau anak-anak EVOS Esports main game apapun, pasti bisa!

Ingin menjadi sehebat EVOS Esports? Kulik di sini tentang laptop gaming Lenovo Legion Y520, dan kalau kamu penasaran dengan kehebatannya, langsung aja miliki di sini harga mulai Rp10 jutaan free mouse gaming selama promo berlangsung!

4

Kalau udah punya anak, EVOS.Angel ingin...

EVOS.Angel

EVOS.Angel juga menambahkan jika dia nanti sudah berkeluarga serta memiliki anak, dan apabila nanti sang buah hati ingin terjun ke dunia esport untuk menjadi gamer profesional, ia akan mendukung sepenuhnya!

Dia beranggapan bahwa jika seorang anak mau jadi apapun entah itu atlet esport, atlet sepak bola, atau bahkan pemusik sekalipun, itu adalah kebebasan untuk sang anak.

Namun dara cantik ini menyebutkan bahwa sang anak harus menyelesaikan pendidikannya terlebih dahulu, karena itu adalah hal terpenting dan nomor satu.


Sudah terjawab belum kekepoan kalian soal EVOS.Angel? Kalau belum, sabar ya nanti kita bakal ngobrol-ngobrol lagi bareng dia. Kalau kalian mau titip pertanyaan, tulis pada kolom komentar ya. Share dan tag ke teman kalian yang nge-fans banget sama dia!

Sumber gambar: Instagram @angelicaaph_


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article