Point Blank

Juara Baru! Baru Berumur 3 Bulan Sudah Mengalahkan Juara Dunia PBIC 2017

Juara baru nih! RRQ lagi sial aja sih, kalah di MPL kalah juga di PBGC


CONTINUE READING BELOW



GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Point Blank kini memiliki juara baru, RRQ Endeavour yang menjadi unggulan juara pada turnamen kali ini harus mengakui keunggulan tim kuda hitam PRFS VNG EMPORIUM. Tidak hanya sampai disitu saja, VNG yang berhasil mengalahkan RRQ, berhasil menjadi juara PBGC 2018 dan mewakili Indonesia di Brazil pada PBWC 2018 nanti.

Tahun ini mungkin menjadi tahun buruk bagi RRQ, bagaimana tidak sang raja yang menyandang gelar juara dunia PBIC 2017 harus mengakui keunggulan tim yang baru terbentuk selama tiga bulan dan belum punya nama. VNG bisa mengakhiri dominasi sang raja dengan skor telak 6-0.

juara pbgc 2018

Sang juara PBGC 2018 ini sebenarnya berisikan pemain-pemain yang cukup senior dan sudah lama malang melintang di dunia pro kompetitif Point Blank, sebelum Point Blank berpindah ke Garena. Uniknya VNG sendiri baru terbentuk selama tiga bulan, dan anggotanya berbeda kota berbeda propinsi.

Anggota dari VNG sendiri ada yang berasal dari Jogjakarta, Jakarta, Medan,Batam, Palembang, dan Pekanbaru. Mereka sendiri mengaku tidak menyangka bahwa bisa mengalahkan sang raja kemudian menjadi juara pada gelaran ini.

Ini Medan Bung! Gemuruh Anak Medan Ramaikan Pembukaan PBGC Medan 2018

Setidaknya lebih dari 1200 troopers Point Blank yang hadir pada PBGC Medan 2018 benar-benar menunjukkan antusiasme yang luar biasa gila! Mereka benar-benar membuat acara tahunan dari Garena ini menjadi super ramai. Seperti apa keseruan troopers medan di PBGC Medan 2018 kali ini? Simak artikelnya!


VNG sendiri juga mengatakan bahwa mereka nothing to lose dalam turnamen ini, mereka mengaku sudah berlatih semaksimal mungkin dan apapun hasilnya, ini merupakan raihan terbaik mereka. Tapi tidak ada yang menduga, bahwa tim tanpa nama ini sanggup menggulingkan para unggulan juara.

juara pbgc 2018

VNG sendiri bertemu dengan rekan satu clan yaitu Resonance PRFS AH FY di babak final, derby ini sanggup dimenangkan oleh VNG dengan skor yang cukup sengit. Dengan ini VNG berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp. 100 Juta dan akan mewakili Indonesia dalam ajang PBWC 2018 di Brazil nanti.

Berikut merupakan anggota dari PRFS VNG EMPORIUM SADES CYPRESS:

  1. Kapten Wiska (PRFSwiskaVNG) dari Pekanbaru
  2. Menggawangi Ilham (PRFStRustVNG) dari Jakarta
  3. Marvel (PRFSmoncesVNG) dari Jogjakarta
  4. Oscar (PRFSOscarVNG) dari Medan
  5. Hery (PRFSdelcintVNG) dari Palembang
  6. Dika (PRFSmirrorVNG) dari Batam

juara pbgc 2018

Selain itu juga, ucapan selamat patut kita berikan kepada EVOS GALAXY SADES yang sudah menjadi juara PBLC 2018 season pertama ini, EVOS yang berhadap dengan musuh bebuyutannya yaitu L_OSAV EVO OVGODS berhasil meraih kemenangan.

Cantik dan Mematikan! PBLC 2018 Khusus Ladies Masuki Babak Akhir!

Saatnya wanita untuk kemampuan dalam dunia esport yang di dominasi sepenuhnya oleh kaum lakii-laki. Cantik serta berbakat! iniilah keempat tim yang akan berlaga dan memperebutkan hadiah sebesar Rp.16 juta dalan PBLC 2018 di Medan!


juara pbgc 2018

Bedanya dengan PBGC, pada PBLC ini banyak yang sudah memprediksi bahwa EVOS GALAXY SADES akan keluar sebagai pemenang dan prediksi itu benar adanya. EVOS GALAXY SADES berhak atas hadiah sebesar delapan juta rupiah serta trophy untuk gelar Point Blank tertinggi kaum hawa ini.

Kalian yang mengaku jago dan pro dalam bermain Point Blank buktikan prestasi serta kemampuan kalian dalam ajang seperti ini. Berlatih terus dan wujudkan mimpi kalian untu berlaga di panggung bergengsi dari Garena!


Bagaimana menurut kalian dengan juara baru Point Blank kita ini? Apakah kalian justru malah kecewa karena tim jagoan kalian seperti RRQ, Guardian Force, dan EPIC ID320 justru tidak bisa juara? Tuliskan pendapat kalian pada kolom komentar ya.

 

 


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article