Arena of Valor

Moba Kok 1 Miliar! Kaskus Battleground Jadi Ajang Pembuktian Para Player Moba Analog

Moba kok 1 M? Ayo yang suka ngatain MOBA Analog, buktikan skill kalian dengan menjadi juara di KASKUS Battleground 2018


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Tahun ini para pemain Moba Analog akan kembali dimanjakan dengan hadirnya Kaskus Battleground 2018: Mobile Games Festival. Pada gelaran ini KASKUS sebagai penyelenggara yang bekerja sama dengan Axis, akan memperlombakan banyak cabang permainan untuk Mobile Game.

kaskus battleground 2018

KASKUS Battleground 2018 merupakan turnamen games yang dihadirkan secara online dan offline oleh KASKUS untuk turut meramaikan industri esport sekaligus mewadahi minat dan antusiasme besar komunitas games KASKUS atas beragam jenis games yang sedang menjadi tren di kalangan gamer.

Untuk KASKUS Battleground 2018 kali ini adalah event kedua yang digelar, karena pada event sebelumnya juga dengan nama yang sama KASKUS Battleground, namun menggunakan Dota 2 sebagai game utamanya. Event tersebut bisa dibilang sukses dan berhasil karena dapat menjaring banyak sekali KASKUSER.

Komunitas Games merupakan salah satu komunitas KASKUS yang aktif berinteraksi di forum online seputar perkembangan games dan serba serbi kebutuhan gaming baik Arcade, PC, Console hingga sekarang yang paling ramai dibahas terkait Mobile Games.

Melihat antusiasme Kaskuser dan sejalan dengan komitmen KASKUS untuk terus mewadahi minat dari komunitas baik secara online maupun offline, KASKUS dengan dukungan dari AXIS meluncurkan KASKUS Battleground 2018, dimana tahun ini mengangkat tema “Mobile Games Festival”.

kaskus battleground 2018

KASKUS Battleground 2018 mengusung konsep Mobile Games Festival dan melombakan 4 mobile game yaitu
VainGlory, Arena of Valor, Rules of Survival & PUBG Mobile. Turnamen yang berhadiah total Rp 1,000.000.000 ini akan terbagi menjadi 4 season sepanjang tahun 2018 – 2019 (masing-masing season melombakan game yang berbeda-beda).

KASKUS Battleground 2018: Mobile Games Festival akan dilaksanakan sepanjang April 2018 –Februari 2019 dan dibagi menjadi 4 musim dengan menghadirkan turnamen mobile games yang sedang hangat saat ini yaitu Vainglory, Arena of Valor, Rules of Survival dan PUBG Mobile.

Dendi bisa dibilang sebuah entity unik dalam dunia profesional Dota 2. Tidak ada yang bisa meniru gaya baik dalam pertandingan atau di luar pertandingan. Pribadi yang sangat unik terdapat dalam seorang Dendi. Merupakan pemain Dota 2 serba bisa yang hingga kini tetap membela Na'Vi, namun Dendi harus pensiun, kenapa?


Setiap musim turnamen akan dibagi menjadi 2 wave yaitu April – Mei 2018, Juli – Agustus 2018, Oktober November 2018 dan Januari – Februari 2019 untuk memperebutkan hadiah total senilai 1 milyar rupiah yang dapat disaksikan melalui live streaming di battleground.kaskus.id dan sesi final setiap musim akan diselenggarakan secara offline di beberapa mall area Jabodetabek.

Tidak hanya itu, KASKUS bersama AXIS juga akan melaksanakan mini turnamen Let’s Get Rich, BarbarQ, LudoKing, dan PB Strike bersamaan dengan roadshow di beberapa kampus di Indonesia yang akan dilaksanakan pada setiap masa jeda musim turnamen.

kaskus battleground 2018

Ronny W. Sugiadha selaku Chief Marketing Officer KASKUS mengatakan, “Bermain games saat ini bisa dibilang sudah menjadi bagian dari keseharian hampir semua kalangan, khususnya anak muda. Apalagi mobile games, karena bisa diakses dengan mudah melalui smartphone kapanpun dan dimanapun.

KASKUS Battleground: Mobile Games Festival hadir tidak hanya ingin mendukung perkembangan e-sports di Indonesia tetapi juga kami berusaha menghadirkan turnamen mobile games yang sedang menjadi tren di kalangan komunitas games Indonesia, khususnya para fans Vainglory, Arena of Valor, Rules of Survival dan PUBG Mobile untuk turut bergabung di turnamen ini.

kaskus battleground 2018

Randu Zulmi (dua dari kanan)

Randu Zulmi, Head of Youth Marketing Communication AXIS menambahkan, “Kerjasama AXIS dengan KASKUS dalam penyelenggaraan event ini didorong oleh kesamaan misi untuk memajukan mobile games dan juga strategi menjangkau gamers muda di Indonesia.

Sesuai dengan AXIS sendiri yang memang menargetkan anak muda sebagai audiens. Harapannya, KASKUS dapat merangkul lebih banyak gamers dan para fanbase mobile games di Indonesia dan bersama-sama memperkuat komunitas tersebut di KASKUS.

https://www.ggwp.id/2018/04/03/angel-evos/

Moba kok 1 M? Ayo yang suka ngatain MOBA Analog, buktikan skill kalian dengan menjadi juara di KASKUS Battleground 2018


Penyelenggaraan KASKUS Battleground 2018: Mobile Games Festival yang juga didukung oleh RevivalTV sebagai turnamen organizer ini akan memulai musim pertama dengan turnamen Vainglory, dimana pendaftaran Wave 1 sudah dimulai pada 2 – 14 April 2018 dan turnamen bisa disaksikan secara live pada 17 – 20 April 2018.

Sementara pendaftaran Wave 2 akan dibuka pada 1 – 12 Mei 2018 dan turnamen bisa disaksikan live pada 15 – 18 Mei 2018. Para finalis turnamen Vainglory di Wave 1 dan 2 ini akan bertemu pada turnamen final yang akan diselenggarakan 2 – 3 Juni 2018 di Mall NeoSoho Jakarta.


Sudah siapkan tim kalian untuk mendapatkan 1 Miliar? Ayo buat tim terbaik kalian untuk menjadi bagian dari gelaran esport terbesar tahun ini! Tuliskan pendapat kalian pada kolom komentar, kemudian share dan tag teman kalian agar bisa mempersiapkan diri untuk mengikuti turnamen ini! Moba kok 1 miliar!

 


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!!!

Artikel Terkait